Korea Festival 2018 : K-Content Expo Indonesia 2018

By Empie Dubidu - 16:03


Late post banget sih sebenernya tapi aku baru sempet update buat kenang-kenangan di blog 😊 Bulan Oktober banyak banget acara bertema ke-Korea-an yang aku datengin. Dalam rangkaian Korea Festival 2018 di bulan Oktober salah satunya ada acara K-Content Expo Indonesia 2018.




K-Content Expo Indonesia 2018 menampilkan berbagai hal yang bergubungan sama Korea, diantaranya adalah pameran produk, bazaar, Kpop dance cover, dan puncaknya ada konser Kpop yang dimeriahkan oleh penyanyi dari Korea seperti Highlight, Lovelyz, Lyn, Kard, dan Snuper.

Acara ini berlangsung di Mall Kota Kasablanka dari tanggal 4-7 Oktober 2018. Aku nggak ngikutin semua rangkaian acara, dan nggak nonton konsernya juga karena nggak kebagian jatah tiket 😢

Tapi untungnya ada open stage dan Highlight ngadain fansign disana. Demi Gi Kwang dong ya, harus dateng 😉







Di open stage ada beberapa sesi acara seperti pengumuman pemenang dance cover, terus ada talk show bareng make artist juga buat tips-tips dandan ala artis Korea dan yang paling di nanti tentunya kedatangan Highlight!

Aku kebetulan nonton drama Lovely Horribly dan ngikutin acara Dancing High yang ada Gi Kwang juga. OMG! Gi Kwang aslinya lebih ganteng hahaha.. emang selalu gitu ya, kita lihat di layar laptop atau hp aja udah ganteng apalagi lihat aslinya.



Member Highlight dateng tanpa Doo Joon karena lagi wamil. Acara sempet rusuh karena pas Highlight dateng pada dorong-dorongan nggak karuan, tapi alhamdulilah team keamanannya cepat tanggap dan waspada banget, jadi bisa mengantisipasi keadaan. Salut!

Aku nggak dapet tempat di bawah karena pas aku dateng udah penuh banget jadi aku naik ke lantai 2 buat cari tempat foto yang enak, tapi sampai lantai 3 pun penuh! aku nyempil di lantai 2 dan bisa sempet lihat mereka dateng buat naik ke stage.

Acara fansign Highlight kurang cuma 30 menit, karena mereka mesti lahitan buat konser malem harinya.

Dan ini beberapa foto kenang-kenangannya ^^






  • Share:

You Might Also Like

0 comments