Ketemu Bebeibh Sayang, Lee Jong Suk!

By Empie Dubidu - 14:43


Sebelumnya aku pernah update wishlist nge-fangirl yang pengen aku penuhi, dan tahun ini ada satu yang akhirnya tercoret yaitu nonton fan meet Lee Jong Suk! tahun ini nge-fangirlnya dapet bonus nonton Highlight sama Cha Eun Woo juga hihihi.. aku bahagia ❤

Super bahagia lagi karena nonton Lee Jong Suk-nya gratis 😍



Lee Jong Suk muncul di stage dengan muka malu-malu meong terus tersipu gitu karena disorakin sama fans. Dia senyum-senyum gemesin, nggak karuan pokoknya lihat dia se-ngegemesin itu!

Acara fan meet dimulai dengan menyapa fans yang dateng sambil ngenalin diri "Lee Jong Suk imnida" katanya. Abis dadah-dadah kiri kanan, langsung duduk bareng MC sama translator. Kali ini MC nya juga bisa bahasa Korea jadi Jong Suk juga santai gitu. Belum lagi kalau lihat interaksi Jong Suk sama translatornya bikin baper. Dia dengerin translatornya ngomong sambil nyender-nyender deket gitu terus abis denger yang diterjemahin dia cengar-cengir sendiri. Mukanya di zoom di layar, OMG nggak kuattttt lihatnya!





Fan meeting Lee Jong Suk dimulai dengan sesi tanya jawab tentang sampai di Jakarta ngapain aja, terus udah makan apa aja. Lee Jong Suk bilang kalau ini adalah pertama kalinya di datang ke Jakarta, tapi kalau ke Indonesianya ini adalah yang kedua kalinya karena sebelumnya pernah photoshoot di Bali.

Di Jakarta Lee Jong Suk belum pergi kemana-mana begitu sampai karena Jakarta ujan, tapi abis fan meeting Lee Jong Suk mau jalan-jalan dulu.

Waktu ditanya kesan pertama sama fans di Jakarta, Lee Jong Suk bilang kalau fans di Jakarta heboh banget. Dia suka sama sambutan fans di Jakarta. "Kenapa aku baru kesini sekarang ya? Kalau tahu fans disini seantusias ini, harusnya dari dulu aku ke sini" tambahnya.

Sesi kedua adalah bahas tentang apa yang ada di pikiran Lee Jong Suk saat ini. Jadi yang ada di dalam kepala Lee Jong Suk tuh adalah fans, next drama, tahun 2018, fashion, social media, keluarga, menu dan sedikit stres :D


Sampai di Jakarta Lee Jong Suk nggak lupa buat langsung nyobain nasi goreng yang ngehits, hahaha karena udah jadi rahasia umum sih ya kalau siapapun orang Korea yang dateng pasti menu favoritnya adalah nasi goreng. Kata Jong Suk, "nasi goreng enak banget". Lee Jong Suk juga cerita tentang kebiasaan dia makan banyak dan makan apa aja. Doyan makan katanya, tapi sekarang di lagi diet karena untuk keperluan syuting. Buat Lee Jong Suk penting banget buat milih cewek yang punya selera makan kayak dia, karena dia nggak mau punya pacar yang pilih-pilih makanan. *Nggak usah jauh-jauh, ada aku kok. Aku makan apapun yang kamu makan pokonya hahaha :D*

Bahas 2018, Lee Jong Suk bilang saat ini dia berada di saat dimana dia diposisi paling nyaman. Fans berada di prioritas utama bagi dia saat ini, dan Lee Jong Suk selalu berusaha lebih dekat dengan fans melalui social medianya.

Waktu ditanya tentang persiapan khususnya sebelum syuting, Lee Jong Suk sempet mikir beberapa lama tapi akhirnya dia cuma jawab "obsoyo" hahaha nggak ada persiapan khusus katanya. Padahal udah mikir lama gitu hahaha lucuuu banget lagi mikir gitu aja.

Buat main drama yang dia lakuin cuma baca naskah sebaik mungkin dan mendalami peran tersebut. Buat kisseu scene, dia bilang kalau itu dilakukan beberapa kali untuk mendapatkan hasil yang bagus dan dia bersyukur kalau fans suka dengan scene itu berarti usaha dia nggak sia-sia.
*terus nyengir lagi, dan akupun histeris lagi*

Selesai sesi kedua dilanjut dengan bahas tentang best scene untuk drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk. Beberapa scene dari drama Lee Jong Suk diputar, mulai dari Pinnochio, I Can Hear You Voice, W Two World sama While You Were Sleeping.

