Mei 12, 2018

5 Alasan Drama Pretty Noona Who Buys Me Food Wajib Ditonton


Kdramalovers.. udah mendekati pertengahan tahun 2018 nih, udah nonton berapa judul drama korea? Aku tahun ini kurang produkstif nih kayaknya karena keteteran ngejar on going drama. Tapi ada satu drama yang emang bikin aku beneran ter-unch unch nih! Drama yang bikin para noona mengkhayal indah sekaligus baper sampai ubun-ubun.

Oke, aku kali ini mau bahas tentang drama Pretty Noona Who Buys Me Food atau judul lainnya Something In The Rain. 

Sebenernya aku punya deretan panjang alasan kenapa suka banget sama drama ini, tapi aku bakal bahas 5 alasan kenapa drama Pretty Noona Who Buys Me Food ini wajib kalian tonton.

1. Jeritan hati para noona pecinta dede gemes


Buat pecinta kpop atau kdrama, drama ini tuh pasti menyentuh hati sanubari sampai relung hati terdalam pasti hahaha. Kisah tentang noona yang jatuh cinta sama brondong dan berjuang banget buat bilang kalau "apa salahnya jatuh cinta sama dede gemes?" Son Ye Jin dan Jung Hae In meranin couple yang beda usia, dan di kehidupan nyata memang Son Ye Jin lebih tua dari Jung Hae In. Cerita drama ini tuh ngena banget buat para noona fans. Di kalangan kpop dan kdrama nggak semua idola adalah oppa, karena banyak jajaran dede gemes yang amat sangat menggoda dan minta buat dicintai sepenuh hati. Seolah mecahin stigma di masyarakat, kalau hubungan beda usia terutama berhubungan dengan cewek yang lebih tua itu bukan hal yang aneh lagi. Ini perkara cinta gitu lho, dan emang cinta nggak bisa dibatasin. Nggak ngejamin juga hubungan yang seumuran bakal lebih awet dan harmonis. *curhatan noona fans hahaha*


Nambah baper lagi karena sosok Seo Joon Hee yang diperanin sama Jung Hae In tuh mannernya bagus banget, gentle banget, idaman lah pokoknya.


2. Romantis dan realistis


Aku tipe pecinta drama yang paling doyan sama drama menye-menye. Drama romantis selalu jadi jajaran terdepan favorite ku. Drama Pretty Noona Who Buys Me Food dari awal episode udah bikin kelojotan karena ter-la-lu lovey dovey. Buat sebagian orang mungkin berpikir "apa sih, baru juga awal episode tapi udah begini aja" ada juga yang bilang "dari awal episode udah di kasih scene romantis bikin bosen" tapi buat aku justru itu yang bikin betah! Perlakuan Joon Hee yang simple banget tapi penuh dengan kadar manis bikin penonton ikut nyut-nyutan jantungnya :D

Selain itu cerita di drama ini juga realistis. Mulai dari sakit hati karena selingkuhin, proses move on sampai akhirnya jatuh cinta lagi. Hubungan backstreet dari keluarga dan lingkungan, terus konflik dengan orang tua juga sama kayak masalah di kehidupan sehari-hari.

Acting Son Ye Jin yang ngegambarin perasaan "oh ternyata gw emang patut dicintai sepenuh hati" terus "ternyata ada yang sayang sama gw sampai segitunya" itu ngena banget. Yoon Jin Ah dan Seo Joon Hee udah kenal dari kecil, dan hubungan mereka udah nyaman banget. Seru aja gitu ngelihatnya, mereka bisa becandaan dengan teramat santai bahkan Yoon Jin Ah nggak segan-segan buat bilang "gw noona ya, jadi yang sopan" tapi Joon Hee justru makin menjadi usilnya. Gemes maksimal pokoknya sama couple ini!




3. Berasa jatuh cinta lagi


Buat yang udah lama nggak menjalin hubungan atau jatuh cinta, bisa juga buat yang hubungannya mulai hambar nonton drama ini tuh berasa bikin hidup lebih warna warni. Bikin ngerasain gejolak cinta  lagi *haiyahhh :D



Secara Jung Hae In amat sangat menggoda gitu, tengilnya bikin makin menjadi ngegemesinnya. Kalau udah nonton, nggak bakal bisa lepas dari peangkap senyum mautnya hahaha.. Yang nonton juga jad ikut berasa ala-ala dicintai sepuh hati juga. Halu? Iya nggak apa-apa, halu itu bikin hidup makin indah kok.


4. OSTnya unik & keren

Rata-rata OST drama korea itu biasanya pakai bahasa Korea, nah di drama ini sebagian besar OSTnya pakai bahasa Inggris jadi kamu nggak perlu cari translate buat ngerti liriknya. Melodi di OST drama ini juga ngena banget, aihhhhhhh baper! Aku cuma masukin dua, yang lain bisa googling sendiri ya :D






5. Drama terinspirasi dari kisah Song Song Couple


Menurut sutradara An Pan Seok, drama ini terinpirasi dari Song-Song Couple dimana sebelumnya dalam sebuah interview Song Hye Kyo pernah bilang kalau buat Yoo Ah In dan Song Joong Ki dia hanyalah seorang noona yang sering traktir mereka makan. Aihhh siapa sangka ye kan? :D

Mungkin sengaja kali ya Song Hye Kyo sering traktir SOng Joong Ki karena kirim sinyal atau mungkin Song Joong Ki yang minta sering ditraktir makan karena mau modus hihihihi..
Semenjak athu fakta tentang drama ini terinpirasi dari Song Song Couple, aku jadi semakin ngebayangin betapa manisnya hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Son Ye Jin dan Jung Hae In seolah emang ditakdirkan buat drama ini, kalau bukan mereka yang meranin mungkin nggak akan sampai segininya. Sama kayak waktu drama Descendants Of The Sun dulu, kalau bukan Song Song Couple yang main juga belum tentu bakal sebooming itu. Mereka bisa se-real itu dan chemistrynya sebagus itu karena ternyata ehem ehem ye kan?

Berharapnya sih Jung Hae In sama Son Ye Jin bakal ehem ehem juga. Korban drama banget sih, tapi kalau Song Song Couple aja bisa jadi real couple, kenapa Jung Hae In sama Son Ye Jin nggak mungkin? :D
*shipper ngotot hahaha..




Buat yang belum nonton, wajib banget di coba nonton drama ini ^^


0 comments:

Posting Komentar