Juni 22, 2016

5 Inspirasi Model Rambut Pendek ala Artis Korea


Bosen sama penampilan yang gitu-gitu aja? Atau pengen merubah potongan rambut tapi bingung cari inspirasi? nah aku ada 5 model rambut pendek ala artis korea yang bisa kamu jadiin sebagai contoh model buat rambut baru kamu.


Model rambut pendek ala Song Hye Kyo


Song Hye Kyo yang biasa berambut panjang sempat memotong pendek rambutnya. Model rambut Song Hye Kyo dibuat agar bergelombang dengan panjang sebahu dan tanpa poni. Artis yang sekarang sedang santer dijodohkan sama fans dengan Song Joong Ki ini terlihat lebih segar dan lebih muda dengan rambut pendeknya. Walaupun berumur 34 tahun, kecantikan artis yang satu ini nggak luntur juga dan makin mempesona.

Model rambut pendek ala Hyeri 


Model rambut pendek ala Hyeri atau bob ala Dukson ini sempet menjadi tren karena kesuksesan drama Reply 1988. Model rambut pendek di blow ke dalam dengan poni depan memberi efek lebih manis :)

Model rambut pendek ala Park Shin Hye


Model rambut bob pendek Park Shin Hye ini adalah model rambut saat Park Shin Hye bermain di drama Heartstring dengan Yonghwa. Model rambut pendek bergelombang dengan poni samping ini cocok dengan bentuk wajah Park Shin Hye.

Model rambut pendek ala Eun Jung 


Eun Jung termasuk artis yang sering bertahan dengan rambut pendeknya. Kamu bisa mencoba potongan model rambut Eun Jung ini apabila bentuk wajah hati atau oval, kamu akan cocok dengan model rambut ala Eun Jung ini. Model bob pendek ditata agak tinggi bagian belakang dengan poni layer kesamping.

Model rambut pendek ala IU


Rambut IU awalnya lurus panjang, dan karena ingin debut sebagai gadis yang beranjak dewasa karena itu IU merubah imagenya dengan memotong pendek rambutnya. Model rambut IU hampir sama dengan model rambut Song Hye Kyo diatas sebelumnya hanya saja di potong sedikit lebih pendek lagi. 

Gimana? kira-kira dari 5 model rambut pendek ala artis korea diatas ada yang cocok dengan kamu nggak? Aku dulu dari waktu SMP selalu punya rambut panjang, sampai akhirnya memutuskan potong pendek di usia 25th. Prosesnya emang bertahap sih, nggak langsung pendek. Dari layer terus dipendekin lagi, lagi, dan lagi akhirnya benerran potong pendek bahkan di potong bob :D
Cukup berani bereksperimen dengan rambut bob, karena aku punya pipi yang tembem dan bentuk muka bulet tadinya takut rambut bob ku bikin aku tambah bulet tapi ternyata masih bisa diatasi dan sampai sekarang betah dengan rambut pendek :)





2 komentar: