April 13, 2017

Spesifikasi Lengkap HP HTC Terbaru, HTC U Play



Pasar smartphone android semakin menggeliat saja dari tahun ke tahun. Terbukti dari semakin banyaknya produk-produk smartphone terbaru yang dirilis mulai dari untuk kelas menengah hingga kelas atas. HTC pun tidak mau ketinggalan dalam perkembangan ini. Di tahun 2017, HTC kembali menggebrak dunia smartphone dengan meluncurkan HTC U Play.

HTC U Play resmi dirilis oleh vendor asala Taiwan ini pada Januari lalu dengan mentargetkan anak muda sebagai peminatnya. Hal ini karena HTC U Play siap bersaing di pasar smartphone dengan kamera selfie terbaik yang sekarang menjadi incaran para anak muda dan pastinya dengan harga kelas menengah. HTC U Play memang dibekali kamera selfie beresolusi besar yaitu 16MP. Tentu sangat menggiurkan ya! Apalagi kualitas kamera yang diberikan sangat jernih dengan beragam fitur.
Untuk masalah eksterior pun, tampilan HTC U Play tidak perlu diragukan. Dengan mengusung body full metal, kesan yang ditampilkan smartphone ini sangatlah elegan ditambah dengan desain curve untuk bagian belakang membuat pengguna semakin nyaman saat menggunakannya.

Sebelum membeli HTC U Play, sebaiknya kamu perlu survey dulu harganya di toko gadget online seperti MatahariMall. Tidak perlu diragukan, MatahariMall memberikan penawaran harga yang spesial serta promo menarik. Setelah mengetahui harga, kamu pun perlu mengetahui spesifikasi lengkapnya. Untuk spesifikasi lengkap HP HTC terbaru, sebagai berikut:

Spesifikasi

Jaringan
3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
SIM
Dual SIM, Nano SIM
Layar
Layar 5.2″ IPS LCD ( 1080 x 1920 pixels )
Gorilla Glass 4
Sistem Operasi
OS Android v 7.0 Nougat
Chipset
Chipset MT6755 Helio P10
CPU Octa Core
Quad Core 1.8 GHz Cortex-A53 & Quad Core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T860MP2
Memori
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Memori Eksternal up to 256 GB
Kamera
Kamera Belakang 16 MP, phase detection autofocus, LED flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan 16MP
Konektifitas
WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 ,A2DP, Micro USB v 2.0, USB OTG
Sensor
Fingerprint, Acelerometer, proximity, Ambient Lightm, Gyroscope, Compass
Baterai
Li-Ion 2500 mAh, Fast Charging


credit pict : htc.com

2 komentar:

  1. utk RAM skr ini minimal harus 3 yaa supaya bisa smooth dan ga lemot... ini HP perkembangannya kenapa cepet amat sik ;p... baru aja beli hp, udh kluar mulu yg lbh bagusan :D.. untungnya aku ga tipe yg gampang kalap tiap ada hp baru kluar... dulu iya, skr mikirnya, ga bakal abis2 ini mah... :D

    BalasHapus
  2. behh....jadi pengen punya smartphone baru, bagaimana ini ckkckcckk

    BalasHapus