Fans histeris waktu ada kissue scene yang diputer. Sayang banget sih layar yang di tengah nggak tayangin muka Lee Jong Suk, tapi semua layar nayangin cuplikan videonya. Padahal setiap ada scene yang unch unch diputer, Lee Jong Suk malu sendiri. Keliatan gitu gelagatnya :D Sayang banget nggak bisa lihat mukanya di layar.




Sealanjutnya ada sesi jawab cepat Yes or No. Nggak terlalu inget sama apa aja yang ditanyain tapi ada satu pertanyaan yang aku inget yaitu "Gimana kalau kamu dan sahabatmu suka sama satu cewek yang sama, apa bakal rebutan" terus Jong Suk jawab "No" waktu fans pada teriak, terus Jong Suk nyeletuk "lho kenapa? bukannya harus gitu kan?" hahaha.. loyalitas tinggi emang ya si bebeibh ini :D

Ngomongin loyalitas, Lee Jong Suk juga bahas tentang drama Hymn Of Death yang dia bintangi dengan Shin Hye Sun. Mba MC nanya "Katanya di drama ini kamu nggak minta bayaran ya?" terus Lee Jong Suk jawab "Iya, karena aku sama sutradaranya udah kenal deket. Selain itu aku juga suka sama peran ini."  Lee Jong Suk dan sutradara Park Soo Jin sebelumnya pernah bekerjasama di drama While You Were Sleeping.

Yang paling gemes banget itu ketika ditengah ngobrol, tiba-tiba ada anak kecil teriak "oppa saranghae" terus Jong Suk jawab "gomawo" *eaaaa terus bapada baper*


Ada lagi yang teriak "Saranghae" pas lagi hening terus Jong Suk tiba-tiba jawab "nado" ahhhhh sayang banget lah sama ciptaan Tuhan yang satu ini ❤

Sesi terkahir sebelum penutup adalah maen game. Lee Jong Suk disuruh tebak kata dari gambar yang digambar sama fans. pas maen game sih nggak gimana-gimana ya lihatnya tapi abis itu langsung dipelukinn satu-satu. BAPER SAYA! ada yang ngelingkerin tangannya dipinggang Jong Suk gitu.



WOIIII MBA-NYA MASIH BISA NAPAS DENGAN TENANG KAN YA? hahaha.. kali gitu abis bisa peluk Jong Suk terus serangan sesak napas karena syok terlalu bahagai :D




Di sesi penutup, Lee Jong Suk maen piano sama nyanyi bawain lagu dari OST While You Were Sleeping. Waktu maen piano ditengah jalan dia salah gitu terus tiba-tiba nyengir terus ngomong "mangeta" hahaha lucu banget. Padahal mah dia salah juga kita nggak tahu :D




Lagi hening gitu dia tiba-tiba ngomong sendiri karena salah, akhirnya diulang lagi maennya. Dia bilang kalau udah persiapan tapi ternyata maen piano sambil nyanyi itu susah katanya.

Pengen banget teriak "kamu udah terlalu sempurna, nggak usah berusaha buat lebih sempurna lagi. Aku cinta kamu apa adanya kok" 😍

Sepanjang acara Jong Suk happy banget, aku super happy lagi sampai suara abis teriak-teriakan. Aku ngga bahas tentang masalah deportasi yang dialami Lee Jong Suk ya, sengaja sih karena biar nggak ngerusak mood aja :)

Intinya Jong Suk bilang ke fans kalau udah nggak usah pada minta maaf atau merasa menyesal karena itu semua terjadi bukan kesalahan fans, melalui manajemennya Jong Suk juga berterima kasih atas support fans dan meminta fans buat nggak usah khawatir karena Jong Suk udah tiba dengan selamat di Korea dan sudah melanjutkan proses syuting untuk drama barunya bersama Lee Na Young.


Kita tunggu kamu balik algi setelah wamil ya beibh :*





Lee Jong Suk Fan Meeting in Jakarta











  • Share:

You Might Also Like

0 comments