Juli 13, 2013

Wisata Kuliner Malang.. Bakso President dan Kepiting Cak Gundul



Selain terkenal sama Apel nya.. Malang jg punya icon yaitu BAKSO ^^
Makanan segala lapisan masyarakat.. yang nyussss banged kalo dimakan pas musim ujan.
Dan ke Malang belum lengkap kalo belum nyobain kulinernya..
Bakso yang terkenal di Malang.. Bakso President :D
Namanya ajah udah mengundang perhatian ya.. kaya apa c bakso nya..
Ga cuma namanya yang unik tapi tempat nya juga unik..
Bakso President yang udah punya nama di seantero Malang ini bukan restoran gede atau mewah tapi justru rumah makan sederhana yang terletak dipinggir rel kereta api..

Alamat nya di Jl. Batanghari 5, Malang
Waktu pertama kali sampai.. satu2 nya yg terlintas.. "apa jadinya makan trs kereta lewat?"
hohohoh.. tapi ternyata itu sensasinya..
Makan bakso anget2 sambil bergetar karna kereta yg lewat :D


Masuk ke dalem langsung kaget karena banyak banged foto artis dan orang terkenal yang di tempel didinding bambu dan itu foto mereka waktu dateng makan di Bakso President.

Nama Bakso President sendiri diambil karena terletak di belakang Bioskop President Malang..




Makan di Bakso President itu paling pas waktu malam hari..
Sensasi kuah bakso nya berasa nyusssssss yummy ^^
Sumpah ya waktu itu Malang Dingin banged..

 

Bakso President itu versi komplit dari abang2 tukang bakso yg biasa keliling..
Banyak macam varian olahan bakso dan yg pasti ga bikin kantong bolong.
Varian bakso yang ditawarkan Bakso Biasa, Bakso Urat, Ati ampela, Paru, Siomay, Pangsit Basah, Pangsit Kering, Tahu, Bakso Udang, Bakso Goreng, Bakso Goreng dll..


Karna yang ngetop disini Bakso Bakar..
Aq langsung pesen Bakso Bakar untuk menu pembuka.
Bakso dibakar dengan bumbu sate.. ^^


Dan ini pesanan Bakso President ku..

Ini aq pesan bakso campur biasa tambah paruh ajah..
Kalo pesen bakso komplit ga bakal habis soalnya :D
Just info kalo bakso uratnya juaraaaaaa ^^

Selesai dengan Bakso President..
Keesokan harinya di Malang lanjut nyobain Kepiting Cak Gundul.
Hohoho.. yummy yummy buat pecinta kepiting kaya aq..
Karna di Malang, Kepiting Cak Gundul ini top banged..


Mari makannnnnnnnnnn ^^



Okehhh skian cerita wisata kuliner ku di Malang ^^
Buat yang sedang merencanakan jalan2 ke Malang.. Pokoknya harus nyobain Bakso President dan Kepiting Cak Gundul :D

12 komentar:

  1. wah, kapan2 mau nyicip ah...

    BalasHapus
  2. Hehehhh harus nyobain ^^

    BalasHapus
  3. Saya yang di Malang aja belum pernah nyobain lho. Ahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduhhh tmptnya jauh y dr rmh kmuh? Kok blm nyobain? Aq jauh2 dr jakarta malah :D

      Hapus
  4. Wahhh, ingin ke malang lagi jadinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo ke Malang.. metik apel sendiri.. trs wisata kuliner ^^

      Hapus
  5. saya dari dulu kepengin banget bisa ke Malang. liat foto-fato bakso ini jadi nambah-nambah kepenginnya. *duhh.. padahal lagi puasa =P~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lht apel seger yg aq petuk lgsg dr kebun apel pst tambah bikin ke pengen ^^

      Hapus
  6. aduh jd engen ngebakso :)

    BalasHapus
  7. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai wisata kuliner bakso president di Malang, menurut saya pariwisata indonesia merupakan salah satu tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi.
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai indonesia yang bisa anda kunjungi di Informasi Seputar Indonesia

    BalasHapus
  8. Wah rasanya langsung ingin coba bakso ini,,,, letaknya di pinggiran rel kereta, kalau rel kereta lewat pasti seru tuh,,,, by the way, yang jualan kok betah yaw? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sensasinya disitu say.. pas kereta lewat gitu heheh :D Kalau disana dingin banget jadi makan bakso jadi tambah nikmat bgt ^^

      Hapus