Januari 07, 2012

Sinopsis Dream High

Dream High!!
Hwaaaaaaaa.. drama ini bener-bener bikin aku jatuh cinta.
Drama ke dua yang bikin aku jatuh cinta setelah At the Dolphin Bay dan sekarangggggg "Dream High.

Drama  pertengah tahun 2011 yang diputer di Indosiar, tapi aku ga tau dan belum pernah nuntun bahkan sampai Indosiar abissss muterin dramanya! nemu drama ini gara-gara kokoh Ricky dikantor yang koleksi drama korea. Awalnya pengen nuntun Secret Garden  yang disave di PC kantor kokoh, setelah ngacak2 dapet satu folder drama "Dream High".
Hohohoh.. ada 16 episode, 1 episodenya kurang lebih durasi 1 jam. Mau copy tapi sizenya bikin  stressss.. 15G!! lambreta aborigin kalau copy. Alhasil pasrah nuntun tiap episode tiap jam istirahat, pagi2 dateng jam 7 pagi dah sampai  kantor buat nuntun sebelum jam kerja dan kadang nyolong waktu kalau lagi ga ada kerjaan waktu kokoh ag ditempat.
hihihiih.. sabotase PC nya, ahaaa ;)

Apa bagusnya apa sih tu drama?
hmm.. Inspiratif bgd. Kasih banyak inspirasi buat maju terus demi cita-cita ditengah polemik yang ada. Itu yang aku ambil dari cerita drama itu. Ada cinta, persahabatan, ambisi, persaingan, kekompakan, dan yang pasti rasa saling memiliki buat bantu wujudkan impian masing-masing.

Ceritanya gimana sih???
Ringkas cerita..

Ceritanya tentang enam siswa yang sekolah di sekolah seni Kirin Art High School yang berupaya keras demi menggapai impian mereka yaitu menjadi bintang dunia musik Korea. Go Hye Mi adalah siswa yang memiliki bakat besar dalam musik klasik, namun harus melupakan impiannya dengan masuk ke sekolah Kirin lantaran ingin membayar utang ayahnya.
Agar bisa menjadi siswa Kirin Art High School, Hye Mi harus bisa membawa dua siswa lain untuk masuk ke sekolah tersebut. Dua siswa itu adalah Song Sam Dong yang berasal dari pedesaan dan Jin Guk. Di sisi lain, Yoon Baek hee  yang tadinya teman karib Hye Mi akhirnya menjadi saingan sengit Hye Mi di sekolah tersebut.

Part yang paling aku suka..

Pertama ..
Waktu Hye Mi tabrakan sama Jin Guk dikereta..
huhuhuh.. romantis gimana gitu.
Ngarep banget tiap naik kereta ada yang nabrak seganteng Jin Guk :D



Kedua..
Suasana dipinggir danau.. waktu Hye Mi nangis dibalik helm Jin Guk.
Jin Guk berusaha ngambil helm itu tapi ngelihat Hye Mi nangis dia kembaliin helm itu dan ngomong "menangis lah.. dengan helm ini ga ada yang  tau kalau kamu lagi nangis"
aarrrrrrrgghhhhh kereeeeeeeeeeeeeeeeeennnnn.. ganteeeennngggg :)




Ketiga..
Ketika smua orang ngebenci Hye Mi, dia ga punya temen, di mana-mana orang ngejelek-jelekin dia. Dan di sebuah halte Jin Guk manggil dia buat duduk dibangku sebelahnya kemudian nawarin headset nya. Apa yg teradi?? headset itu ga ada suaranya karna emang ga tersambung ke hp atau ipad.
"apa yang ga ingin kau dengar, kamu ga akan mendengarnya" kata Jin Guk ^^

*ga nguatin senyumnya.. ggggrrrrhhhhhhh... cuteeeeee




Keempat..
Yang ga kalah romantis, waktu Hye Mi dicium Jin Guk >,<
Mereka naik bianglala di Jepang.
hwaaaaaaa... :)

*oppsssss.. jangan pengen ya..




Kelima..
Sweet back hug ^^



Ada couple yang cute juga.
Pil Sook (IU) sama Jason (Wooyoung 2PM)
Milky Couple ini gemesin banget!!




Selangkapnya disini

Jin Guk (Taecyon 2PM) aaaarrrrggghhh si ganteng yang bikin aku jatuh cinta gara-gara karakternya di Dream High..
Brandal manis romantis ^^

Awal tahun ini udah rilis "Dream High 2" tapi tanpa pemain lama.
Hufh.. padahal berharap pemain lama bakal nongol lgi, tapi kayaknya cerita Dream High 2 ga kalah seru dari seri 1 nya. Semoga dramanya segera keluar.. heheh.. udah buanyak banget yang pada nungguin soalnya.

Watch Dream High
Download Dream High



0 comments:

Posting Komentar