Juni 12, 2013

Fresh Seafood Bandar Djakarta

Fresh Seafood Bandar Djakarta

Udah lama ga wisata kuliner.. dan minggu kemarin diajakin pacar nyobain seafood ala Bandar Djakarta ^^
Rencana nya pake ngambek dulu.. karena pengen jalan hari Sabtu tapiiii ternyata tempatnya pacar ujan.. jadi yaaa sedikit ngambek2 cantik :D
Hari minggu sore walaupun gerimis2.. pacar dateng ke kost..
kata dia "jadi mau kemana nda? ancol? katanya mau ke pantai?"
Hohohoh.. Aq emang udah beberapa hari ngidam pantai.. tepatnya kangen bau laut sama angin pantai.. lihat laut yg luassss banged itu berasa kaya penat rutinitas itu ilang..
Akhir tahun lalu terakhir ke Pantai Festival bisa lihat tuan crap di bebatuan, bisa lihat tuan plankton.. dan bisa lihat ubur2 banyak.. tapiiiiiiiiii.. begitu aq datengggg.. hufhhhh..
"MENGECEWAKAN"
Airnya keruh banged.. banyak ikan mati pada hanyut kena ombak..
Astagaaaa segitu ga pedulinya kah sm lingkungan sampai dalam kurun waktu bbrp bulan ajah udah ga ada biota laut yg bisa dilihat.. Apa jadinya coba bbrp thn ke depan?
yang ada laut jadi item karna limbah smua..

Yaaaa.. apa mau dikata.. muter2 aq tetep g bisa lihat ubur2 T.T
Udah putus asa.. duduk manis di jembatan buat nunggu senja dateng..
sambil lihat orang lalu lalang.. yaaa paling ga aq bisa rasain angin laut hari itu..

nunggu senja bareng kamuh ^^
Lihat ekspresi muka q yg masih ga rela karna ga bisa lihat temen2 laut q..
Tiba2 pacar bilang .. "Apa qt ke pulau lagi ajah?"
Kyaaaaaaa langusng ceria terang benderang ekspresi muda q :D
hahahahh.. mauuuuuuuu banged..
Dulu pernah ke Pulau Tidung sama pacar.. dan pasti pacar inget banged gimana reaksi q waktu lihat pantai yg bening banged plus bisa lihat2 temen2 laut q.. hohoh..

Ga sempet nunggu matahari bener2 terbenam.. sang gerimis pun dateng..
Qt rencana lanjut makan seafood.. karna aq lagi pengen makan kepiting ^^

Pacar ngajakin makan ke Bandar Djakarta.. karna katanya lebih deket dan masih di komplek Ancol.
Kesan pertama "Mahal"..
tapi giliran udah masuk dan menikmati makan disana ya.. ga mahal juga ternyata..

Buat bisa dapet meja harus antri hampir setengah jam..
Karna rameeeeee bangedddddddd.. sumpahhhh ga nahannn..
Aq sama pacar sampai heran.. apa yang bikin Bandar Djakarta ini sebegitu ramenya..

Dan qt buktikan sendiri ^^..

Di Bandar Djakarta ada "pasar seafood" sendiri lho ..
Qt dateng.. antri.. dianter ke meja.. dan bisa milih sendiri fresh seafood yg mau dimasak..
Naluri emak2 ya cyinnn.. demen banged kalo urusan beginian..
berasa nemu kulkas gede dengan stok seafood unlimited :D

Langsung pilih ^^
Lobster Mutiara
Baby Lobster
Kepiting Jantan
pasar seafood Bandar Djakarta ^^
Kelar pilih2 ala emak2..
Para penghuni laut ini ditimbang.. dan tinggal bilang sm mba nya mau dimasak apa..

Dan menu nyaa ^^

Kepiting Lada Hitam
Kerang Madu Bawang Putih
Kepiting Saus Padang
Lobster Lada Hitam
Hohohohoh.. meja penuh yaaaa..
ditambah sayur dan aneka sambaL.. ^^
kata pacar "kaya nya pesanan qt kuranga banyak deh"
*Whattt.. ini ajah makan berdua kenyang bgd hmmm..

pacar kuuuuuu ^^
Rumah Makan Bandar Djakarta ini cocok di jadiin salah satu pilihan buat pecinta seafood..
Selain bisa pilih sendiri aneka seafood.. qt juga bisa pilih sendiri berat serta jenis seafood nya.
Pelayanan disini juga bagus..
Awalnya aq pikir bakal nunggu lama kaya di resto2 yg lain.. yaa secara disini banyakkkk bgd tamu nya.. ratusan orang. Tapiiiiii.. ga sampai 15 menit makanan udah dianter ^^
Cepettt pokoknya.. :D
Harga juga standart kok..hampir sama kaya Resto yg lain juga..
Nuansa yg di tawarkan di tempat ini juga TOP banged..
Apalagi kemarin aq makan di pinggir deket pantainya.. pas banged mba nya kasih tempat..
Suasana malam dengan angin laut dan kerlip lampu2.. cantik banged lho ^^

Yang ngaku suka seafood pokoknya harus nyaobain dateng ke sini :)

*makasih pacar sayangggg.. pacar hebat q ^^

3 komentar:

  1. Oke. Catet. Aku suka seafood jugaaaaaaaaaaaaaa.. apalagi kepiting ;)
    Kalian kayaknya pasangan yang cocok banget, deh. Mudah-mudahan langgeng sampe nikah ya, Mpie ;)

    BalasHapus
  2. iyaaaa eonnnn.. aq juga cinta bgd makan kepiting. apalagi kepiting freshhh.. so yummy bgd ^^ .
    aminnnn.. mksh doanya eonn ^^

    BalasHapus