Fanmeeting Ha Sung Woon di Jakarta Penuh Haru!

By Empie - 19:48




Ha Sung Woon adalah member pertama yang datang ke Jakarta setelah Wanna One resmi bubar (sedih ngetik kata bubar T.T) dan para Haneul (sebutan untuk fans Ha Sung Woon) nggak mau melewatkan kesempatan buat nostalgia bareng tentunya. Fanmeeting yang berlangsung selama 2 jam di Kota Kasablanka menjadi moment yang nggak terlupakan untuk para fans dan semoga buat Ha Sung Woon juga :)

Ha Sung Woon alias Mas Awan (karena kulitnya seputih awan) menunjukan sisi barunya di acara fanmeeting yang diselenggarakan pada tanggal 22 Juni lalu. Ha Sung Woon yang biasanya nggak bisa diem dan suka ngakak nggak jelas, di acara fanmeeting kemarin dia tampak lebih cool dan nggak banyak omong tapi sekalinya ngomong bikin lumer banget. Belum lagi pas mukanya di zoom di layar dan dia malu-malu meong.. OMG gemas! :D


Sesi pertama fanmeeting di isi dengan interview singkat, menjawab pertanyaan fans yang ditempel di post it, pemutaran VCR daily Ha Sung Woon, dan maen games. Sedangkan sesi kedua diisi dengan mini konser. Ha Sung Woon membawakan beberapa lagu dan mini labumnya.






Moment yang bikin baper banget adalah ketika random dance dan Ha Sung Woon dance lagu Nayana dan juga Pick Me. Waktu dance lagu Nayana musik udah abis tapi dia masih asik ngedance. Pedih sih lihatnya kayaknya dia juga kangen kebersamaan sama para member dan juga kayaknya dia kangen ngedance lagu itu bareng member Wanna One yang lain. Nggak cukup disitu aja sih, karna Ha Sung Woon juga ngedance lagu Day by Day (yang part ngepel lantai pakai perut dan goler-goler sexyh itu lho, tahu donk ya) OKEH BAPEREU BANGET!

Ha Sung Woon fasih ngomong bahasa Indonesia waktu Erdhio nyusuh dia bilang kata "mantul" dan "aku cinta kamu" 😍

Selain bawin beberapa lagu barunya, Ha Sung Woon juga dance cover lagu Attention dengan amat sangat sexyh dan sukses bikin fans histeris 😍

Fanmeeting di Jakarta adalah fanmeeting terkahir dari rangkaian fanmeeting sebelumnya, dan dalam fanmeeting kemairn Ha Sung Woon kasih sedikit spoiler gerakan untuk lagu barunya. Ha Sung Woon akan kembali merilis mini album pada 8 Juli 2019 mendatang.

Di akhir acara diputarkan video project dari Haneul Indonesia yang sukses bikin Ha Sung Woon ngakak guling-guling dan juga terharu. Dalam video project ditayangkan perjuangan awal Ha Sung Woon audisi, ikut Produce 101 hingga debut. Ha Sung Woon jadi throwback gitu, dia cerita tentang gimana dulu dia bermimpi buat pengen jadi penyanyi dan berjuang hingga bisa dikenal orang kayak sekarang. Terharu pokoknya mah.



Konser ditutup dengan encore lagu Tell Me I Love You dan Ha Sung Woon tampil happy banget :)





Over all buat fanmeeting Ha Sung Woon kali ini sih oke, dan sisi promotor juga rapi. Untuk konten acara aja sih kayaknya yang kurang karena nggak ada interkasi dengan fans langsung, terus Ha Sung Woon juga pilih pertanyaan dari fans cuma yang pake bahasa hangul aja. Selain itu kuranggggg banget nyanyinya huhuhu.. karena cuma bawain 5 lagu :(

Gooreum-ah, tahun depan noona tunggu kamu balik ya. Saranghae 😗




VIDEO HA SUNG WOON FANMEETING IN JAKARTA


















  • Share:

You Might Also Like

0 comments