6 Hotel di Palembang Tidak Jauh dari Jembatan Ampera

By Empie - 15:55



Palembang merupakan salah satu kota yang berada di pulau Sumatera. Kini kota ini menjadi salah satu kota destinasi wisata. Hal itu karena kota ini memiliki keindahan alam yang mempesona. Selain itu, kota Palembang mempunyai sebuah ikon kota yang sangat terkenal sekaligus sebagai tempat wisata yang banyak dikunjungi yaitu Jembatan Ampera. 

Berlibur ke Palembang tentu saja membutuhkan tempat untuk menginap. Namun jika ingin merasakan menginap yang dekat dengan Jembatan Ampera ada beberapa rekomendasi hotel murah dari Pegipegi yang bisa dijadikan sebagai tempat menginap. Berikut adalah beberapa hotel murah di Palembang yang dekat dengan Jembatan Ampera.

Rekomendasi hotel-hotel murah yang ada di Palembang :

1. Graha Sriwijaya Hotel

Hotel ini beralamat di Jalan Merdeka No.09, Ilir, Bukit Kecil, Kota Palembang. Letak Graha Sriwijaya Hotel berada cukup dekat dengan Palembang Square dan Stadion Bumi Sriwijaya, serta berjarak sekitar 600 meter dari Jembatan Ampera. Beberapa fasilitas yang disediakan oleh hotel ini seperti parkir gratis, Wi-Fi gratis, kolam renang, kursi berjemur, ruangan khusus merokok, AC, paying matahari, area bermain indoor, ATM, restoran, laundry, taman, sauna, kolam renang indoor, kolam renang anak, SPA, TV, salon, kafe dan pemandian umum. Harga untuk menyewa kamar di hotel ini dimulai dari 200 ribuan.

2. S-One Hotel Palembang

Hotel ini dekat dengan beberapa tempat wisata yaitu Taman Kambang Iwak Besak, Masjid Agung Palembang dan Benteng Kuto Besak. S-One Hotel beralamatkan di Jl. Kolonel Atmo no. 16-17 Ilir Ilir Timur I Palembang. Fasilitas yang disediakan oleh hotel ini seperti Wi-Fi gratis, area parkir, ruang rapat, AC, minibar, layanan kamar, TV, layanan kebersihan, coffee shop, lounge, dan bath and toilet. Hotel ini termasuk hotel dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari 400 ribuan untuk sewa kamar.

3. Wisata Hotel

Wisata hotel menawarkan kenyamanan untuk kamu yang menginap di sini. Fasilitas yang akan kamu dapatkan jika menginap di hotel ini adalah seperti AC, TV, akses Wi-Fi, restoran, layanan binatu, meja dan kursi. Kamu dapat pergi ke Jembatan Ampera dari hotel ini hanya dengan waktu tempuh 5 menit. Wisata Hotel berlokasi di Jl. Letkol Iskandar No. 105 -107, Ilir Timur, Plembang. Jika kamu ingin menginap di tempat ini kamu bisa menyewa kamar dengan harga mulai dari 400 ribuan.

4. Emilia Hotel by Amazing

Hotel ini fokus pada wisatawan yang datang untuk berlibur serta berbisnis. Emilia Hotel by Amazing berlokasi di Jl. Letkol Iskandar No.18, Palembang. Beberapa tempat wisata dekat dengan hotel ini seperti Benteng Kuto Besak dan Masjid Agung Palembang. Hotel ini juga hanya menempuh waktu selama 5 menit untuk menuju Jembatan Ampera. Fasilitas yang dimiliki hotel ini adalah seperti TV, AC, Wi-Fi gratis, area parkir, perlengkapan mandi pribadi dan kamar mandi pribadi. Jika ingin menginap di hotel ini kamu bisa menyewa kamar dengan harga mulai dari 400 ribuan.

5. Hotel Swarna Dwipa

Hotel Swarna Dwipa berlokasi di Jl. Tasik no.2, Ilir Barat, Palembang dan terletak dengan beberapa tempat wisata seperti Benteng Kuto Besak, Jembatan Ampera dan Masjid Agung Palembang. Hotel Swarna Dwipa ini menawarkan beberapa fasilitas jika kamu menginap di sini seperti TV, AC, Wi-Fi, shower, bathup, peralatan dan perlengkapan mandi, kolam renang, pusat kebugaran, dan meeting room. Untuk harga sewa kamar dari hotel Swarna Dwipa cukup terjangkau yaitu mulai dari 400 ribuan.

6. Msquare Hotel

Lokasi dari hotel ini sangat strategis yaitu dekat dengan Jembatan Ampera, Benteng Kuto Besak, Masjid Agung, Museum Sultan Mahmud Badarudin II, Monumen Perjuangan Rakyat, dan Jembatan Ampera. Alamat dari Msquare Hotel terletak di Jl. Rupit No. 905-906, Palembang di sebelah ex Poltabes Lama. Fasilitas yang dimiliki adalah restoran, TV, AC, Wi-Fi, morning call, dan layanan kamar. Untuk menyewa kamar di Msquare Hotel kamu dapat memilih kamar mulai dari harga 200 ribuan.

Di atas merupakan hotel-hotel yang dekat dengan Jembatan Ampera. Apakah kamu berniat menginap di salah satu hotel ini? 





credit pict : travelingyuk.com


  • Share:

You Might Also Like

0 comments