Juni 14, 2012

Tips nembak cowok aLa eMpie :)


Tips nembak cowokkkkk.. hahahha.. 
Pasti bertanya-tanyaaa.. "sering nembak cowok duluan ya?" 
kekekkeke.. :p emansipasi wanitaaaa donkkk..
Kalo bisa dilakuin sekarang kenapa harus nunggu?? keburu diambil orang.. :D

Bagi2 sedikit pengalaman yaaaa...

Kl dibilang nembak cowok duluan itu "ga tau malu" wahhhhh mana yg berani bilang?? siniiii ngadep sama aq.. hahahha.. sok iyeeeee.. 
Tapiiiii kl mnrt aq keren kok kl cewek berani ngungkapin perasaan nya ke cowok.. 
Ingatttt yaaaa.. g smua org bisa dengan bebas dan lugas mengutarakan isi hati nya.. dan yg keduaaa untuk nembak duluan itu butuh extraaaaaa rasa percaya diri dan extraaaaaaa keberanian.. 
Betul ga??? *yg setuju angkattt tangannnnn pokoknya.. 
Ga peduli diterima atau ditolak.. yg penting udah bilang.. dan biasanya cewek yg berani nembak cowok duluan itu dy punya pemikiran yg matang.. dy siap terima resiko apapun jawaban nya.. KEREN kannn..
hahhhhhaaaa.. daripada jd secret admirer seumur hidup.. nangis dipojokan krn gebetan di duluin org..

Yukkkkkkkkk..

Pertama.. Pastikan dy org yg tepat. Nembak juga bisa salah org lhoooo.. mksdnya pastiin dy jombloooo..
Udah punya cewek tapi km tembakkk yaaaa siap2 ajah gigit jariiii.. Atau seandainya dy mauu terima , km cm dijadiin selingkuhann.. mau?? ga kan.. jadi tips nembak cowok yg pertama adalah pastiin dy adalah orang yg tepat.. 

Kedua.. Sebelum katakan cinta.. pastiin km bs jadi temen nya dulu.. tak kenal maka tak sayang.. jadi pastiin dy kenal km,dy tau km.. memperbesar peluang buat diterima krn kalian udah saling kenal. 
Gmn caranya jd temen??
hehehh.. ayolahhh media social skrg bnyk.. kasih intensitas perhatian lebih dulu lewat komunikasi.. simple nya kaya coment distatus2 fb nya, atau like setiap status nya.. dy ngomong apapun like ajah pokoknya.. jadi nama km tu jd ga asing buat dy.. :D. Tukeran no hp atau pin.. gampang kn??

Ketiga.. Coba masuk kedunia nya.. cari tau apa yg dy suka,apa yg dy ga suka,dy hobby nya apa,berapa mantan pacarnya,kl perlu km tau apapun yg dy lakuin setiap hr nya.. hahahha.. jadi mata2..
*aq pernah bt catatan kecil tentang sang pacar sebelum qt pacaran.. hahahh.. daftar all about him dari ukuran sepatu sampai berat badan wkwkwk. Ga perlu tau hal yg terlalu pribadi.. tapi cukup tau tentang apa yg tampak dan apa yg bs km rasain tentang dy..

Keempat.. Jadilah orang yg bisa dy percaya.. itu penting lho buat awalin sebuah hubungan.. kl dy percaya sama km, akan otomatis dy bakal cerita2 tentang dirinya.. dan itu buka celah buat km biar gampang jadi sosok yg seolah2 ngerti dy..

Kelima.. Kalo udah sampai tahap ini.. saat nya tebar pesonaaa.. hahahha.. rayu2 lah dikittttt.. cowok juga suka dirayuuuu lhooooo.. jgn salah yaaa.. hahahha. tapi mksdnya bukan rayuan kt2 yg alay atau gombal2 g jelas yaa... tapi kata2 yg tulus dan jujur ajah.. 
contohnya sms atau bbm : "semalem aq mimpiin kmuh :)" 
atau "tadi ga sengaja lihat km senyum,manis juga :D"
asikkkkkkkk.. pancing2 lahhhh.. *aq dulu kaya gitu.. hihihih.. 
Kluarin smuaaa pesonaaa pokoknya.. buat dy tau kelebihan2 kamuh..

Keenam.. Luangin waktu bareng.. Kalo dy hobby futsal.. yaaa rela2in nonton dy main. Atau kl ada acara kumpul.. usahain bs hadir tunjukin muka depan dy. Dulu aq ga punya waktu buat ketemu dy selain dikampus.. hahahha.. selesai kuliah sengaja nongkrong aja depan Lab nya ngobrol sm temen2 padahal biar bs lihat dy lebih lama.. >,< *jujur banged yaa aq.. 
tadinya nunggu depan Lab.. lama2 masuk ke dalem Lab nemenin dy ngajar beberapa kali.. hahahh.. *statusnya padahal masih mahasiswanya..

Ketujuh.. Bikin dy penasaran sm km.. contohhhhh.. biasanya km intenssss sms atau bbm dy.. tiba2 ambil beberapa waktu buat ilang.. ga sms atau ga bbm.. cowok itu ga suka sama cewek yg ngejar2 menggebu2. telpunnn tiap hariii, sms tiap menittttt.. aduhhh jangannnn bikin ilfeel.. sekali2 pancing biar dy yg nyariin kmuh.. kasihhh umpan lagiii bilang lg ga enak badan.. oowhhh apa reaksinyaaa.. 

Kedelapan.. Cari waktu yg tepat.. moment yg tepat..dan pastiin dy lagi santai.. cuuzzzzz bidikkkk pake panah km.. biaaar tertancappppppp passs disasarannn.. dulu aq terburu2 bilang sayanggg dan berdampakk sempet dapat penolakan.. hahah memalukannn.. kata dy, dy msh pengen sendiri dl dan anggap aq ky adeknya.. wkwkwk.. *alasan kliseeeeeee.. 
Tapiii yaaaaa menunggu nya buat bilang iyaaa butuh sedikit extra sabar c.. 5 bulannn.. *bakal aq inget trsss sisa2 perjuangan 5 bln ituuu.. hahahha..

Dannnn akhirnyaaa.. dy tundukin muka nya depan aq dengan melepas smua fans2 nya *mhsw2 nya yg rajin cari berlomba2 dpt perhatian nyaa.. Dy berhenti lari buat aq.. :*

Buattttt kaliannn yg butuh konsultasi cintaaa.. hahahha.. silahkan hubungin aq.. 
Bisa sedikit dicoba lhooo tips nyaa.. ampuhhhh berjalan bahagia smp sekarang :)

4 komentar:

  1. Aku udah sering kaya gitu.. Dan dia juga udh bilang kalo dia suka ama aku, tp cma dr sms doaang... Nah aku bilang aku mau nya d tembak langsung... Dan dia pun setujuuu..... Tapiiiiiiiii ampe sekarang blm nembak jugaaaa... Katanya sih ga brani........ Ada solusi bwt masalah yang ini gaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkk?????????????????????????????

    BalasHapus
  2. hohohoh.. butuh konsultasi neh kaya nya..via twit ajah @empiiiie :) mention ajah

    BalasHapus

  3. min kalo mau tembak cowo bule gimana caranya min????

    BalasHapus
  4. @Humairah Dalillah:wew.. ga punya temen bule sih.. :D heheh.. tapi dasarnya kan sama aja kok..

    BalasHapus