September 23, 2015

Mengenal Apa Itu Body Butter dan Bagaimana Cara Menggunakannya


Buat kamu yang belum tahu apa itu body butter, produk perawatan kecantikan yang satu ini ga sama seperti body lotion. Body butter bukan produk untuk memutihkan atau mencerahkan kulit, namun ini adalah produk pelembab kulit dengan kadar kelembapan paling tinggi. Bentuknya yang mirip dengan mentega atau butter karena di dalamnya mengandung kadar lemak yang tinggi.

Krim ini bagus digunakan pada kulit yang ekstra kering, pecah-pecah, khususnya pada bagian siku, lutut, tumit, dan kaki. Kandungan di dalam krim ini cukup banyak dan lengkap. Vitamin yang terkandung pada body butter ini bermanfaat untuk membantu menjaga kelembapan kulit, melindungi juga meremajakan kulit, garis-garis halus, serta kerutan yang ada di kulit. Krim ini juga disarankan untuk para ibu hamil. Gunanya untuk mencegah stretchmark akibat kehamilan.

Salah satu produk krim butter yang terbaik adalah Body Butter Bali. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan mudah di online shop. Tapi perlu berhati-hati, karena ga sedikit oknum tidak bertanggung jawab yang membuat produk tiruan body butter bali ini. Lalu bagaimana cara menggunakan body butter? Simak langkah-langkahnya berikut ini.

1. Oleskan body butter ini ke bagian tubuh kamu yang kering, misalnya pada area siku, lutut, kaki, jari-jari dan pada bagian yang kering lainnya. Karena body butter ini fungsi utamanya adalah untuk melembabkan kulit kering.

2. Jika kulit kamu berkerut, oleskan body butter ini di area yang berkerut. Krim body butter ini bisa membantu mengurangi tanda-tanda awal dari kerutan, dan juga bisa membantu kulit menjadi lebih kuat dan tahan terhadap renggangan.

3. Oleskan pada bekas luka atau sterchmark pada tubuh kamu. Selain melembabkan kulit, mencegah kerutan body butter juga bisa membantu menghilangkan bekas luka atau strechmark serta membuat sel-sel baru yang lebih sehat.

4. Gunakan body butter ini setelah kamu mandi. Disarankan juga digunakan saat mandi sore, karena body butter tidak seperti body lotion yang cepat meresap di kulit. Akan terasa lengket apabila digunakan untuk siang hari karena kulit akan berkeringat pastinya. Penggunaanya cocok digunakan saat akan menistirahat badan. Setelah dioleskan di kulit, krim ini akan membantu menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit kamu lebih terlihat bersih serta mengkilap sepanjang hari.

Body Butter Bali juga mempunyai punya banyak varian aroma seperti apple, avocado, almond, chamomile, cherry, chocolate, green tea, lavender, mango, strawberry, orange dll.
Kamu bisa pilih aroma sesuai kesukaan kamu.

Nah, itu dia beberapa cara menggunakan menggunakan body butter bali. Buat kamu yang memiliki kulit kering dan sering beraktivitas di ruangan ber-AC, krim ini sangat direkomendasikan :)



1 komentar:

  1. banyak juga ya kak manfaat daro body butter ini, terimakasih informasinya..

    BalasHapus