September 09, 2012

Move on jadi Pihak ketiga


Move on jadi Pihak Ketiga

Haloooo.. buattt yg lagi menjalanin hubungan sebagai pihak ketiga.. dan sedang galauuu.. 
hehheeh.. cerita cerita cerita... :)

Mulai darimana yaaaa.. hmmm pihak ketiga.. 
Yang nama nya cowok itu katanya kaya kucing.. ga bisa lihat ikan nganggur.. apalagi ikan asin.. *yaa walaupun ga smua cowok yaa.. tapi pada dasarnya emang kaya gt.. *uppzzz :D
Awalnya mungkin maen2 yaaa.. jadi selingkuhan alias pihak ketiga.. tapi gimana kalo kemudian rasa yg tadinya iseng itu jadi sebuah perasaan yg lebih dalam dan ga bisa diakhiri..
*Nah lhooooo..

Sebenernya ga ada cewek yg mau di jadikan yg kedua.. cewek dimana pun g mau pasti.. tapi kadang kala ada bbrp faktor yg buat mereka memiliki alasan untuk pembenaran pilihan mereka mereka jadi pihak ketiga..
*Yaaa kalo buat aq ga ada kata permisi untuk masalah selingkuh apalagi kl udah married yaaa..

Normalnya masa2 abg.. pacaran.. selingkuh.. diselingkuhin.. dan jadi org ketiga.. hahhaha aq udah pernah ngalamin.. bukan bangga yaaaa.. tapi itu bagian dari masa mencari jati diri dan mengenal kepribadian org lain ajah..

back to topic..
Cara move on jadi org ketiga..

Pertama.. jadi yg selingkuhan itu ga enak.. yang pasti mau diakuin atau ga.. pasti sering sakit hati krn cowok selalu mengutamakan nyonya pertamanya.. jadi buat apaa?? Sadarin diri km kalo ga ada satu hal positif pun yg bs km dapet jadi km harus akhirin smua..

Kedua.. berhenti menunggu.. mau sampai kapan menunggu?? menunggu mereka putus dan km bisa jadi yg pertama?? haloooooo.. daripada km trs menunggu dan buang2 waktu.. kenapa ga km pakai buat buka hati buat cowok lain.. banyakkkkkk ikan dilaut darla.. alias cowok yg bakal jadiin km ratu dihatinya bukan selir yaaaa..

Ketiga.. pikir dari sisi sang pacar pertama.. apa jadinya kl km diposisi dy dan diselingkuhin? *ga usah mikirin cowoknya ya..
Kamu juga cewek.. km juga pasti bakal ngrasa sakit juga kan.. sooooo.. pikir seribu kali bahkan berjuta2 kali ya.. ketika km nyakitin org lain itu sama aja km nyakitin diri km sendiri.. krn roda berputar.. dan akan ada masa nya..

Keempat.. akhiri segera dan ga usah pake pamitan.. alias ketemu untuk terakhir kali atau apalah.. ga usah pake basa basi.. krn itu cuma bakal bikin km susah move on. Cowok ky gt biasanya punya berjuta cara buat bikin km bingung dan bikin km luluh lagi..

Kelima.. ganti nomor telpun.. apus dari fb.. unfollow dari twit.. yaaa lakuin apapun buat bikin dy g bisa hubungin kamu lagi.. cukupp yaaaaa..

Keenam.. cari kegiatan baru.. lakuin hoby2 kmuh sesering mungkin.. biar km ga terpaku dan keinget sama dy lagi.. Kl km ga ada kegiatan.. km bakal gatel buat hubungin dy.. dan ga bakal bisa lupa. Dengan adanya banyak kegiatan baru dan kumpul sama tmn2 itu bisa jadi terapi kesepian kamuh..

Okeyyyyy.. gmn menurut kalian?? 
>,<

4 komentar:

  1. ayoooo.. ikut lombaaa.. nulisss jangan curhat ajaaaa...

    BalasHapus
  2. HAAAAKS!! I relate. Sip, mulai dari sekarang. *stopwatching*

    BalasHapus
  3. stop liatin apa dulu neh dear? ;)

    BalasHapus