Mei 30, 2016

Pengalaman Pertama Menjadi Guest di Radio



Cita-cita yang sempat terpendam tuh pengen jadi penyiar radio. Modal cuap-cuap aja gitu, dan kayaknya seru banget dah gitu juga kerja sebagai penyiar kayaknya santai. Bisa interaksi sama banyak orang tanpa perlu tatap muka. Tapi semua tinggal cita-cita aja, karena kenyataannya jadi penyiar itu emang nggak gampang. Selain itu background pendidikan juga ga support buat bisa jadi penyiar.

Kesempatan itu datang :)


Jadi ceritanya berkat mba Della, team MKD berkesempatan buat on air di Radio @Pro2Jak. On Air di segmen #ShioAsia bareng Ka @Fajarpp_ buat bahas tentang drama korea. Awalnya sih canggung, tapi ternyata kalau udah on air sifat asli bawelnya nggak bisa di tutupin lagi. Pacar yang lagi dengerin juga sampai whats up, " Dul micnya arahin ke yang lain biar gantian "
Ohh oke, padahal kita ada 3 mic dan depan masing-masing lho >,< Berarti emang suara ku yang paling cempreng ini paling kenceng kedengerannya yang lain jadi tenggelam suaranya.
Jadi malu, pengen lari kepelukan Song Joong Ki deh jadinya :D
Jadwal on air dari jam 20.00 - 21.00 tapi rada molor dikit karena keasikan ngobrol juga.
Dan di tab mention tiba-tiba @caadhetia mention begini :


Sebenernya bukan rilex tap lebih tepatnya "lupa diri" karena terlalu excited ngomongin drama korea bareng sama mereka-mereka yang emang "satu dunia" :D

Kebanggaan baru buat MKD


Patut bangga ga sih bisa on air jadi guest di radio?
Bangga banget! Gimana nggak bangga? MKD yang baru genap 1 tahun, melangkah satu langkah lagi buat lebih maju ke depan. Kesempatan baru buat bisa ikut nunjukin keberadaan kami. Ke-alay-an kami yang kadang-kadang di mata orang pada umumnya bikin mereka komen "apa sih??" atau "plis deh" sampai akhirnya bisa bawa kami duduk di bangku guest :)

Intip lagi sisa pertanyaan seru yang belum terjawab

Waktu MKD on air kita juga buka sesi tanya jawab via twitter, dan kita juga udah info sebelumnya kalau chingudeul bisa dengerin kita on air sambil tanya-tanya seputar MKD atau drama korea. Aku barusan coba buka-buka lagi tab mention MKD, dan nemu pertanyaan seru yang belum sempet kejawab :D

Kalau aku pribadi berhubung anak kost jadi keluarga nggak bisa komplain :D mungkin pacar aja sih, kalau aku udah tiba-tiba ngilang nggak bales whats up itu tandanya aku baru sibuk marathon drama.

 
Nggak nasionalis karna suka drama korea? ehmm.. kan banyak drama dan film dari luar negeri selain korea. Kalau cuma gara-gara suka nonton karya dari luar luar negeri terus di bilang "nggak nasionalis" orang yg ngomong gitu mesti siap di serbu sama emak-emak yang suka sama Utaran, Joda dll :D 

Para emak-emak itu kalau udah memonopoli remot TV nggak bisa di ganggu gugat kan hihihi..
*Ibu ku kalau dirumah juga gitu soalnya :D

Buat yang pengen tau keseruan team MKD on air di @Pro2Jak bisa mampir ke blog MKD atau dengerin rekamannya disini :)


Sekali lagi group hug buat team MKD.
kalian LUARRRRR BIASAAA *hayahhh :D




3 komentar:

  1. MKD Team daebak!!! (^o^)/
    Cieee si Icha kapilem cieee :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bhahahahaha Tehkeeeennnn...
      Kak empie nama twt ku @caadhetia >.< kan lumayan numpang eksis di blognya kak mpie ^-^

      Hapus
    2. hahah ketawa ada yg nyebut Teh Kennnn disini :D
      Huruf "H" nya nyasar Ca, kebalik mian. hihihi udah aku benerin :p

      Hapus