April 06, 2016

Seindah Drama Korea: Lets Eat



Buat pecinta drama korea pasti tahu drama Lets Eat. Drama ini ada dua season. Buat kamu yang lagi dalam program diet dilarang banget nonton drama Lets Eat karena dijamin gagal program dietnya. 

Inti dari drama Lets Eat dan Lets Eat 2 adalah tentang hubungan asmara yang di penuhi dengan scene kulineran. Ngiler parah pokoknya kalau nonton drama Lets Eat.


Aku pada dasarnya suka jajan dan suka kulineran. Nyobain makanan di beberapa tempat dengan menu yang sama cuma buat nyari mana ras yang paling enak. Aku juga kadang suka punya penyakit pengen yang kambuhan, pengen makan yang aneh-aneh dan ada-ada aja.

Beruntung punya pacar yang doyan diajak makan apa aja dan nggak mantang kalau urusan makanan. Lihat-lihat album foto tiba-tiba jadi inget drama Lets Eat gitu. Selain konflik masalah percintaan drama ini nge-bold banget masalah makanan.

Ngomongin makanan pacar sering banget bete karena tiap mau makan harus ada ritual foto. Haha nggak wajib sih, tapi biasanya kalu makan yang lucu-lucu suka pengen update Instagram biar kekinian.

Cerita tentang makanan, pacar sebenernya nggak terlalu suka makan sayur tapi karena sering aku ajakin makan makanan korea yang banyaj sayur alias bibimbab, dia jadi rada bersahabat sama sayur.

Aku termasuk doyan maen masak-masakan di kost dan kadang pacar yang jadi korban buat ngerasain makanan hasil olahan ku yang kadang rasanya rada aneh. Dia tetep makan dan tetep diabisin apapun rasanya nya, dan aku berterima kasih banget sama cara dia yang mengapresiasi usaha ku masak dengan nunjukin kalau makanan itu layak makan :D

Kalau di inget lagi tiap menu makanan di foto ini tuh punya ceritanya masing-masing. Mulai dari yang pake pengen berminggu-minggu baru keturutan. Ada juga yang pengen makan pakai ngambek dulu karna yang diajakin nggak buruan nganterin. Ada moment dimana kita lagi anniv dan memuaskan diri buat manjain perut. Moment bday, dipinggir pantai kulineran. Berhubung sama-sama blogger sering dapet undangan icip-icip juga. Kadanng parahnya aku kambuh, pengen makan satu makanan tertentu giliran udah beli cuma makan sedikit dan udah gitu aja. Padahal udah capek pulang kantor pacar sengaja beliin atau sengaja nganterin cari. Pokoknya ada banyak cerita kayak makanan yang ada di drama Lets Eat ^^






2 komentar: