April 12, 2016

Seindah Drama Korea: Happy 7th Anniversary



12 April 2009, 7 tahun yang lalu aku dapet pengakuan cinta dari kamu yang udah 5 bulan aku kejar. Awalnya berasa second lead drama korea yang nasibnya cuma bisa ngalah, nerima dan pasrah dengan cinta bertepuk sebelah tangan atau mungkin lebih tepatnya sayangnya aku kelewat berlebih sedangkan kamu belum menyadari perasaan sayang buat aku itu ada di diri kamu.

Happy Anniversary..
Terima kasih 7 tahun ini udah benar-benar ngejag aku.
Terima kasih buat smua usaha dan kerja keras yang udah kamu lakuin buat buktiin kalau kamu benar-benar sosok lelaki yang mampu diandalkan.
Terima kasih buat pengertian kamu yang nggak pernah putus mengahadapi semua kegilaan ku.
Terima kasih selalu mengalah dari Afgan dan selalu rela dinomor duakan.
Terima kasih cukup bersabar melihatku menyanjung dan memuja para oppa dan dede gemes kesayangan ku.
Terima kasih buat cinta yang nggak cuma kamu curahin buat aku tapi juga buat keluarga ku.
Terima kasih lagi dan lagi.. Karna udah memilih aku :)

Drama korea punya banyak scene romantis di bus, dan kita juga punya banyak kenangan di angkot atau bus Kampung Melayu - Tanah Abang. Sebelum mampu kemana-mana naik motor atau naik taxi, dengan gaji Asisten Lab yang cuma Rp. 700.000 saat itu kita masih bisa jalan setiap malam minggu. Sekedar jajan ke Kota Tua atau di Atrium deket kampus. Kita nggak kalah unyu dan menggemaskan dari Lee Won Geun dan Eunji di drama Sassy Go Go ;)


Jo In Sung boleh menyusuri pantai bareng Song Hye Kyo di drama That Winter The Wind Blows, karena kita juga nggak kalah romantis dari mereka ^^
Aku yang punya trauma sama ombak karena takut tenggelem dan nggak bisa berenang ini pada dasarnya suka banget sama laut. Kamu yang slalu nuntun aku dan pegangin tangan aku setiap kita main air di pantai. Aku slalu nememukan sosok yang aku butuhin di kamu sama seperti Song Hye Kyo yang selalu butuh Jo In Sung di drama korea ;)


Couple ring yang slalu jadi ciri khas pasangan di drama koreapun nggak luput dari cerita kita. Beli dengan duit tabungan setelah selesai kuliah dan kerja dengan gaji yang udah mulai lumayan dari gaji Asisten Lab sebelumnya. Cincin yang jadi bukti keseriusan kamu sama aku. Walaupun baru janji diantara kita berdua, tapi aku tahu cincin itu berarti banget karna di beli dari hasil susah payah. 


Skali lagi happy anniversary dudul :*
Love you always and always. 
Terima kasih juga buat kejutannya hari ini.


"I believe that two people are connected at the heart, and it doesn't matter what you do, or who you are or where you live; there are no boundaries or barriers if two people are destined to be together"
Julia Roberts



5 komentar:

  1. Happy anniv, dudul. Semoga seneng sama apa yg udah dilakuin bareng2 ya. Selangkah lagi, insya Allah. :)

    BalasHapus
  2. Manisnyaaaaaa. Semoga cepet melenggang ke jenjang pernikahan ya.. Aaaaaamiinn.

    BalasHapus
  3. Ihhhh... Baca ini ikutan seneng, sekali lagi Happy anniversary kakak, langgeng terus dan semoga secepatnya melangkah ke pelaminan ya.. :))

    BalasHapus