April 02, 2016

Seindah Drama Korea: Heartstring


Masih inget drama korea Hearstring?
Drama korea yang udah cukup lumayan lama sih, dan drama ini juga yang bikin aku jatuh cinta sama Yonghwa. Kali ini nggak mau bahas sinopsis atau review drama Heartstring tapi mau bahas tentang momen indah ku yang berasa drama Heartstring.


Dalam rangka menyambut 7 tahun bareng pacar ditanggal 12 April mendatang tiba-tiba pengen #throwback kalau istilah di instagram :)

Yonghwa - Shinhye di drama Hearstring memulai hubungan dari cinta bertepuk sebelah tangan karna Yonghwa lebih dulu jatuh cinta sama orang lain. Yang biasa mampir di blog ku ini pasti udah tahu dan hafal juga kalau aku sama pacar ceritanya aku duluan yang nembak.

Yonghwa sempat nolak Shinhye sebelumnya, dan aku pun pernah ditolak dengan alasan "cuma nganggap adek". Tapi karna kisah ku seindah drama korea Heartstring, akhirnya waktu aku udah males "oh oke, kita ga bisa bareng-bareng berarti" tiba-tiba dia dateng dan bilang berhenti lari buat aku :D

Bahas "berhenti lari" itu yang sampai sekarang masih berkesan buat aku. Ketika dia udah nggak mau lagi memghindar, ketika dia udah nggak mau lagi singgah ketempat yang lain. Iya.. Dia berhenti lari buat aku :)

Hal lain yang bikin aku bilang kalau hubungan ini seindah drama korea Hearstring adalah potongan moment ini ^^


Betapa lucunya :D
7 tahun ada banyak banget moment indah yang kita lewatin bareng :)

Shinhye punya Yonghwa di drama Heartsring yang bisa kasihin bahunya buat sandaran, dan aku punya Aldy Terren Putra yang selalu sediain bahunya buat aku. Hmm walaupun sepertinya lebih enak bersandar sama Yonghwa sih, tapi yang pasti pacar lebih berarti karna dia yang selalu ada buat aku :)




2 komentar:

  1. Aawwww... co cwiiittt Mpieeee... semoga langgeng yaaa, sampe waktunya ntar "sah? Sah.. sah!" :D lalu beranak-pinak dan menua bersama. Tsah.

    Amin. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sah! hahah.. amin mba utie.. jeongmal jeongmal khamsahamnida ^^

      Hapus