Interview Seru Bareng Kang So Ra

By Empie - 11:25



Pengalaman baru nih! Bisa ikut interview bareng artis Korea 😍
Tahun ini adalah tahun kedua ikut acara Korea Indonesia Film Festival 2019 sebagai media partner dan berkesempatan buat ikut interview bareng Kang Sora ❤❤

Kesan pertama tentang Kang So Ra

Aku nonton Kang So Ra pertama kali di acara We Got Married yang dia dipasangin sama Lee Teuk terus ke drama Dream High 2 (tahun 2012). Aku fans banget Dream High season 1 jadi ngikutin juga season 2-nya. Dari situ aku jadi ngikutin drama Kang So Ra karena kebetulan selalu dipasangin sama aktor favorite aku juga, kecuali drama Mr Lawyer, Mr. Jo aku nggak nonton karena lead malenya ahjussi gitu jadi aku skip nontonnya.

Kang So Ra di drama Dream High bareng JB
Kang So Ra di drama Doctor Strangers bareng Lee Jong Suk
Kang So Ra di drama Warm and Cozy bareng Yoo Yeon Seok
Kang So Ra di drama Revolutinary Love bareng Siwon

Hahaha.. emang sih aku termasuk kaum bucin, jadi kalau kira-kira yang maen drama bukan aktor kesukaan ku suka ogah-ogahan nonton. Nonton banget misal kalau emang ceritanya menarik buat aku, atau malah receh sekalian walaupun yg main bukan aktor favorit ada kemungkinan bakal aku tonton itu drama. Aku nggak terlalu suka sama drama yang terlalu berat dan butuh mikir :D

Dari acara We Got Married aku udah suka sih karena emang orangnya polos banget gitu, dah gitu juga orangnya nggak banyak neko-neko.

Berjarak satu langkah dengan Kang Sora!

KIFF 2019 tahun ini ada pre eventnya, dan jadwalnya ada media interview bareng Kang So Ra juga screening film Sunny sama film Bebas. Buat yang belum tahu, jadi film Bebas itu diadaptasi dari film korea berjudul Sunny yang dibintangi sama Kang So Ra karena itu Kang So Ra sengaja dihadirkan di acara KIFF 2019 tahun sebagai bintang tamu.

Berhubung media dikontak buat hadir lebih awal, jadi aku dateng lebih awal dan jadi yang pertama registrasi pula hahahaha..

Acara interview bareng Kang Sora di Audi 11 CGV Grand Indonesia, dan sambil nunggu aku duduk di depan VIP loungenya CGV. Ga lama aku duduk Kang So Ra lewat dong, dan beneran cuma ada satu  langkah di depan ku. Waktu itu masih sepi belum banyak yang dateng jadi beneran sepi CGVnya. Saking kagetnya aku berdiri nyalain kamera Hp mau ambil video pas dia masuk tapi ternyata aku cuma cengo ngarahin HP tapi lupa pencet record hahaha norak banget yak :D

Staff dari Korea tanya ke orang CGV buat tempat ganti Kang So Ra karena Kang So Ra mau ganti baju buat interview sama beberapa stasiun TV dulu. Keliatannya rada gemuk gitu kan ya kalau di foto, aslinya langsing bangettttt bhoooo! Jinjja yeoppo..

Sesi interview bareng Kang So Ra

Kang So Ra masuk anggun banget, dan gitu dia tuh nggak ada canggung gitu bareng sama para pemain film Bebas lainnya. Kang So Ra hadir di media interview bareng sama Riri Riza, Miles, dan juga para pemain film Bebas lainnya. 

So Ra nyapa media yang hadir ceria banget, dia bilang "ada banyak orang ya kayak fanmeeting" sambil ketawa. 




Kang So Ra menjawab beberapa pertanyaan dari media, dan yang pasti di bilang kalau dia seneng banget bisa diundang ke Indonesia buat hadir di Korea Indonesia Film Festival 2019. Dia juga minta para media buat ikut memprosikan film Bebas yang sedang tayang di Indonesia. So Ra ramah banget, dia memuji akting para pemain di film Bebas juga. 

Detail sesi interview bareng Kang So Ra bisa cek di sini ya :)






Kesan setelah sesi interview bareng Kang So Ra

Orangnya suka bercanda gitu, bahkan pas lagi sesi wawancara dia sempet kasih aegyo juga. Aku yang cewek aja gemes lho lihatnya. Selama interview emang disediain translator, orang CGV kebetulan ada orang Korea aslinya juga kan jadi stand by di situ buat jadi translator tapi sepanjang acara Kang So Ra jawab pertanyaan dengan bahasa Inggris. Beberapa pertanyaan yang dia nggak nerti karena pake bahasa Indonesia, dibantu terjemahin sama Sheryl yang duduk di sebelahnya.

Bukan artis kaleng-kaleng pokoknya, udah cantik pinter lagi. Nggak ngartis dan nggak nuntut banyak special treatment juga. Pokoknya berasa kek lagi interview sama artis lokal aja gitu. 

Mantan om Hyunbin ini tuh emang paket lengkap sih 😍






Acara screening film Sunny dan film Bebas

Berhubung sebagai media partner atas nama My Korean Drama, aku juga bisa ikut screening dua film itu juga di acara pre event Korea Indonesia Film Festival.  

Di acara screening KIFF 2019 dibagi-bagi poster Sunny dan Bebas bertanda tangan artisnya juga dan khusus buat yang beruntung bisa jawab pertanyaan.

Aku nggak mau review panjang lebar tentang film Bebas ya karena kalian bisa nonton sendiri, sekarang masih tayang kok di bioskop :)

Karena film Bebas diadaptasi dari film Sunny otomatis garis besar ceritanya hampir sama, cuma yang sedikit membedakan adalah peralihan scene masa lalu ke masa depan ataupun sebaliknya di film Bebas ini tuh kurang alus aja. Itu menurut aku ya, waktu nonton bareng temen-temen juga mikirnya gitu. Tapi over all filmnya seru, menghibur dan bikin kita nostalgia banget ke masa-masa sekolah. Bikin kangen sama temen-temen sekolah.

Yang specialnya, di screening ini adalah nonton bareng sama para pemain sekaligus Kang So Ra juga. Pemain film Bebas ada yang duduk pas banget di depan bangku ku, tapi Kang So Ra ada di depan ku jeda satu baris. Bisa lihat di dari belakang deket banget. Bahkan waktu closing film, lagu OST Bebas diputer dia ikut joget-joget bareng Sheryl dkk. 






Ini tuh pengalaman baru yang menarik banget sih buat aku. Bareng sama My Korean Drama bisa sampai bener-bener deket sama artis Korea kesayangan :)

Semoga ini jadi jalan pembuka dan bisa dapet kesempatan-kesempatan lainnya lagi 😍

Lumayan bisa numpang nongol di Instagram Kang So Ra juga hihihi.. mpi yg mana? cari sendiri ya hahaha ada pokoknya nongol. Aku berdiri di bangku barisan depan soalnya :D





















  • Share:

You Might Also Like

0 comments