Februari 18, 2015

Tutorial Nail Art Hello Kitty

Kembali ke #KukuEmpie :)

Tutorial nail art motif hello kitty, yang perlu disiapin :
1. kertas
2. kutek (nail polish) warna hitam, putih, pink, kuning dan merah
3. tusuk gigi dan pulpen
4. polish remover
5. tissu


Step by Step Nail Art Heloo Kitty

1. Pakai kutek warna putih buat dasar bikin kepala Hello Kitty


2. Buat mata dengan kutek warna hitam, dan hidung dengan warna kuning


3. Buat pita dengan kutek warna merah


4. Terakhir kumis deh dengan warna hitam :)


Selanjutnya tinggal disesuaikan aja, mau gimana designnya.. ini kelingking sama jempolnya kau kasih motif polkadot putih dengan dasar merah ^^





Jangan lupa instagram ku ya khusus koleksi nail art @kuku_empie ^^
Selamat mencoba ^^

6 komentar:

  1. duh, telaten banget sih mbaa.. aku kutekan satu warna ada gak karuan bentuknya

    BalasHapus
  2. mpie, aku tuh suka ngiler pengen pake kutek juga. tapi kukunya bantet. heu

    BalasHapus
  3. @Ayu Citraningtias: hihih aku juga walnya gitu.. belajar pelan2.. itu juga masih berantakan dear :D

    BalasHapus
  4. @lianurmalasari: kukunyaaa kalau kotak lebih enak di gambar mba.. lebih luas.. huhu.. aku ga bisa gambar2 yg lain krn kukunya sempit :D

    BalasHapus
  5. @Muhammad Bahrul Ulum: hahah.. mau juga digambarin kukunya? :D

    BalasHapus