Januari 11, 2012

Kebun Raya Bogor.. done :)


Melancong againnnnn.. 
Bis dari laut.. kangen sama rumput.. heheh.. hijrah ke kebun raya bogor..
berangkat siang tengah hari bolong.. aduh cinnn panas bin lepek.. berangkat berempat aq, aLdy, fiLLa sama HiLi.. hmm udah kaya org bener.. dari kwitang senen dipaksa buat jalan kaki sampe ke stasiun Gondangdia.. hiksss.. capekkknyaa..
*kata meraka itu deket padahal kaki udah berkonde.. pegel..
Dan sampe stasiun kereta jurusan bogor udah mau dateng.. dan qt pun lariiiiiiii lagi ke atas abis dpt tiket.. dan penderitaan blm selesai sampe disitu.. dikereta ga dapet tempat duduk.. sekalipun AC tapi tetep aja pegeL. Sial lagi berdiri disebelah bpk2 yg bauuuu ketiaknya.. ampunnnnnnn..
*pengen pulang lg rasanya.. hiksss
Berdiri 1 jam dikereta .. akhirnya sampe jg di bogorrrrrrrr
Ada kejadian lucu gara2 c HiLi yg sok tahuuuu.. turun dari angkot ikut org padahal blm smp tempatnya,untung sm tukang mikroletnya disuruh masuk lg.. wkwkwkk..
Dan sampe depan pintu masuk.. lg2 hiLi yg sok tau..
aq nanya ”tiket siapa yg bayar?” dan dg pede nya hiLi nyamperin loket.. sampai dpn loket dg ekspresi aneh dan bikin malu dy bilang “hah sepuluhhh ribu” ckckck..
harga tiket buat 1 org sepuluh ribu.. kata dy dulu wkt terakhir kesini cm 2500..
Aduehhhhhh bikin malu ajah.. sampe mba yg jaga loket mukanya aneh gt..

And this is it.. kebun raya bogor i’m coming…

Abis masukkkkk puas futu2 didepan.. tujuan berikutnya adalah rumah anggrek..
hmmm.. g sabar bgd bt kesana.. dan akhirnya nemu juga.. setelah jalan lumayan..
Disana baru juga masuk ruangan.. udah nemu anggrek bulan.. cantik bgd.. putihhhhh.. g tau knp dari dulu suka aja sama bunga anggrek.. apalagi anggrek bulan.
Pas kesana nemu mereka sedang berbunga.. mekar indah banged.. dan aq pun mengkhayal.. hahahha.. andai punya rmh sendiri.. mau aq penuhin sama bunga2 cantik itu..

cantik2 yaa.. futu org nya… wkwkkwkw.. 

Dan kita pun sampe dijembatan merah.. yg konon katanya ada mitos kl pasangan yg lewat sini akan putus.. hmm sempet ngeri juga c.. tapi ya andai mitos itu benar.. qt misi2 ajah.. kesana bukan untuk menyangkal mitos atau membuktikan mitos itu.. tapi qt niatnya mau jalan2 ajah kok.. bismillah

Perjalanan panjang buat nemuin tempat bunga Raflesia pun dimulai.. hadeh nyasar sana sini gr2 peta buta.. dan setelah udah sampe ditempatnyaaaa.. bunga nya ga mekar… hwaaaaaaa.. sedih bgd…
walau kaki nyaris ga kuat jalan tapi banyak moment disana..


Perfect lah buat hiburna dan hirup udara segar setelah bosen dijakarta.. masih alami kok.. kasih suply oksigen yg bersih ke paru2 itu penting lho..
dan kebun raya boleh lah.. ga harus jauh2 ke puncak..

Selamat beribur :)


4 komentar:

  1. saya kesana dan saya putus T_T

    BalasHapus
  2. nice place.. sering banget nih gw ke tempat satu ini ^^

    BalasHapus
  3. yaaaap.. refresh paru2 ;)

    BalasHapus