Mei 24, 2018

Ninggalin Jejak Cinta di FNC WOW Cafe Myeongdong


Akhirnya kesampaian juga buat bisa ke FNC WOW Cafe! Tahun lalu pengen kesini tapi nggak nemu tempatnya, dan berhubung pas winter jadi bawaannya males nyari-nyari. Tahun ini niat banget kesini karena lihat di Instagram ada yang upload lagi foto di booth Jung Hae In yang ada di FNC WOW Cafe.

Mei 14, 2018

Mei 12, 2018

5 Alasan Drama Pretty Noona Who Buys Me Food Wajib Ditonton


Kdramalovers.. udah mendekati pertengahan tahun 2018 nih, udah nonton berapa judul drama korea? Aku tahun ini kurang produkstif nih kayaknya karena keteteran ngejar on going drama. Tapi ada satu drama yang emang bikin aku beneran ter-unch unch nih! Drama yang bikin para noona mengkhayal indah sekaligus baper sampai ubun-ubun.