Agustus 26, 2012

Diculik ke Pulau Tidung


TIDUNG..

*nuLis nya sedikit telerrr.. kekekeek.. 
LIBURAN paling SESUATU pokoknya.. sebelum ceritaaa.. bilang makasihhhh dulu sama pacar tercinta.. "MAKASIH pacarrrrr udah culik aq ke pulau impian.. :*
Awalnya udah dibikin bete dulu.. aq pgn jln2 tapi kata dy ke jauhan.. 
aq bilang pgn ke bogor ngadem.. atau cari pantai.. kangen bau pantai.. kangen pasir pantai.. dy ga mau..
udahh bete g jelas.. dan ditinggal tidur pula sama dy.. tau2 hampir mgrb di bbm.. "Tidung yukk"
kekekekkeke.. baca nya sambil guling2 krn seneng..
tempat.. Jl. Pulau Tidung RT.006/01 Kel. Pulau Tidung Kec.Kepulauan Sribu Selatan Jakarta


Berangkat dari muara angke jam 7 pagi.. qt pake paket tour jadi segala sesuatu udah ada yg atur.. 
Dipelabuhan pun sudah ditunggu oleh mas nya buat naik ke kapal..
Oiaa.. tiket penyeberangan murah kok.. 33 ribu/org 
Ga lama menunggu.. qt langsung naik ke kapal.. tadinya aq pikir bakal naik kapal nelayan yg g ada atap kaya diancoL.. tapi ternyata naik fery kapal penumpang.. not bad lah..
perjalanan.. kurang lebih 2 jam.. dan aq sampai ke Pulau Tidung dengan selamat.. tanpa mabokk.. jujur aja aq mabokk lauttt.. hahahhah.. karna jalan nya pagi.. jadi belum banyak ombak.. aman jadinya..

Taraaaaaaaaa.. keluar dari dermaga nyiumm bauu lauttt rasanyaaa bener2 amazing.. angin nya juga sepoiii sepoiiii.. >,<
Penginapan tempat nginep juga g terlalu jauh dari dermaga.. jalan sebentar aja udah lgsg sampai.. yaaa buat fasilitas penginapannn oke lah.. AC.. TV.. Dispenser.. Dan kamar mandi juga bersih..
Setelah istirahat bentar.. keluar dari penginapan.. disamping nya udah laut.. huhuhuh.. ada ikannn jernihhh banged.. ada tuan crap juga di karang.. aq lihat nya sambil goyang2in kepala krn terlalu seneng.. sang pacar malah ketawa geli lihat aq tingkah ky gt.. hahahah.. berasa ketemu kawan lama.. kalo udah lihat laut dan penghuninya..

Setelah istirahat bentar.. 2 sepeda mini udah menanti di depan.. cuzzzzzz jalan2..

Ga sia2 pokoknya sampai sini.. hahahahha..
Mata bener2 dimanjakan sama pesona PULAU TIDUNG..
Koral nya indah banged dan keliatan banged dari pantai.. bahkan sepanjang pantai.. pesona nya g tergantikan.. bening cyinnnnnn.. berasa pengen maen air lgsg..
Kelar keliling2 bentar.. dudukkk dipinggir pantai sambil menikmati es klapa muda..
aahhhhhhhh.. >,<

Pinggir pantai.. duduk diatas pasir pantaiii.. es klapa muda dan pacar duduk disebelah..
PERFECT..

Menunggu matahari redup.. lumayan lama juga.. tapi berhubung udah ga sabar pengen nyebur.. hayukk ajah waktu mas nya dateng bawa prabot buat snorkling.. 
Awalnya semangad.. tapi berhubung parno sama air karna takut tenggelam.. jadi cuma duduk dipinggir sambil maen air.. lihat pacar semangat kesana kesini..
Penasaran coba lihat ke bawah.. ternyata seru juga.. pemandangan air nya bagus.. lihat ikan mondar mandir depan mata..
hahahah.. dibantu pacar.. sambil dipeganginnn.. akhirnya nyebur juga..
Woooowwwww.. seruuu ternyata lihat ikan2 mondar2.. jadi betahhh.. dan berani sendiri nyelam..
kekekek.. bahkannn sampaiii langit senjaaaa.. betahh di air.. 


Selain snorkling.. masih banyak water sport yang disediakan..
Yaa standart tempat wisata pantai ya.. 
Kaya banana boat, jetsky, dll..



Nextttttt.. Jembatan cintaaa.. sisa jam hari berikut nya qt pake buat ke jembatan cinta..
Aq sebenarnya juga bingung knp dibilang jembatan cinta.. katanya c emng ga ada sejarah nya.. cuma nama jembatan cinta itu justru diberikan sama pengunjung yg dateng.. biasanya mereka berfoto dan menikmati moment2 yg indah di jembatan itu.. makanya disebut jembatan cinta..
Jembatan cinta ini menghubung kan pulau Tidung besar dan pulau Tidung kecil..
dan sepanjang jembatan jembatan ini koralnya indahhhh bangedddd.. terumbu karang ny sengaja dibudidaya dan kerennn emang.. tanpa perlu snorkling udah keliatan dari atas jembatan..

TIDUNGGGG saranghaeeee.. >,<

Masih pengen balik lagii dan lagiiiii ke pulau cantik ini..
hhehheheh.. Smg berjodoh sama pulau ini.. dan dilimpahin banyakk rejeki jadi bisa sering2 kesini.. :)

2 komentar:

  1. o_O racun bgt ya pulau tidung..

    BalasHapus
  2. hahahhaha.. ayoooo Lannn rame2 kesanaaa

    BalasHapus