Review Hoodie Ryan Eyeshadow Pallete The Face Shop

By Empie - 14:56


Annyeong! sebelumnya aku udah update tentang temuan ku di Korea yaitu produk VT-nya BTS, dan sekarang aku mau update temuan ku selanjutnya yaitu Hoodie Ryan Eyeshadow Pallete dari The Face Shop. Produk ini sebenernya bukan keluaran terbaru dari The Face Shop, pertama kali keluar kayaknya 2017 deh. The Face Shop ngeluarin make up set dengan tema dari karakter Ryan dari Kakaotalk. 


Dari awal emang udah niat buat cari eyeshadow dan langsung tertarik sama Hoodie Ryan Eyeshadow Pallete ini karena HARGANYA LAGI DISKON! hahahaha..



Aku kayaknya sama The Face Shop lagi berjodoh kemarin, karena lagi banyak diskon cyin :D
Mulai dari liptint, eyeshadow bahkan Chusionnya pun diskon. Produk lainnya aku bahas nanti ya. 

Hoodie Ryan Eyeshadow Pallete The Face Shop

Aku beli di Korea harganya 10.000 Won (sekiltar 135.000 - 150.000) kalau di olshop disini harganya masih mahal ye kan? Kalau nggak salah sih masih 300 ribuan, jadi kemarin beruntung banget bisa dapet harga segitu.

Selain karena harganya yang murah gitu, aku juga langsung jatuh cinta karena packaging-nya cute banget. Begitu dibuka ada muka Ryan gitu. Buat sebagian ciwik-ciwik mungkin bakal males sama yang bentuk beginian karena terlalu bocah, tapi aku suka *.* 


Warnanya juga aku suka, simple gitu dan netral. Cocoklah ya buat daily look kalau ngantor. Range warnanya juga banyak, mulai dari nude base colour, pink, merah sama coklat jadi bisa buat di kombinasiin warna sesuai kebutuhan. Teksturnya mudah diblend, tapi emang kurang tahan lama sih.




Selain packaging yang lucu, kaca di dalamnya juga cukup gede jadi amanlah ya buat ngaja kalau lagi mau pake. Praktis buat dibawa kemana-mana karena nggak terlalu makan tempat karena tipis gitu. 

Rating buat Hoodie Ryan Eyeshadow Pallete ini 8,5 (1-10) ^^
Suka banget pokoknya! 










  • Share:

You Might Also Like

0 comments