4 Aktor Rookie yang Populer Lewat Web Drama

By Empie - 10:04



Selain drama yang biasa tayang di stasiun televisi swasta Korea, yang nggak boleh dilewatin juga adalah web drama yang biasanya tayang online melalui Youtube atau situs tertentu. Web drama biasanya memiliki episode serta durasi yang lebih pendek. Cerita yang diangkat juga biasanya tema sekolah atau percintaan remaja yang lebih "enteng" ceritanya daripada drama televisi.

Aku kali ini mau bahasa tentang para aktor rookie atau aktor pendatang baru yang mulai bersinar karirnya semenjak membintangi web drama.

Nggak banyak basa basi ya, berikut 4 aktor rookie yang sekarang mulai populer berkat perannya di web drama.

1. Kim Dong Hee


Aktor kelahiran 13 Juni 1999 ini mulai terkenal berkat perannya di web drama A-Teen. Kim Dong Hee berperan sebagai Hamin, dengan karakternya yang ramah dan sedikit palyboy berhasil menjerat hati para penonton. Saat ini Kim Dong Hee bernaung di JYP Entertainment. Pada tanggal 21 September 2019, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Kim Dong Hee telah resmi bergabung.

Kim Dong Hee adalah lulusan Anyang Art High School dan saat ini manjadi mahasiswa di Gachon University jurusan Theater. Berkat aktingnya drama A-Teen, Kim Dong Hee berhasil mendapatkan peran di drama Sky Castle yang saat ini menjadi salah satu drama yang sedang populer di Korea.

2. Jung Gun Joo



Masih aktor dari JYP Entertainment nih! Jung Gun Joo yang lahir pada tanggal 26 Mei 1995 ini memulai karirnya dengan menjadi bintang di MV DAY6 yang berjudul I Like You. Popularitasnya mulai naik sejak dirinya membintangi web drama Flower Ever After. Jung Gun Joo kemudian membintangi drama special KBS berjudul The Tuna and Dolphin. Di drama tersebut Jung Gun Joo menjadi second lead, dan bermain bersama Yoon Park dan Park Gyu Young. Peran teranyar dari Jun Hun Joo adalah menjadi pemaran utama untuk web drama berjudul Why.

3.  Nam Yoon Soo


Model kelahiran 14 July 1997 ini masuk dunia entertainment dengan menjadi model dari video klip Epitone Project bersama dengan Suzy untuk MV berjudul First Love. Nam Yoon Soo kini memulai menitih karirnya sebagi aktor dengan debut di web drama Want More 19 dan sukses memikat hati dengan visualnya ^^

4. Kim Young Dae



Aktor rookie yang selalu dibilang mirip dengan aktor senior Kang Dong Won ini lahir pada tanggal 2 Maret 1996. Kim Young Dae telah mebintangi banyak web drama, diantaranya Office Watch, Just Because I'm really Bored dan Okay to be Sensitive. Debut layar kacanya di mulai dengan drama special di KBS berjudul The Expiration Date of You and Me.

Buat yang mau sedikit refresing dari dilema panjang drama televisi bisa beralih sebentar ke web drama. Selain banyak aktor-aktr baru yang fresh, ceritanya juga nggak terlalu banyak konflik yang njelimet jadi bisa dinikmati dengan tenang :D



  • Share:

You Might Also Like

0 comments