Oktober 18, 2015

Nge-date bareng Joo Won


Seminggu yang lalu jam segini lagi gelisah karena ga sabar pengen ketemu sama Joo Won. Kantor di daerah Grogol, dan hari Jumat pula! Ga kebayang bakal macet-macetan di jalan dan bikin aku jadi gundah gulana. Hal yang pertama di kepala ku adalah "PASTI PENUH", dan bener aja donk penuh banget disana. Di depan Lotte Shopping Avenue banyak banget abang gojek sama grab bike dipinggir jalan. Para abang-abang itu sepertinya emang jadi primadona buat solusi macet. Dari depan aja udah penuh, gimana di dalem? 


Hahaha.. sesuai dugaan, aku sampai sana 18.30 dan acara di jadwal akan dimulai jam 19.15. Sedikit berharap ada keajaiban buat aku yang kecil mungil nan imut ini bisa nyelip cari tempat yang enak buat nonton. Tapi setelah muter dari 3 lantai tetap aja hasilnya balik lagi ke lantai dasar. 





Ngedumel ga jelas karena ga bisa nyempil!!! hufh..
Misi kali itu sih buat sekedar live report buat @mykoreandramaid , jadi gimana caranya harus dapet foto yang bisa dijadiin bahan artikel juga. Untung bawa pacar, dan untung pacar ku tinggian juga :D

He : "mau foto atau video?"
Me : "kalau bisa video tapi kalau ga bisa ya foto aja"

Oke, kita pun berpisah sejenak! 
Aku nyelip dikerumuman para abegeh, dan emak-emak yang udah pada semrawut dan pacar hilang entah kemana cari tempat buat ngefoto.

Ternyata keberuntungan ga berpihak sama aku malam itu, karena aku kurang tinggi sedangkan yang nonton diri smua jadi ga kelihatan T.T perlu jinjit-jinjit itu pun terhalang Hp, Tab, kamera dan tongsis yang merajalela seenaknya. Aku saking buru-buru dari kantor ga kepikiran bawa tongsis juga padahal di kantor ada tongsis. Hmm.. kesel bgt!

"A Date With Joo Won" pun dimulai rada ngaret, karena Joo Won sama Park Hye Soo kena macet katanya. Dari daerah Thamrin menuju ke Lotte Shopping Avenue emang butuh perjuangan kalau jam pulang kantor gitu kan. Acara dibuka sama penampilan Park Hye Soo yang nyanyiin salah satu sountrack drama Yongpal, dengan sweater lengan panjang berwarna pink, dan flare skirt dengan warna senada yang dipakai Park Hye Soo malam itu bikin dia makin cute :)




Begitu Joo Won dateng, dan naik ke stage langsung kompak deh di nyanyiin lagu selamat ulang tahun. Walaupun ulang tahunnya udah lewat tapi fans di Indonesia juga pengen ngerayain ulang tahun Joo Won.



"Saengil chuka hamnida, saengil chuka hamnida, saranghaneun Joo Won oppa..
Saengil chuka hamnida" 

Kelar fans pada nyanyi Joo Won beraegyo ria gitu ngebuka tangannya seolah mau peluk para fans. Aishhhhhh.. gemes banget lihatnya. Pengen banget pinjem awan kintonnya son goku buat terbang ke depan stage kalau perlu ke stagenya buat peluk Joo Won >,<

Ini video yang sempet di rekam sama temen @annatiqq29 , yang emang niat banget dari jam 3 sore udah nongkrong di sana. Kaki sampai kram katanya, tapi perjuangan berbuah manis karena dia bisa duduk depan stage dan bisa lihat depan muka si dokter ganteng!! Aku ga bisa kabur dari kantor jadi terima nasib :(



Kalau kata Park Hye Soo sih, Joo Won itu emang rajanya aegyo kalau di lokasi syuting karena Joo Won tuh demen banget tiba-tiba beraegyo ria terus bikin para ketawa gemes. Termasuk Kim Tae Hee sang lawan main di drama Yongpal. Kalau dilihat dari foto-foto behind the scenenya sih emang Joo Won sering becandaan bareng Kim Tae Hee. 




Joo Won selama acara juga care banget sama Park Hye Soo, karena waktu pertama kali naik ke stage bareng Park Hye Soo rada berdiri di belakang dan fans udah heboh manggilin namanya, tapi terus Joo Won nengok ke Park Hye Soo buat nyuruh dia majuan. Maksudnya mungkin biar fans di Indonesia juga bisa lebih deket sama Park Hye Soo. 
*oppa idaman banget ga sih >,<



Joo Won termasuk chubby lho aslinya, putih, dan tinggi. Orangnya juga sedikit pemalu, karena waktu nge-date di stage bareng salah satu fans yang beruntung dia mesti tatap-tatapan mata sama fans dan belum apa-apa udah ketawa duluan dia-nya. Dan tiba-tiba ngekhayal kalau aku yang dilihatin sama Joo Won dengan cara kayak gitu.. Aaaaaaaaaaahhhhhhhh indah bangettttt pasti. Langsung berasa di Wind Hill, dan cuma kira berdua :D
Oke tapi sayangnya, itu cuma khayalan ku aja. 

Acara "A Date With Joo Won" sendiri di selenggarakan oleh @ONETVASIA bekerjasama dengan Indovision. Ada undian sebelumnya yang udah dilakuin sama Indovision yaitu fans yang beruntung bisa dapet tanda tangan dan foto bareng Joo Won. Detail acara "A Date With Joo Won" udah aku update di blog mykoreandrama.com. Jadi aku ga bahas detail di blog ini. Di blog ini edisi sisa curcol aja :D

Berhubung aku cuma diluar pager dan tertimbun di lautan manusia jadi dipastiin cuma bisa mupeng lihatnya. Mundur dari lautan fans, terus nyari posisi pacar yang entah berada dimana saat itu. Ketemu sama pacar setelah acara selesai, dan dia kasih unjuk hasil fotonya. Heheh sesuai harapan dan dugaan kalau beruntung akau bawa pacar. Fotonya oke lah ya :)

Pacar pun cerita, katanya waktu mau ambil video goyang-goyang karena kena dorong kiri kanan sama para abegeh dan emak-emak. Berhubung dia ngambil dari belakang, katanya fans yang ga bisa lihat ke stage langsung pada nonton dari kamera dia :D

Dear team manajemen Joo Won, next time bikin official fanmeet berbayar aja yaaaaaa.. Udah cek ombak dan tahu kan kalau fans Joo Won banyak di Indonesia jadi ga perlu takut tiketnya ga laku. Dipastiin aku bakal beli!! Karena masih ga puassssss lihat Joo Won sebentar kemarin.

Joo Won oppa, sukses ya buat promo film terbarunya dan jangan lupa dateng lagiiiiiiiii ^^
Saranghae ❤


photo taken by pacar @TerrenJr :)


2 komentar:

  1. Gilaaaa... hahaha... apalagi itu yang nungguin dari jauh beberapa jam sebelumnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari siang una, udah pd nongkrong dsana.. Tp emang ada hasil karena bs lht dkt bgt una kl yg udah antri dr siang. Hohoh..

      Hapus