Mei 19, 2015

Semua Karena Afgan

Kalau ada Afgan entah di tipi atau di manapun pasti orang disekitar ku bilang "tuh ada pacar" , atau ada yang abis lihat Afgan entah dimana pasti laporan "tadi lihat Afgan lho" :D
Pokoknya kalau yang berbau Afgan itu urusannya sama empie. Kenapa bisa begitu?
Hahaha.. karena mereka semua udah muak dan bosen sama status di sosmed ku yang selalu berbau Afgan. Sampai antri ngeprint di kantorpun ada yang bilang gini "bentar ya mpie, lagi ngeprint foto Afgan jadi sabar ya". Bayangin aja gitu, semua jadi serba Afgan. 




Mereka udah ga berdaya menyembuhkan ku dari demam Afgan, dan dari halusinasi indah ku yang selalu mengikrarkan kalau Afgan tuh belahan hati ku :D


Aku ga pengen sembuh dari kegilaan ini bang..

Afgan tuh sumber inspirasi banget buat aku. Kalau lagi bosen karena meeting yang ga kelar-kelar bisa menghasilkan sebuah meme yang untungnya bisa menghibur orang yang lihat juga walaupun pada akhirnya mereka harus bilang "empie kambuh" hahah..




Tengah malem ga bisa tidur, buka youtube cari video-video Afgan, walaupun pada akhirnya harus ngedumel ga jelas dan berisik banget di sosmed. Tujuan share video dia sih cuma buat buktiin ke orang-orang kalau Afgan itu cowok terROMANTIS dan tahu banget gimana memperlakukan cewek.


Aku tuh ekspresif banget orangnya, jadi selalu ga kuasa buat mengekspresikan diri kalau lihat ciptaan Tuhan yang porsi manisnya kebanyakan :D
Bisa pantengin TL ku deh ya buat lihat gimana aku menghujani mas ganteng Afgansyah Reza dengan rayuan dari lubuk hati ku yang paling dalam. *Biasanya pacar cuma bisa geleng-geleng kalau nglihat aku begitu :P



Afgan tuh pokoknya pokoknya...

Bisa dilihat donk, ada begitu banyak ekspresi yang tercipta karena seorang Afgan!!
Kalau ditanya kenapa suka sama Afgan, jawaban klisenya sih karena dia ganteng, karena dia mas ganteng ku hahaha..
Kalau mau edisi gombalnya, Afgan tuh anak manusia yang teramat indah yang udah bikin banyak kupu-kupu di perut ku berterbangan *ahayyy :D
Tapi beneran emang dia tuh cowok paket komplit banget. Pinter, ganteng, berkarisma, penuh pesona, romantis, manis ya pokoknya kalau di mata ku cowok ideal type aku banget ^^

Afgan tuh rajanya fanservice...

Di luar keartisannya, dia tuh sosoknya humble banget dan bener-bener bagus banget fanservicenya, makanya   dia satu-satunya artis yang punya fanbase solid banget. Dia memperlakukan Afgannisme bener-bener special. Dalam keadaan gimanapun kalau ada fans, dia pasti bakal luangin waktu buat foto bareng dan mungkin dia artis yang pailng banyak foto bareng fans!! Babybalabala ku emang patut banget di kagumin :)

Afgan tuh penuh komitmen...

Afgan bisa buktiin kalau pendidikan ga kalah penting dari karirnya, dia tetep menempuh pendidikannya dan lulus jadi Afgansyah Reza, B.Bus. Proud of you abang :*
Perjuangannya buat kelarin kuliah di negeri orang patut di acungin jempol.


Afgan tuh suamiable banget...

Kenapa begitu? karena dia tuh sosok yang bener-bener penyayang. Apalagi sama anak kecil, dia suka gemesan gitu. Ada banyak banget foto Naema di instanya, dan bikin smua cewek iri pengen diperlakukan sama kayak Naema. Dengan pede dia menyebut dirinya Papagan *Manis bangetttttttt >,<
Ga kebayang kalau udah punya anak sendirikan kayak gimana sayangnya :)


Yang paling manis itu emang cuma kamu Gan ;)



6 komentar:

  1. kalo di kehidupan sekarang aku gak bisa berjodoh sama afgan, biarlah di kehidupan selanjutnya kami bersanding di pelaminan.*sambil terisak ala bibi lung return of the condour heroes

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba taryyyyyyyyyyyy.. Duhhhhhh masa bibi lung. Yg kekinian donkkkkk :D hahah.. Tp ngomong2 udh siap jambak2an sm aku nih rebutan afgan?

      Hapus
  2. Tary, sumpah komen lu bikin ngakak xD
    Aku nggak pernah sih ngefans segitunya sama orang, tapi bisa ngerti gimana perasaan fans ke idolnya. Lagian kalo Empie lagi ngeship Papagan emang lucu banget sih, hehehe..
    Gutlak, Empie. Mudah-mudahan ketemuan lagi sama Afgan ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminnnnn mba dell :*
      U know me so welllllll kecup kecup.. Hihihh

      Hapus
  3. Baca komennya mba tary aku baru inget kalo belum selesai nonton bibi lung :))
    Gutlak ya mpiiee.. aku dulu pernah ngerasain gitu juga waktu sama jeje S4. hehehe jadi ngerti banget deh apa yang mpie rasain sekarang ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya kl sm Afgan aku tuh udh terobsesi bgt mba Lua >.< hihihhh.. Smg bs ketemuuuuu dia lg. Hari ini bday lho papagan ku.. Tp lg ada di Bali orgnya :(

      Hapus