November 03, 2016

8 Alasan Drama Jealousy Incarnate Wajib Kamu Tonton


Drama yang lagi bikin aku gemes beberapa minggu terkahir ini salah satunya adalah drama Jealousy Incarnate. Drama ini asli kocak banget dan dijamin bikin kamu jadi ngekhayal indah. Bahkan mungkin setelah dibuat galau dan gundah gulana beberapa menit kemudian kamu bakal dibuat ngakak geli. Aku termasuk pecinta drama bergenre komedi romantis, dan buat kamu yang juga setype sama aku maka kamu wajib nonton drama Jealousy Incarnate ini.


Dan ini dia, 7 alasan kenapa drama Jealousy Incarnate ini wajib kamu tonton.

1. Cinta segitiga yang unik

Dalam drama Jealousy Incarnate ini kamu nggak cuma akan dihibur dengan kisah cinta segitiga dari para pemain utamanya tetapi juga cinta segitiga para pemain pendukung.

Cinta segitiga Hwa Sin, Pyo Nari dan Jung Won


Dari semua drama cinta segitiga yang pernah aku tonton, kisah cinta di Jealousy Incarnate ini yang paling unik karena Pyo Nari yang diperankan oleh Gong Hyo Jin mengakui terang-terangan jatuh cinta pada dua orang sekaligus. Yang lebih aneh lagi adalah Hwa Sin (Jo Jung Suk) dan Jung Won (Go Kyung Pyo) sahabatan. Awalnya Pyo Nari menjalani cinta bertepuk sebelah tangan dengan Hwa Sin selama 3 tahun, sampai pada akhirnya bertemu dengan Jung Won sang Mr. Perfect yang bikin cewek manapun bisa langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Hwa Sin yang justru mengenalkan Pyo Nari dengan Hwa Sin dan mendukung mereka pacaran tetapi pepatah "cinta datang ketika kamu sudah kehilangan" berlaku lagi dengan kejamnya. Hwa Sin harus berdilema ria buat memilih antara sahabat kesayangannya dan cewek yang baru dia sadari bahwa kehadirannya bener-bener berarti.



Hwa Sin dan Jung Won memiliki sikap yang bertolak belakang. Tapi masing-masing punya karakter kuat dan pesona masing-masing yang bikin bingung mau pilih yang mana. Kalau aku jadi Pyo Nari pun aku bakal bingung mau sama yang mana :D *berhalusinasi ria boleh dong ya :D

Puncak cinta segitiga mereka adalah ketika mereka memutuskan untuk tinggal bersama guna membantu Pyo Nari menentukan pilihan.



Cinta segitiga Gye Sung Sook, Kim Rak, dan Bang Ja Young


Konflik cinta segitiga selanjutnya adalah dua orang mantan kakak ipar dari Hwa Sin, dimana ditengah konflik memprebutkan hal asuh Bal Gang (ponakan Hwa Sin, putri dari Gye Sung Sook) mereka bertemu dengan Chef Kim Rak pemilih rumah dimana Bal Gang tinggal.


Gye Sung Sook adalah istri pertama alm. kakak dari Hwa Sin dan Bang Ja Young adalah istri kedua. Keduanya kembali terlibat dengan pria yang sama. Kedua ahjumma ini juga seru banget kalau kata aku. Mereka bertingkah seperti musuh tetapi pada dasarnya mereka sama-sama saling peduli pada satu sama lain.



Cinta segitiga Chi Yeol, Bal Gang dan Dae Goo


Cinta segitiga berikutnya yang nggak akalah seru adalah kisah cinta Bal Gang dan kedua temen satu kelas, dan salah satunya adalah Chi Yeol adik dari Pyo Nari. Kalian akan dibuat gemas dengan tingkah Bal Gang yang menjadikan dua cowok ini menjadi serba salah karena mereka bertiga pada awalnya adalah sahabat.


2. Bromance


Bromance bukan hal yang baru lagi di drama korea, karena di beberapa drama bromance menjadi sebuah hubungan yang di highlight banget, begitu juga di drama Jealousy Incarnate ini. Bromance Hwa Sin dan Jung Won bakal bikin kalian baper wahai para wanita!



Jung Won nggak cuma manis sama Pyo Nari tapi juga manis banget sama Hwa Sin. Kedua sahabat ini saling dukung dan saling ngerti satu sama lain. Sampai pada akhirnya mereka punya konflik gara-gara sama-sama jatuh cinta dengan Pyo Nari. Mereka buka pertama kalinya jatuh cinta pada cewek yang sama, tapi karna Pyo nari persahabatan mereka dipertaruhkan.



3. Super perfect second lead


Jung Won itu super perfect second lead! Prince Charming yang tiba-tiba datang dan ngerubah segalanya. Datang disaat Pyo Nari butuh seseorang buat mengembalikan kepercayaan dirinya setelah 3 tahun menjalani cinta bertepuk sebelah tangan. Jung Won, sang chaebol yang juga seorang designer yang tiba-tiba hadir buat sponsorin baju siaran Pyo Nari, bahkan sengaja membuatkan baju dan sepatu khusus.



