September 08, 2012

Alasan Cowok Pacarin Cewek yang lebih tua..

Malem minggu yaa sekarang..
Hikksss pacar jauh disana.. di Banjarmasin.. jd seharian cuma depan tv..
Tiba2 tertarik sama topik "pacaran beda usia".. heheheh contoh sekarang bnyk kn.. :)


Iseng jadi pengen sedikit bahas..
Aq c ga pernah bertanya langsung sm cowok.. tapi menurut analisa q ajah ya..
Soo kalo sedikit menyimpang mohon dibuka kan maaf ;)

Sekarang sepertinya sudah bukan hal yg aneh kl qt lihat dtv tentang cowok2 yg usia nya lebih muda.. alias brondong..pacaran sama cewek yg usia nya lebih tua.. catatan beda diatas 4 tahun ya.. karna kl masih 1 atau 2 tahun ga terlalu ngaruh dan keliatan beda nya..

Alasan cowok pacaran sama cewek yg lebih tua.. *lebih tua kesan nya gmn gt ya.. hrs nya diperhalus.. lebih dewasa..

Pertama.. meraka mencari sosok ibu..
Bukan yg secara fisik yaa.. tapi kepribadian nya.. sosok ibu..wanita dewasa yg bisa dipercaya dan dijadikan tempat paling nyaman untuk berbagi segala hal.. Dan biasa nya cowok yg ky gini adalah anak pertama dalam keluarga..dimana kecenderungan jadi tulang punggung keluarga..
Biasanya mereka dituntut untuk tetap terlihat survive.. dan mereka ga bs menunjukan sisi lemah nya didepan ibu atau anggota keluarga lain nya.. Makanya,mereka mencari cewek yg menurut mereka bisa jadi tempat dimana mereka bisa terlihat nyaman jadi diri mereka.. ga bs manja sama ibu dirumah.. bisa manja sama pacar.. ;) bukan berarti berubah jadi sosok manja.. mereka juga masih tetap bisa dewasa juga..

Kedua.. mereka mencari tipe cewek yang matang..
Matang maksudnya.. pola pikir.. usia itu g bs dibohongin. Semakin bnyk usia, semakin bnyk pertimbangan dan semakin matang pola pikir biasanya. Nah cowok2 ini mencari sosok cewek matang yg bisa diajak berbicara akan banyak hal.. mampu mengimbangi pembicaraan , memberi motivasi.. tapi bukan mendominasi.. itu lah cewek yang matang..

Ketiga.. matang udah.. sekarang mapan kali ya..
Ada beberapa pria mungkin yg berpikir kalo cewek mapan itu bisa lebih mandiri.. dalam artian untuk kedepan tidak perlu extra kerja keras untuk memenuhi kehidupan andai berkeluarga.. karna cewek yg sudah mapan sudah bisa mencukupi smua kebutuhan nya.. 

Keempat.. mindset
Maksudnya memang sudah tertanam dalam diri nya kl cewek yg usia nya lebih tua itu lebih terlihat menarik dalam segi apapun daripada usia sebaya atau usia dibawahnya..

hehehhe.. sekian review sedikit dari aq..
maaf kl salah2 kata ;)
pada dasar nya bukan sebuah kesalahan kok kl qt memilih seseorang dengan perbedaan usia.. smua tergantung bagaimana qt menyikapi hubungan tersebut..
Pacaran sm usia sepadan atau usia dibawah juga belum tentu dijamin langgeng.. 
Masing2 pilihan itu ada faktor dampak positif dan negatif nya kok ;)

5 komentar:

  1. setuju..aku juga sempet nanya sama pacar kenapa pilih aq padahal usia qt beda jauh dan alasannya sama semua..dan menurut zodiak qt cocok hehe aq aries doi sagitarius..hobi sama suka touring..rambut sama kriwil..tapi hubungan qt terhalang beda agama..jadi ga tau deh nantinya gimana >.<

    BalasHapus
  2. @L3ey:berarti tulisan aku dr hasil pengamatannya sukses ya ^^ kalau masalah agama aku no comment juga darling, itu zona yang ga bisa di otak atik :)

    BalasHapus
  3. heheh.. makasih kk :)

    BalasHapus