Review Pasta Giginya Wanna One: Pleasia x Wanna One

By Empie - 12:37




Sebelumnya aku udah review parfumnya BTS, sekarang mau review pasta giginya Wanna One. Jadi, Pleasia pakai Wanna One sebagai brand ambasador mereka dengan ngeluarin produk pasti gigi. Pleasia edisi Wanna One punya 11 varian rasa sesuai jumlah member.

Varian rasa Pleasia x Wanna One

1. Daniel - Peach Mint


2. Jihoon - Yuzu Mint


3. Jisung - Herb Salt


4. Sungwoon - Yuzu Salt


5.  Seongwoo - Green Tea


6. Daehwi - Ginger Lemon Tea


7. Guanlin - Natural Mint


8. Jinyoung - Olive Mint


9.  Minhyun - Basic Care Flouride Free


10. Woojin - Coconut Mint


11. Jaehwan - Pine Needle Tea


Aku nggak nyobain semua varian sih, cuma satu aja hehe. Aku udah nyobain yang Pine Needle Tea yang punya Jaehwan. Kalau ditanya kenapa nggak yang Peach Mint, hmm karena si oppa pas di Namsan ngasihnya yang Pine Needle Tea bukan yang Peach Mint.


Waktu aku ke Korea bulan Mei, di Namsan itu lagi ada acara gitu. Nah, disana tuh banyak booth dari berbagai skin care yang bagi-bagiin produk terus ada acara games juga. Booth Pleasia menarik hati banget karena ada muka-muka Wanna One. Mau ikut gamesnya tapi nggak sabaran karena antrinya puanjang banget. Tapi oppanya baik banget, dikasih donk produk Pleasianya :D
Fyi sih, oppa-oppa yang jadi SPB ganteng-ganteng wkwkwkw










Balik ke Pleasia ya..
Jadi pasti gigi Pleasia ini ngeklaim kalau menggunakan bahan-bahan alami. Dikemas dalam tube kayak pasti gigi pada umumnya. Di kardusnya ada keteranagn tingkat colling, sweetness, sama satliness. Selebihnya tulisannya pakai hangul sih jadi aku nggak ngerti haha..




Isinya kayak gel gitu, dan aromanya emang dasyat sih. Aku pakai Pine Needle Tea ini berasa lagi sikat gigi di hutan pinus gitu haha beneran lho. Seger dari rasa mint, terus bau pinusnya bikin ngebayangin hutan pinus beneran. Kalau dipakai berbusa gitu tapi busanya nggak terlalu banyak.


Sensasi aromanya bertahan 3-5 menit, jadi begitu selesai sikat gigi masih berasa segernya. Buat yang bosen dengan rasa pasta gigi yang gitu-gitu aja bisa cobain Pleasia edisi Wanna One ini karena ada 11 variannya :D

Buat yang mau beli kalau di online gitu satuan harganya 110 ribu, netto 100 gram.




  • Share:

You Might Also Like

0 comments