Februari 26, 2016

Bunga Artificial, Alternatif Penghias Ruangan Praktis dan Murah


Hiasan ruangan bisa menjadi penangkal stres buat kamu yang berada di ruangan tersebut. Bayangin aja ketika kamu lagi banyak pikiran, terus lihat ada bunga-bunga yang indah di dinding ruangan kamu. Rasa penat dan stres pasti akan segera menghilang. Nah, sekarang kita akan membahas mengenai bagaimana cara menghias ruangan dengan praktis dan murah menggunakan bunga artificial.


Menghias ruangan nggak harus dengan barang-barang yang mahal, seperti guci, ukiran, lukisan, dan sebagainya. Cukup temukan hiasan yang cocok dengan konsep ruangan, maka ruangan tersebut akan menjadi lebih hidup dan penuh makna. Bunga artificial bisa menjadi salah satu alternatif pilihan untuk menghias ruangan, apalagi buat kamu yang memiliki dana yang terbatas. Bukan hanya masalah harga, tapi hiasan bunga artificial ini sangat cocok buat kamu yang sibuk dan nggak sempat untuk merawat bunga dengan teratur. Merawat tanaman bunga sungguhan terkadang cukup melelahkan. Namun dengan bunga sintetis yang satu ini, kamu nggak perlu melakukan hal tersebut.


Harga bunga artificial cukup beragam, karena bentuk serta bahan pembuatannya pun berbeda-beda. Ada bunga yang terbuat dari bahan plastik, kain, acrylic, dan sebagainya. Artificial yang udah jadi biasanya dijual dengan harga mulai Rp 20 ribuan. Mahal? Tentu aja nggak, karena bunga yang udah jadi bentuknya benar-benar seperti bunga, meskipun dari bahan plastik atau yang lainnya.

Bahkan bukan hanya bunga, tapi sekarang banyak variasi lain seperti pohon bonsai artificial dan tanaman-tanaman hias lainnya. Kamu cuma membutuhkan pot hias atau vas bunga yang harganya juga sangat terjangkau. Selain untuk hiasan, banyak juga toko-toko yang menyediakan bunga artificial untuk hadiah. Misalnya untuk hadiah pernikahan, hadiah wisuda, hadiah untuk orang-orang tersayang, dan sebagainya.

Pilihan bentuk dan warnanya sangat bervariasi. Supaya nggak repot, kamu bisa membelinya secara online. Banyak sekali pilihan, jadi kamu bisa memilih hiasan bunga yang tepat buat ruangan kamu. Tapi kalau kamu ingin bunga artificial yang berbeda, kamu juga bisa membuatnya sendiri. Cukup bermodalkan botol bekas, sedotan atau plastik mika bekas, kamu bisa berkreasi sedemikian rupa untuk membuat bunga hias. Nggak perlu khawatir, sekarang ini di YouTube banyak sekali tutorial membuat keterampilan tangan seperti itu. Mungkin dengan membuat sendiri kamu akan merasa lebih puas, serta bisa lebih menghemat budget. Bagaimana? Tertarik untuk menghias rumah kamu dengan bunga artificial? Selamat mencoba, ya :)

0 comments:

Posting Komentar