April 10, 2015

Jun.K dan Panda


Artikel sebelumnya aku udah bahas tentang Khunnie dan atribut mickeynya, sekarang aku mau bahas tentang Jun.K nih yang suka banget sama karakter panda :)



Karakter panda mulai jadi icon Jun.K karena para member biasa menyebutnya panda.
Jun.K di panggil pand karena matanya yang sayu kayak panda katanya :D
Icon panda sampai sekarang jadi melekat banget sama Jun.K dan fans juga selalu kasih ke Jun.K atribut serba panda.


love u Pan.K ^^

Tanggal 28 Maret 2015 lalu, waktu nonton konser 2PM di depan Istora juga banyak banget yang jualan atribut Jun.K yaitu smua yang berbau panda huhuh..
Di mulai dari poster, kaos bergambar panda, jaket panda, mug panda, gantungan kunci, kipas dll.
Sebenernya kemarin pengen beli salah salah satu atribut Jun.K oppa buat kenang-kenangan tapi karena udah malem dan jemputan udah dateng jadi ga sempet belanja-belanja dulu.

Aku salut sama orang-orang yang jualan kalau lagi konser gitu, karena ada aja printilan yang ga bisa di dapet di toko manapun dan disitu ada. Rata-rata emang barang-barang itu di produksi khusus buat acara konser gitu kali ya.

Waktu acara yazoo fanmeet di Jepang para member 2PM juga mengenakan kostum yazoo sesuai icon masing-masing. Jang  Jun.K jelas pakai kostum panda :)
*Jun.K oppa, percaya deh kamu adalah panda terunyu yang pernah aku temui hihihi..

Jun.K tuh paling ngerti aku banget, kalau kata dia diantara para member tuh yang paling ganteng Khunnie. Jun.K juga mengakui kalau khunnie ngapain aja tuh terlihat cute hihih ^^
*jadi tambah sayang sama Jun.K oppa dehhhhh :p
Khunnie ku emang cowok paling cute seantero Korea hahah :D



Dannn kembali ke panda, ini adalah foto Jun.K bareng sama keluarga pandanya, hasil pemberian para hottest ^^
*Semua serba panda pokoknya hihi..
Jun.K rawat smua panda-panda pemberian hottest lho..



Ngaku hottest dan biasnya adalah Jun.K tapi ga punya atribut panda? hmmm ga sahhhhhh..
Hihihi..
Ga usah bingung cari atribut panda karna ada banyak banget kok yang jual atribut panda.

Aku iseng googling, terus nemu kaos kaki buat baby gitu.. Lucuuuuuu banget beneran :D


Ini kalau Allyn lihat pasti udah di bungkus, secara dia cinta banget sama Jun.K dan keluarga pandanya. Kemarin waktu nonton konser 2PM mau minta di kutekin gambar panda tapi belum sempet karena udah keburu masuk ke venue :D

Pokoknya yang berbau 2PM itu berdampak banget sam aku, ga cuma mickey + koalanya Khunnie, pandanya Jun.K, ayamnya Wooyoung, pisangnya Chanana, kucingnya Tacyeon sama penguinnya Junho :D

Yang berbau 2PM aku sukaaaa pokoknya.. gemessss ^^


2 komentar:

  1. Enak mah Jun.K stand..
    panda berkeliaran d toko"..

    lah, penpen jarang..T.T
    Penpen asli mehong binggo ..

    BalasHapus
  2. @nur baiti: iya penpen emang jarang soalnya kan karakternya pinguin berjubah gitu :D

    BalasHapus