Keyword Populer Tentang Song Joong Ki

By Empie - 10:22


Annyeong ^^
Mulai sekarang si Captain Yoo Si Jin bakal sering menghiasi blog ala-ala ini :D
Buat kamu lagi terserang #SongJoongkiSyndrom #DescendantsOfTheSunSyndrom atau #SongJoongkiEffect pasti penasaran banget buat bisa tahu lebih detail dan lebih banyak hal lagi tentang Captain Alpha Team ini.

Timeline penuh serba Song Joong Ki?
Memori HP full foto sama video tentang Song Joongki dan drama Descendants Of The Sun?
Tersiksa setiap Rabu dan Kami gara-gara ngikutin drama Descendants Of The Sun?






Tenang, kamu bukan orang aneh dan kamu bukan satu-satunya yang mengalami itu semua. Kamu banyak temennya kok jadi tenang aja.

Di luar sana ternyata ada banyak banget yang penasaran tentang Song Joong Ki dan berbondong-bondong googling tentang Song Joong Ki buat cari tahu tentang Song Joong Ki. Berita tentang Song Joong Ki pun ada dimana-mana setiap harinya.

Yang pertama kita mau bahas external keywords tentang Song Joong Ki.


1. Handsome
Semua orang pasti setuju, kalau ditanya hal pertama tentang Song Joong Ki pasti bakal bilang "handsome" alias ganteng. Nenek-nenek juga pasti bakal mengakui kalau Song Joong Ki itu ganteng abis. Jadi kegantengannya emang nggak perlu dipertanyakan lagi.

2. Pretty
Pretty disini mungkin bisa jadi pretty boy atau flower boy atau bisa juga karena heboh gosip kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mereka dijuluki Pretty Couple karena visual mereka.

3. Cute
Setuju kalau Song Joong Ki cute? rata-rata cowok itu nggak suka kalau dibilang cute. Tapi kalau di mata para cewek-cewek ketika menyebut seorang cowok cute itu berarti sebuah penghargaan tersendiri. Buat yang ngikutin Running Man dari awal pasti akan mengakui kalau Song Joongki itu cute. Apalagi kalu lagi senyum malu-malu, cute nya overload. Minta banget dimasukin kantong terus di kuwel-kuwel :D

Selain tiga keyword handsome, pretty dan cute masih ada beberapa keywords lagi seperti attractive, good looking, sexy, luminous, dazzling, lovely, radiant, cool, fresh, beautiful.

Kedua, kita bahas internal populer keywords tentang Song Joong Ki.


1. Sensible
Buat seorang aktor yang udah lumayan cukup lama di dunia entertainment Song Joong Ki termasuk orang yang bijaksana. Aku belum pernah nemuin kasus dimana bisa menyimpulkan Song Joong Ki itu bijaksana. Tapi yang pasti kata sensible ini muncul karena perilaku dia sehari-hari enteh itu di dunia enterianment atau keseharian biasanya.

2. Exceptional
Sosok Song Joong Ki yang perfect ini emang nggak bikin kaget kalau kata exceptional muncul. Song Joong Ki memang termasuk sosok cowok diatas rata-rata yang WOW banget!

3. Kind
Kind? bener banget. Kalau yang ini aku setuju 1.000%. Selain terkenal baik sama para sunbae dan hoobaenya, Song Joong Ki juga terkenal dengan sisi baiknya yang suka beramal dan berdonasi. Belum lama tersiar kabar kalau Song Joong Ki ternyata sudah 5 tahun terakhir berdonasi untuk sebuah yayasan untuk anak pengidam penyakit Leukimia.

Selain 3 keyword tersebut, keywords yang berhubungan dengan sifat SOng Joong Ki adalah manly, gentle, easy going, consistent, passionate, lovely, free, reliable, proper, steadfast


Ngomongin tentang fisik dari Song Joong Ki, hal pertama yang orang setuju adalah tentang kulitnya yang flawless. Rahasia kulit flawless Song Joong Ki adalah buah apel katanya. Setiap pagi ibunya selalu menyediakan apel, dan mungkin sudah menjadi kebiasaan buat Song Joong Ki buat makan apel. Hasilnya adalah kulitnya yang flawless! *okeh mari kita borong apel di pasar :D


Selanjutnya adalah matanya. Dalam sebuah interview Song Joong Ki pernah ditanya bagian dari dirinya yang menurutnya menarik dan jawabanya adalah "mungkin mata ku". Kalian setuju? :D
Eye smile-nya emang bikin lumer.


Tiga bagian dari Song Joong Ki yang menarik lainnya adalah abs, shoulders dan lips.
Urusan abs Song Joong Ki kita bisa menikmati coklat kotak-kotak itu berkat Kim Jong Kook dan kita mesti berterima kasih sama sang sparta Running Man yang satu itu. Song Joong Ki sendiri bilang kalau sebelum proses syuting Descendants Of The Sun, Kim Jong Kook membantunya buat membentuk badannya.


Kalau aku pribadi ditanya, bagian mana dari Song Joong Ki yang menarik aku bakal pilih HIDUNG. Suka banget sama hidungnya Song Joong Ki. Sexyh!! :D


Data yang mau aku share selanjutnya adalah keywords yang jadi top search di beberapa negara yang berhubungan dengan Song Joong Ki.

1. Korea dan China

Top search di Korea dan China adalah tetang drama yang sekarang menjadi "drama nation" yaitu "Desecendants Of The Sun". Popularitas drama ini emang luar biasa di Korea dan di China.


2. Taiwan

Di Taiwan populer keyword sebenernya rada aneh karena mereka penasaran sama "Height" dari Song Joong Ki. Kalau dari profil tingginya 178 cm. Kelitannya emang cute imut mungil gitu sih, tapi buat ukuran cowok tinggi Song Joong Ki termasuk ideal. 


3. Vietnam

Di Vietnam sepertinya mereka mulai penasaran dengan karier dari Song Joong Ki. Top search di Vietnam adalah tentang filmography Song Joong Ki. Debut drama perdana Song Joong Ki adalah Get Karl! Oh Soo Jung (2007) dan debut filmnya adalah Frozen Flower (2008). Song Joong Ki juga terkenal di beberapa acara seperti Running Man dan Dream Team. Detail filmography Song Joong Ki bisa di cek disini.

  
4. Japan, France, Thailand

Mungkin di Indoesia kalau di tarik data, hasilnya bakal sama seperti 3 negara ini. Untuk Japan, France dan Thailand top searchnya adalah akun instagram Song Joong Ki. Kalau di Indonesia mungkin akun social media Song Joong Ki yang banyak di cari nggak cuma akun Instagram. Tapi sepertinya kita harus memupus asa buat bisa kepo di akun social media Song Joong Ki karena Song Joong Ki emang nggak punya akun social media, seperti yang di akuinya di salah satu interview di KBS. Andai Song Joong Ki buka lowongan buat social media admin, aku bakal ngelamar dan rela nggak di gaji yang penting bisa ngintilin dia kemana-mana haha :D


Sumber data ini aku dapet dari Arirang. Buat lebih tau detailnya bisa visit www.celebtide.com ^^



  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. woaaaahhh. Song Joong Ki everywhere! Tapi dia emang tampangnya cute abis sih yaaaaaa. Hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cuteeeeeeeeeeeeee bgt ^^ hihih..

      Hapus