Juni 30, 2016

Keseruan Bukber Bareng Afgan ^^


Setelah tahun lalu gagal ikut buka bersama bareng Afgan karena acaranya di hari kerja, akhirnya tahun ini bisa ikutan buka puasa bersama bareng Afgan dan adik-adik yatim piatu Kemang. Acara buka bersama bareng Afgan tahun ini diadain di De Leila Cafe FX Plaza.
Edisi ketemu sama Afgan kali ini seperti biasa menyeret pacar buat nemenin, dan untungnya sih pacar oke aja karena udah di booking dari jauh-jauh hari jadi nggak bisa diganggu gugat :D

Buat menghindari macet dan menghindari ujan, aku perkirain waktu jalan dari kost ke FX satu jam, tapi ternyata kecepetan karena jalan tiba-tiba lega gitu. Aku jam 2 siang udah sampai FX sama pacar, sambil nunggu jam 3an aku muter-muter dulu dibawah sama pacar.

Jam 3an naik ke lantai 8, dan ternyata masih belum banyak yang datang duduk-duduk manis deh di dalem sama pacar sambil nglihatin crew dari manajemen Afgan check sound. Afgan dateng telat dan kata Ravi sang MC kalau Afgan lagi sholat dulu. *makin cinta deh hihihi..


Acara dimulai jam 4 sore dengan games bareng Afganisme dan adik-adik undangan. Games pertama di mulai dengan edisi gombalin Afgan dengan ejaan kata AFGAN. Aku duduk manis aja dibangku karena ada pacar, kalau nggak ada pacar mungki aku udah lari ikutan ke depan, ya secara aku tuh kerjaannya ngegombalin Afgan mulu di sosmed hihih. Ada pacar jadi jaim dikit gitu deh :D

Tapi andai dapat kesempatan lagi, aku cuma mau bilang :
A : Amazing person
F : Famous till the end *amin
G : Gantengnya jangan kebangetan donk bang :D
A : Akan selalu jadi kesayangan aku ^^
N : Nothing gonna change my love for you abang >.^ #eaaaaaaaaa

*semoga abis ini nggak disuruh pulang kerja sendirian, pacar jangan ngambek ya :D

Ada games tebak lagu Afgan juga, dan games buat adik-adik undangan adalah games tiup balon buat dapetin hadiah. Oia Mr.Perfect ku alias Mr. Dimple ku itu selalu pengan kasih yang terbaik buat fans, dan kemarin dia sempet komplain karena hadiah dibungkus pakai kertas coklat dan bukan kertas kado. kata Afgan "kok di bungkusnya gitu?kok di bungkus pakai itu?" ke staffnya. Tersanjung sih sebagai fans, walaupun bukan aku yang dapet hadiahnya tapi aku tersanjung sama cara dia memperlakukan fansnya. Dia selalu pengen kasih yang terbaik dan bikin sespecial mungkin :)


Sesi selanjutnya adalah sesi ngobrol-ngobrol dan tanya jawab tentang seputar Afgan, kesibukan Afgan dan tentang album baru Afgan serta SIDES konser. Sesi tanya jawab sempet bikin histeris karena jawaban Afgan tuh gombal banget.

Afganisme : "Afgan kapan nikah?"
Afgan : "Kamu siapnya kapan?"

*Kelar beneran idup kalau digituin sama Afgan :D

Afganisme : "Afgan sahur sama apa?"
Afgan : "McD, nggak ada yang masakin soalnya?"
Afganisme : "Mau di masakin?"
Afgan : "Mau banget"

*Bikin 2 kg kentang balado yukkk :D



He knows how to make women's heart flutter!!! 


Highlight acara sore itu selain buka bersama juga untuk memberikan santunan buat adik-adik yatim piatu dan pemberian bingkisan. Sambil menunggu berbuka, Afgan juga ngehibur adik-adik yang dateng dengan bawain lagu-lagu hitsnya. Afgan bilang jatah nyanyinya cuma 2-3 lagu tapi kata abang "lanjut ya?" dan Afgan bawain lagu tambahan. Kalau kata Afganisme sih mau lanjut teru sampai subuh katanya :D


Afgan bawain 4 lagu di acara bukber kemarin, karena waktu  yang udah mepet mejelang buka buka puasa. Kalau hari biasa mungkin bisa terus sampai 10 lagu ^^ hihihi..

Keuntungan bawa pacar, dia yang rekam video dan aku bisa nonton Afgan sepuasnya. Kata pacar "sini aku aja yang rekamin, kamu nonton aja" eaaaaaa :D

Kemarin puas juga ngefoto Afgan, setelah sebelumnya sempet bete karena di konser SIDES Bandung kamera nggak boleh masuk dan terpaksa aku nggak ada foto-foto.
Selesai acara buka puasa, ada jatah foto-foto buat Afganisme tapi aku nggak ikut karena buru-buru pulang udah capek banget soalnya dari pagi jalan.

Cerita sepulang dari bukber bareng Afgan, pacar tiba-tiba bilang "Dul, kan Afgan kelahiran 89 kok dipanggil abang?" dan aku ketawa. Ternyata dia mulai nunjukin rasa cemburunya :P
Dan aku jawab "terus? masa mau dipanggil adek? adek Afgan gitu?" sambil ketawa geli.
Aku kadang suka berpikir kalau pacar tuh cute banget kalau lagi jealous  ^^

Surprise from Afgan

Malem aku sempat upload satu foto acara bukber di instagram ku. Foto itu aku ambil dari samping stage waktu Afgan lagi ngeladeni Afganisme salaman dan foto rame-rame. Aku ngerasa kalau feelnya dapet aja, dan aku sendiri bangga banget bisa capture moment itu. Afgan dengan senyum dahsyatnya menyambut tangan para Afganisme. Kalau ditanya kenapa aku nggak ikutan desak-desakan juga? hmm alasannya karena udah inget umur :D
Lagi nggak lupa diri, jadi daripada desak-desakan lebih asik ngefoto aja. Toh udah pernah salaman, ketemu dan foto bareng juga :)

"Love the way he talks to his fans, the way he looks at his fans & the way he treats his fans ❤ "


Pagi-pagi bangun tidur tiba-tiba banyak notif di HP, dan ternyata ada surprise dari Afgan :)
Foto yang aku posting di Instagram di repost sama Afgan ^^
Gilaaaaaaaa seneng banget! Pagi-pagi udah berasa terbang aja, padahal nyawa belum ngumpul udah histeris di kamar.

Thank you abang :*
A photo posted by Afgan (@afgansyah.reza) on

Gara-gare foto ku direpost sama Afgan aku jadi berpikir buat bikin akun IG baru yang mana nantinya berisi foto-foto Afgan hasil ngintilin Afgan konser selama ini beserta video-videonya :)

Buat Afganisme jangan lupa follow ya @dimple2705 akun Instagram baru aku khusus buat foto-foto Afgan. Biar ala-ala fansite eonnie di Korea gitu, yang punya akun khusus buat koleksi foto bias kesayangan :)






VIDEO BUKBER AFGAN 2016














His smile is so precious :)

1 komentar:

  1. Hai kak afgan ... senyum kamu makin manis aja hehehe

    BalasHapus