Ketemu CHA EUN WOO!

By Empie - 15:55


Setelah bisa lihat Lee Gi Kwang secara langsung di acara K-Content Expo 2018, kali ini bisa lihat Cha Eun Woo depan mata juga dan ini cuma beberapa meter di depan mata! 😍

Di tahun ketiga acara Indonesia TV Awards, Cha Eun Woo dateng jadi special guest di RCTI. Tahun 2016 ada Jin Goo, terus 2018 ada Minho SHINee dan tahun ini yang dateng kesayangan mpie banget. Visual member ASTRO ini tuh emang nggak terbantah kegantengannya. GANTENG PARAH!



Aku nggak mau bahas tentang berita yang sempet heboh dikalangan netizen tentang masalah "bangku panas" itu ya hahaha.. karena aku udah cerita panjang lebar di Twitter :D

Dari acara kemarin yang perlu disorotin sebenernya karena jadwal Cha Eon Woo yang padet banget dan terpaksa dateng ke acara kurang lebih jam 7 malem buat red carpet padahal jam 4 sore baru sampai bandara. Kebayang donk masih jetlag terus capek juga. Belum lagi staff yang dibawa juga cuma sedikit, tanpa noona cordi dan noona make up artistnya. Make up Eun Woo nggak oke banget, karena emang mukanya lagi break out efek stres sama kurang tidur kali ya.

Sama satu lagi sih, rada nggak suka sama mba MC yang pegang-pegang Eun Woo dari atas sampai bawah. Eun Woo keliatan kaget terus nggak nyaman gitu. Nggak cuma cewek yang nggak suka dipegang-pegang tanpa ijin, cowok juga pasti nggak suka. HUH!



Cha Eun Woo juga kayak orang bingung karena naik ke stage cuma sendirian tanpa staff, menagernya cuma nemenin pas dateng mau duduk abis itu duduk dibelakang. Belum lagi insiden "bangku panas" itu yang bikin Eun Woo jadi kaku banget. Orang mau terima penghargaan tapi mukanya macem mau sidang skripsi.

Tapi yang pasti CHA EUN WOO itu aslinya emang ganteng banget yorobun! Kayak karakter komik gitu dah gitu mukanya kecil banget, putih tinggi, aihhhhh PERFECT!

Karena aku tahun ini ada di festival dan nggak duduk di tribun jadi bisa lihat dia jelas banget, apalagi pas dia lewat.






Video Cha Eun Woo di acara Indonesian Television Awards 2018









Aku bukan AROHA sih, tapi aku pecinta semua cowok ganteng dari Korea hahaha.. Apalagi udah terhipnotis sama kegantengan Cha Eun Woo di drama My ID Is Gangnam Beauty. Oia buat yang penasaran sama Cha Eun Woo bisa nonton juga drama yang lagi tayang di Youtube Red yang judulnya Top Management :)

Eun Woo ya, noona tunggu kamu dateng buat fanmeet ya :*



  • Share:

You Might Also Like

0 comments