Cowok super manis yang selalu ada kapan pun saat dibutuhin sesibuk apapun itu. Go Kyung Pyo nggak cukup bikin aku jatuh cinta di drama Reply 1988 tapi sukses bikin aku jatuh cinta sampai nyusruk di drama Jealousy Incarnate! :D


4. Jo Jung Suk dance


Tau kah kalian sesungguhnya Jo Jung Suk itu jago ngedance dan jago nyanyi? Aku beneran terpesona ngelihat Jo Jung Suk nyanyi di drama ini. Suaranya bagus cyin! Berharap banget suatu saat Gummy bakal ngajakin sang pacar ini buat duet bareng. Di salah satu episode ada scene ketika team SBC pergi untuk minum dan karaoke bareng dan Jo Jung Suk bawain satu lagu, aihhhhhh suaranya bikin melting >,<




5. Dibalik layar studio penyiaran berita

Karena cerita dari drama ini seputar penyiaran berita makanya banyak banget scene yang diambil di studio siaran. Selain itu ada juga proses-proses liputan outdoor yang di tayangkan di drama ini. Kita jadi bisa tahu, seperti apa sebenarnya proses di balik sebuah penyiaran berita. Untuk scene liputan berita tentang keamanan petugas bersih-bersih gedung Hwa Sin harus melalukan live report dengan benar-benar bergelayutan di sisi gedung dengan pengamanan seadanya. Begitu juga dengan Pyo Nari ketika harus menyiarkan laporan cuaca di saat angin topan. Jadi penyiar itu ternyata emang nggak gampang ya. Proses Hwa Sin menjadi seorang penyiar handalpun ada banyak prosesnya mulai dari peregangan lidah dan mulut, ada lagi posisi duduk, hingga gimana caranya menghadapi keadaan tak tersuga saat sedang siaran live. Aku sendiri ngerasa menarik aja gitu, dibalik sebuah siaran berita ada banyak hal yang terjadi. dan itu nggak bikin bosen buat ditonton.




6. Kanker payudara Hwa Sin


Apa jadinya ketika seorang cowok di vonis penyakit kanker payudara? Aku sendiri juga baru tahu kalau cowok juga bisa terkena kanker payudara. Hwa SIn di drama Jealousy Incarnate ini di vonis menderita kanker payudara. Sebuah hal baru di dunia drama, dan konflik batinnya dapet banget. Disatu sisi Hwa Sin butuh keluarga dan orang terdekat buat mendampinginya disaat dia harus melewati masa-masa sulitnya, tapi sisi-sisi lain dia nggak bisa membiarkan smua orang tahu tentang penyakit yang dia derita. Pada akhirnya Jung Won dan Pyo Nari yang ada buat nemenin Hwa Sin.


Di drama Jealousy Incarnate ini kalian bakal melihat Hwa Sin mengenakan bra :D
Bra yang dia gunakan adalah bra untuk pasca operasi untuk mengurangi gesekan bekas luka oparasinya. Agak sedikit lucu waktu lihat Hwa SIn menggunakan bra, tapi ada scene yang bikin mewek ketika ibunya Hwa Sin yang nggak tahu keadaan anaknya yang sebenarnya dan menemukan anaknya menggunakan bra, justru di pukuli karena dikira Kwa Sin memiliki kelainan. Hiksss.. scene itu beneran mewek.




7. Fresh Relationship


Kisha cinta Hwa Sin dan Pyo Nari di drama ini nggak ngebosenin karena keduanya sukses banget mendalami peran mereka. Setelah bertepuk selama 3 tahun, Hwa Sin akhirnya menyatakan cinta dan bilang kalau dia akan menjalani apa yang Pyo Nari jalani selama 3 tahun mengejar dirinya. Dari awal cerita sih sudah bisa ditebak kalau Pyo Nari pada akhirnya akan memilih Hwa Sin dibandingkan dengan Jung Won. Karena emosi Pyo Nari selalu nggak stabil apabila sudah menyangkut Hwa Sin. Mulai dari posesif tidak senang melihat Hwa Sin dengan cewek lain, sampai masalah kacamata. Menurut Pyo Nari, ketika Hwa Sin mengenakan kacamata dia sangat mempesona sehingga melarang Hwa Sin mengenakan kacamatanya di depan cewek lain. Hwa Sin yang cuek juga bisa-bisa bersikap manis dan bikin melting banget karena jadi kiyut gitu. Dilema cinta segitiga Hwa Sin, Pyo Nari dan Jung Won terlihat real banget. Buat sebagian orang pasti pernah merasakan hal serupa ketika jatuh cinta pada dua orang sekaligus. Deg-degan untuk dua orang yang berbeda, dan bimbang untuk memilih.





8. Cutie Jo Jung Suk


Di drama Jealousy Incarnate ini selain kami bisa lihat aksi ngedance dan nyanyi-nya, kalian juga akan melihat sisi ekspresi kiyut dari Jo Jong Suk. Ada banyak scene Hwa Sin bareng sama Bommie, dan susah dibedakan mana yang bocah sebenarnya karena sama-sama kiyut :D

Gara-gara Bommie sering menggambar Pyo Nari dan di gambar itu bertuliskan "I Love U Pyo Nari", Hwa Sin bergegas ingin membeli hasil gambar milik Bommie. Pada akhirnya Hwa Sin mengoleksi gambar Bommie untuk di tempel dikamarnya.




Drama Jealousy Incarnate ini salah satu drama yang aku rekomendasiin buat ditonton karena emang bagus banget ^^


4 komentar:

  1. Aku baru satu episode nih liatnya..ga sabar pengen liat episode selanjutnya... *brb donlot dulu* :D


    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib dunlud sai ^^ keceee pokoknya ni drama :)

      Hapus
  2. Satu2nya drama on going yg bener2 sy ikutin. pertama krn ada mas jo jung suk jatuh cinta gara2 oh my ghost.... dia kece bgt jd chef ternyata jd reporter plus news anchor pun makin kece

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangettttttt.. aku juga makin jatuh cinta ^^

      Hapus