September 01, 2015

Manjain Mata di CinemaJam Jakarta


Hari Minggu kemarin (30/08/2015) sengaja datang ke Plaza Tenggara Senayan buat manjain mata sekaligus main mata di Cinema Jam Jakarta. Acara dimulai sejak pagi, dan dibuka dengan 5K Run dimana para peserta bisa mendapat kesempatan untuk lari bareng dengan Raisa cukup dengan Rp. 75.000,- untuk peserta single dan Rp. 120.000,- untuk peserta couple. Hadiah untuk pemenang 5K Run ini wow banget.
1. Pemenang I: senilai Rp. 15.000.000,-
2. Pemenang II: senilai Rp. 10.000.000,-
3. Pemenang III: senilai Rp.   5.000.000,-


Nggak cuma bisa dapat kesempatan lari bareng Raisa dan hadiah untuk pemenang dari 5K Run, tapi juga ada door prize berupa Honda Spacy, LG LED 42", Samsung Galaxy E7 dan FUJIFILM INSTAX.

Suasana pagi hari di Plaza Tenggara Senayan ramai sekali dan para pelari dengan semangat mengikuti 5K Run mulai dari garis start. Tema yang diangkat dalam 5K Run di CinemaJam kali ini unik banget, bisa lari pagi dengan menggunakan eyewear kreasi kamu. Semakin kreatif dan semakin keren kreasi eyewear yang dipakai maka berkesempatan dapat hadiah untuk kategori Fun Eyewear juga.




Raisapun nggak mau kalah lho, karena Raisa juga ikut lari bareng dengan para pelari 5K Run dan ini pemenang yang beruntung bisa lari bareng sama Raisa. Hayooo siapa yang mupeng?







Dan ini dia pemenang juara I dari 5K Run di CinemaJam, dengan waktu tercepat selama 17 menit. Horeeeeeeee selamat ya, berhasil mengalahkan peserta yang lain dengan waktu tercepat dan berhasil mendapatkan hadiah senilai Rp. 15.000.000,-

Penyerahan hadiah untuk pemenang 5K Run dilakukan di stage utama, dan para pemenang dapat kesempatan foto barang Raisa juga tentunya ya. Sekali lagi selamat ya :)


Seru kan? Lari pagi, sehat, bisa menyalurkan bakat kreatifitas, dan dapat hadiah pula. Eitttss, keseruan belum selesai tapi baru di mulai lho. Setelah selesai lari pagi, pasti lape donk? 
Bisa langsung ngikutin acara selanjutnya dengan membeli tiket senilai Rp. 50.000,-

Dapat apa dengan Rp. 50.000,- ?
Banyak yang bisa di dapet tentunya. Selesai lari pagi pasti laper donk, dan di dalam CinemaJam ada banyak foodtruck berjajar rapi tinggal dipilih mau beli yang mana.


Selesai ngemil, bisa seru-seruan dengan menyaksikan Fun Wall Climbing, Mural Competition, dan Skateboard Competition diiringi penampilan dari beberapa band pengisi acara seperti Emellio Gangsta & Band dan SSF Band. 



Ada apalagi di CinemaJam?
Masih banyak tentunya, karena tagline acara CinemaJam adalah "main mata" jadi tentunya masih banyak hal seru terkait dengan mata. Di CinemaJam Jakarta kemarin, ada pemeriksaan mata gratis dan pemecahan rekor MURI. 



Ada juga beberaa optik yang membuka booth dan memberikan diskon untuk setiap pembelian kacamata di venue. Kapan lagi kan ya bisa periksa mata gratis sekaligus bisa pilih-pilih kacamata langsung dengan harga diskon pula. Penting banget itu, apalagi aku yang udah minus matanya. Perlu banget periksa kesehatan mata dan buat lebih tahu tentang kebutuhan mata kita.







Mampir ke booth Crizal, dan aku jd banyak tahu hal-hal yang berhubungan dengan kesehatan mata. Setiap hari penglihatan mata kita di pengaruhi oleh beberapa hal, seperti :

  1. Silau yang dapat menyebabkan mata mudah lelah dan mengurangi kejernihan penglihatan.
  2. Sinar UV, yang memiliki dampak kumulatif yang membahayakan sehingga dapat menyebabkab penyakit mata
  3. Perubahan kondisi cahaya, dimana perubahan tersebut dapat memicu ketidaknyaman & memicingkan mata di saat terik matahari.
  4. Kotoran dan lensa gores, dapat mengurangi ketajaman penglihatan.
Crizal mengenalkan dua teknologi terbarunya, yaitu:
  1. Teknologi adaptif yang berada di dalam lensa. Formula molekul ekslusive membuat lensa lebih responsif terhadap sinar matahari langsung dan tidak langsung serta lebih gelap pada temperatur yang lebih tinggi.
  1. Perlindungan UV terbaik dengan Crizal Forte UV. Perlindungan UV terbaik dengan ESPF 25 dan mampu mengurangi silau dengan kejernihan terbaik.



Setelah mendapat pencerahan tentang mata, saatnya kembali manjain mata dengan main mata bareng penyanyi kesayangan. Di CinemaJam kemarin ada Tulus, Raisa, dan Gugun Blues Shelter. Nggak kalah seru juga ada nonton bareng cinema Kapan Kawin.










Penampilan di main stage ada Tulus mulai pukul 16.10 dan membawakan lagu-lagu andalannya, disusul penampilan Gugun Blues Shelter pukul 18.40 dan puncaknya di tutup oleh penampilan Raisa.

Benar-benar manjain mata kan?

Iyes,bisa puas main mata di CinemaJam Jakarta kemarin.















2 komentar:

  1. ahh mural aku udah lama bgt gak liat mral competitionn, terakhir jaman SMA pas liat adekku jd peserta juga. minggu itu aku kemana ya?? biasanya suami rajin ngajak lari pagi ke senayan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapan kita meet up nih mba.. huhuhu padahal deket yaaaa.. :D

      Hapus