Ketemu Kim Seon Ho si Anak Baik

By Empie - 11:24




Late post lagi ga papa lah ya? haha. Numpang simpen butir-butir kebahagiaan di blog ini dulu. Dengan banyak drama, akhirnya bisa ketemu Kim Seon Ho 😍

Jadi awalnya emang udah bertekad buat beli package yang dijual sama promotor, yaitu Package Blue Ticket. Dimana khusus buat member promotor tersebut (bikin membership 1 tahun bayar 750 ribu) dan nanti ada harga khusus sendiri dimana bakal dapat foto group dan juga tiket Blue section. 

Fyi, untuk pembelian tiket package ini pake google form jadi cepet-cepetan isi ketika link itu dishare sama promotor. Dan lagi-lagi terulang dong, aku udah bikin member tapi ga dapet jatah package seperti kisah ku dengan Ji Chang Wook tahun lalu. Ga samapai 2 menit udah abis aja gitu kuotanya. Bakal aku mau beli yang tiket Blue-nya aja ga dapet, jadi aku terpaksa nonton di section belakangnya yaitu Pink. padahal aku pengen banget nonton di Blue biar lebih deket gitu maksudnya.

Nyesek yang kedua kalinya adalah aku dapet  tiket Pink di row paling depan sih di A, tapi pinggir dong, jadi nontonya miring dan depannya dapet layar gitu. Aku sih berharapnya member dapet best view yang di tengah karena harusnya privilage member gitu kan ya, row ABC tapi yang ditengah gitu. 

TAPIIIIIIIIII... mari kita abaikan drama yang telah berlalu, karena acaranya dikemas seru banget. Kim Seon Ho si anak baik nan sopan, aktif banget di panggung. Tek tok kan sama MC-nya juga kompak banget jadi kayak nyatu aja obralan sama komunikasi mereka. Ga yang cuma tanay jawab tapi bener-bener bikin ngakak yang nonton. 

Mood Seonho bangus banget selama acara fanmeeting. Dia kagum banget sama fans Indoensia, iya sih rata-rata emang kalau artis Korea yang dateng ke Jakarta itu emang selalu bakal kepincut sama pesona fans di sini dan selalu bilang bakal balik lagi.

Segmen acara ada banyak, dan ada games interaksi sama fans juga. Seonho bagi-bagi hadiah mulai dari polaroid, terus kaos dari brand yang dia iklanin, sampai topi custom yang dia gambarin sediri saat di stage.

Seonho juga doyan banget sama makanan khas Indonesia, mulai dari gado-gado, pecel lele, bakso, sate sampai soto. Khusus buat segmen di acara fanmeeting, Seonho cobain smua menu yang jadi rekomendasi dan kasih review tenang makanan yang dia makan selama di Indonesia.

Seonho juga dikenalin sama berbagai lokasi wisata, dan dia menunjukan ketartarikan yang serius gitu jadi bener-bener asik banget. Di acara fanmeeting ini Seonho banyak banbet ngomong pakai bahasa Indonesia, bikin kagum sih. Dia banyak belajar buat bisa komunikasi dengan fans dan menunjukan betapa dia serius bener-bener pengen bisa deket sama fans Indonesia.

Oia yang ga kalah bagus adalah fan project dari Seonhohada. Video fan projectnya bagus banget konsepnya, mulai dari berbagai umur tahu kalau siapa Kim Seon Ho, terus kumpulan-kumpulan perojek donasi yang udah mereka buat, kompilasi throwback video2 Seonho, support message buat Kim Son Ho. Yang Day 2, bahkan mereka smua nyanyi bareng sampai Seonho kaget terus senyum-senyum.

Project handbanner juga sukses, apalagi pas fanchant bikin Seonho sampai ga konsen dan ketawa kaget pas lagi nyanyi.

Kenangan banget sih pokoknya. Bener-bener mengukir kenangan bersama. 

Selebihnya bisa lihat di foto-foto dan video ini ya 😍















 

 












  • Share:

You Might Also Like

0 comments