Agustus 28, 2015

Benarkah Nose Up Clipper Bisa Memancungkan Hidung?


Hidung mancung adalah anugerah terindah yang diberikan oleh Tuhan kepada sebagian orang. Pasalnya hidung yang mancung bisa membuat tampilan seseorang menjadi lebih menarik. Oleh karena itu ga heran kalau banyak orang yang hidung ga mancung ingin memancungkan hidungnya.

Apalagi aku yang hidungnya mancung ke dalam ini, mendambakan hidungnya mancung keluar. Salah satu alasan kenapa suka banget sama cowok hidung mancung adalah karena hidung ku yang ga mancung :D

Di Korea banyak banget idol dengan hidung mancungnya, terlepas dari itu asli atau operasi ya. Aku suka banget sama hidung maknae dari 2PM, Hwang Chansung. Anugerah hidung mancung yang dia punya sukses bikin aku terpesona.


Kadang terpikir ingin punya hidung mancung juga lho. Tapi yang tanpa operasi ya!

Emang ada caranya hidung mancung tanpa operasi?
Ada, karena udah ada alat bernama nose up clipper yang katanya adalah alat pemancung hidung yang praktis dan murah.

Lalu gimana cara kerja alat yang satu ini?
Meskipun cara kerjanya adalah dengan dijepitkan pada hidung kamu, nose up clipper ini ga akan mengganggu siklus pernapasan kamu. Rasanya akan tetap nyaman dan ga sakit.
Ketika dijepit, nantinya tulang lunak hidung yang terdiri dari sel Chondrocyte bisa terbentuk dengan sendirinya. Pasalnya zat ini adalah zat yang elastis dan bisa dibentuk apabila diberikan tekanan yang tepat. Zat Chondrocyte tersebut terdiri dari jenis kolagen II yang memang memiliki sifat elastis. Pasalnya 70 persen kolagen II adalah air sehingga teksturnya lunak dan mudah dibentuk.

Alat ini adalah inovasi dari Negeri Samurai, Jepang. Caranya adalah dengan memasangkan nose up clipper selama beberapa bulan dan dengan konsisten. Tekanan alat ini adalah 0,5 psi, yang cukup untuk bisa membentuk tulang lunak hidung. Hasilnya tidak terlalu memaksakan dan tidak berbahaya jika kamu menggunakannya dengan benar.

Tertarik untuk mencoba alat yang satu ini?
Tapi kamu harus memahami bahwa hasil yang akan didapatkan oleh setiap orang ga selalu sama. Adapun keunggulan dari alat pemancung hidung nose up clipper ini adalah tanpa menggunakan bahan kimia atau obat apapun. Oleh karena itu clipper ini relatif aman untuk digunakan. Cara penggunaannya pun praktis, karena desain dan teknologinya sudah melalui proses riset terbaik. Hidung bisa mancung tanpa efek samping berbahaya.

Buat kamu yang hidungnya kurang mancung, alat pemancung nose up clipper ini bisa kamu gunakan untuk mempertajam dan meninggikan posisi hidung kamu. Jadi penampilan kamu secara keseluruhan akan terlihat lebih tampan atau cantik dan lebih proporsional.

Bahan yang digunakan juga anti-bakteri dan lapisan penjepitnya lembut sehingga ga menimbulkan rasa sakit atau mengakibatkan luka di kulit wajah.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan?
Biasanya untuk memancungkan hidung secara maksimal, kamu membutuhkan waktu 3-6 bulan.
Menarik sekali bukan produk yang satu ini? Jadi bagi kamu yang ingin memancungkan hidung, ga ada salahnya jika mencoba alat nose up clipper ini. Alatnya mudah didapatkan dan bisa kamu beli secara online, apalagi harganya juga relatif terjangkau.

Ada yang udah coba pakai nose up clipper? :)


6 komentar:

  1. hidung saya juga pesek... hihi... mancungan hidung suami saya malah. tapi kalo pake ini sepertinya lebih aman dan jauh lebih hemat ketimbang harus terbang ke korea buat oplas

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh.. iya mba, prosesnya sih mungkin lama tapi lebih aman ^^

      Hapus
  2. yang bikin artikel kpopers juga yak?πŸ˜€
    aku abis beli nose up.. moga" bisa mancung kaya chansung hehehe😁😁😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah.. aminnnnn.. aku hottest jadi cinta bgt sm Chansung :D

      Hapus
  3. benar banget dari pada oplas mungkin lebih baik pake nose up clipper meskipun butuh waktu lama.. hhe

    BalasHapus
  4. Biasanya jualnya ditoko apa ya?selain online?

    BalasHapus