Maret 30, 2017

Tren Rambut Cewek ala Drama Korea 2017

Udah lama nih nggak bahas drama, karena bulan ini lagi banyak ina inu jadi nggak sempet menjamah blog lagi. *alasan klise hahaha..

Bulan Maret 2017 udah dipenghujung bulan nih, udah nonton barapa drama? 
2017 ini banyak drama bagus yang mesti banget ditonton. Saking terlalu banyaknya sampai tertatih-tatih ngikutinnya :D
Aku sekarang on going nonton drama:
The Liar And His Lover
Saimdang Light Diary
Chief Kim
Radiant Office
Whisper
Strong Woman Do Bong Soon

Ada yang udah download tapi berhenti dijalan, nunggu mood buat lanjut :
Rebel: Thief Who Stole the People

Terus mugkin bakal intip-intip juga drama Tunnel. Baru kelarin Defendant, Introverted Boss sama Tomorrow With You.

Kembali ke topik ya, aku mau bahas tentang tren rambut cewek di drama korea 2017. Nah aku menemukan kesamaan model rambut dari beberapa pemeran wanita di drama korea 2017, dan yang sedang jadi tren adalah model rambut pendek berponi.

Lee Sung Kyung

Dimulai dari akhir 2016 ada Kim Bok Joo yang diperankan oleh Lee Sung Kyung di drama Weighlifting Fary Kim Bok Joo. Cewek strong juara angkat besi, dengan tubuh yang tegap dan bisa dibilang Lee Sung Kyung itu termasuk cewek dengan postur tubuh idaman banget. Iya sih, karena karir Lee Sung Kyung dimulai dari menjadi model. Buat nambah kesan imut dan cute dibalik image gaharnya, Lee Sung Kyung yang berperan sebagai Kim Bok Joo memotong pendek rambutnya dan hasilnya sesuai yang diharapkan. Image Kim Bok Joo menyatu banget di Lee Sung Kyung dengan rambut pendeknya.



Lee Young Ae

Kedua, kita punya aktris cantik Lee Young Ae yang cantiknya nggak luntur dari masa ke masa. Dari jaman jadi Jang Geum sampai jadi Saimdang tetep cantik nggak berubah. Lee Young Ae comeback drama setelah lebih dari 10 tahun vakum dari dunia peran. Kembali ke layar kaca dengan penampilan yang nggak kalah cantik dari aktris-aktris muda lainnya dengan potongan rambut pendeknya di drama Saimdang Light's Diary.



Park Bo Young

Ketiga, ada Park Bo Young. Gadis mungil yang punya kekuatan super dimana dia bisa sekuat Hercules. Konsepnya kurang lebih sama dengan Lee Sung Kyung di drama Weighlifting Fairy Kim Bok Joo, tapi sebenernya tanpa rambut pendek pun Park Bo Young udah keliatan imut dan cute karena postur tubuhnya yang mungil. Mungkin agar terlihat lebih fresh makanya konsep rambut pendek juga dipakai Park Bo Young di drama Strong Woman Do Bong Soon.




Joy Red Velvet

Keempat, ada Joy Red Velvet yang baru saja debut di dunia peran melaui drama The Liar And His Lover. Sebelum bermain di drama The Liar And His Lover, rambut Joy memang sudah pendek, saat comeback stage bersama Red Velvet Joy sudah memotong pendek rambut panjangnya. Mungkin karena rambut pendek itu juga Joy cocok memerankan perannya sebagai anak SMA di drama The Liar And His Lover. Kesan remajanya dapet banget :)




Suzy

Kelima, sedikit mengejutkan sih kalau ini karena Suzy juga memotong pendek rambutnya untuk drama terbarunya bersama Lee Jong Suk yang berjudul While You Were Sleeping. Bisa dibilang Suzy bertaruh banyak untuk perannya kali ini, karena seperti kita tahu Suzy bisa dibilang adalah idol sekaligus aktris yang menjadi ambasador beberapa brand. Image baru dengan rambut pendeknya semoga nggak mempengaruhi kerjaannya yang lain ya. Rambut Suzy kali ini adalah rambut terpendek Suzy semejak debut. Tapi tetep cantik kok, Mas LeeMin mah cinta Neng Suzy apa adanya pasti :D



Jadi gimana? terisnpirasi buat potong rambut pendek juga? Boleh di coba lho, siapa tahu secantik Neng Suzy ;)








9 komentar:

  1. wah yang suka drakor baisanay mengubah penampilan rambutnya , sebetulnya modelnya sederhana ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sih udah pakai model pendek dari thn kemarin.. hihihi. Iya model rambut drama korea sekarang simple. Pendek berponi :)

      Hapus
  2. O pantas saja teman temanku yang doyan drama kore rambunya pada begitu semua.
    ga taunya ini toh kiblatnya -_-"

    BalasHapus
  3. Aku juga baru potong rambut model gini. Pas wudhu di kamar mandi kantor semua ciwi2 pada komen, ""Korea banget" wkwkwkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hwahhhhhhh.. udah pendek lagi rambut mba Del? keceee nih :D

      Hapus
  4. Seneng sih kalo melihat ce rambut pendek gini, tp walo kepengin, aku ga cocok blas mba berambut pendek :p. Jd cm bisa ngayal2 aja rambut begitu :D. Pernah dulu berambut pendek, jdnya super aneh dan diketawain temen2. Sejak itu ga prnh mau lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Model rambutnya mungkin yang ga sesuai, kan banyak model rambut pendek.. ada yg bob ada yng dilayer juga hihihi.. Tapi emang butuh keberanian buat bereksperimen sama rambut.

      Hapus
  5. Potongan rambutnyaa simple yaaa tp jd keliatan segar dan cantikk gtu. Hehehe

    BalasHapus