April 20, 2018

Demi Kamu, Buat Kamu part 2: Happy 10th Anniversary Afgan & Afganisme


"Even though I will always be just another fangirl in the sea of millions, I will support you until the end"
  • Nonton konser ☑
  • Ketemu langsung ☑
  • Ngobrol langsung ☑
  • Foto bareng ☑
  • Fansign ☑
  • Skinship ☑
  • Bikinin acara ☑
  • Jadi orang backstage ☑
  • Bikin project ☑
  • Dinotice di sosmed ☑
  • Dinotice langsung ☑
#Fangoals banget kan? Mission completed! ^^

Sebelumnya aku udah cerita tentang persiapan bikin acara buat Afgan, dan sekarang aku mau bahas tentang acara pas hari H. Latepost banget sih emang karena bawaannya masih baper aja jadi baru sempet update di blog.

Acara kemarin itu ada 100 tiket dan alhamdulillah sold out! *salut buat team panitia*
Acara rada mundur dari jadwal karena tadinya rundown acara mulai jam 19.00 tapi baru mulai sekitar 19.30. Maklum lah ya nunggu kesayangan sampai ke lokasi, karena di run down acara emang ngelibatin Afgan dari awal acara sampai akhir.

by Ka Nadel
Acara dibuka dengan video message yang dibuat sama panitia terus dilanjut dengan kasih cake dan kenang-kenangan buat Afgan. Afgan dateng pake setelan item, yang masyaallah ganteng banget dan bikin lupa diri. Kancing baju ngedelekin banget lagi! hahahaha..





By Ka Nadel
Video by @Afganismeproject





Ekspresinya pas nonton video prceless banget!Gemashhh.. *thank you ka Nadel fotonya ^^


Karena acara anniversary kali ini itu pengennya beda dari acara yang udah-udah, makanya sengaja akan ngelibatin Afgan dari awal sampai akhir acara. Sebisa mungkin Afgan bisa lebih dekat sama fans dan bisa interaksi langsung. *Iya interaksi sama Afganisme yang dateng, panitia ngeces aja karena baper hahaha..

Di sesi games, harusnya ada 3 games tapi jadinya dua games aja karena time keepernya kebobolan jadi satu game terpaksa dihilangin. Peserta games juga diundi dan dipilih langsung sama Afgan

1. Gombalin Afgan

Dalam permainan kali ini Afganisme yang terpilih dapat kesempatan buat gombalin Afgan langsung di depan muka gitu. Kebayang nggak sih bisa ngegombalin Afgan? Teru  dia berdiri depan muka pas gitu. Ada satu Afganisme yang bilang nggak bisa ngegombalin dan gantian Afgan yang ngegombal. *Envy banget :(



2. Eye Contact

Sebagai seorang fangirl, bisa eye contact sama idolanya pasti berkesan banget. Ye kan? Apalagi ditatap langsung sama Afgan yang notabene udah di idolain selama 10 tahun. Yang ngelihat aja baper apalagi yang ditatap langsung sama Afgan. belum mulai eye contact aja udah pada teriak-teriak mupeng. *Lagi-lagi panitia gigit jari cyin.. hikssss




Afganisme yang dateng waktu registrasi diminta buat jawab pertanyaan "Apa yang bakal kamu omongin atau lakuin andai ada Afgan di depan kamu?" dan akan dipilih langsung sama Afgan buat bisa diwujudkan secara langsung.


Afganisme yang beruntung bisa maju kedepan dan mewujudkan permintaannya. Wishes yang dipilih sama Afgan buat dipenuhi yaitu pegang lesung pipi, nyanyi bareng. Ada Afganisme yang kebetulan ada "kekurangan", dan dia udah ngefans banget sama Afgan. Dia terpilih buat nyanyi bareng sama Afgan dan diwujudkan salah impiannya. Terharu lho, dia nyanyi  terbata-bata tapi Afganisme kompak ikutan nyanyi bareng semua.




Satu Afganisme yang beruntung lagi adalah si mbak yang berhasil nyolek lesung pipi Afgan!! MCnya udah ngode ke panitia "boleh nggak nih?" secara ada beberapa artis yang nggak mau dicolek-colek karena alesan risih dll, tapi ini Afgan sendiri yang pilih dan dia memang sengaja nge-okein. Jadi ya aku bisa bilang apa, you are so lucky girl!! Itu dimple kesayangan sejuta umat yang sakral banget jadi sumber kebahagiaan banyak orang hahahah..


Afgan iseng banget komennya "kenapa mau pegangnya lesung pipi? kenapa nggak pegang yang lain?" Minta banget ditabok ye kan, bisa banget ngeledekinnya. Abis itu buru-buru bilang "Pegang tangan, pundak atau peluk gitu maksudnya" hahaha.. ngeselin banget, untung udah terlanjur sayang :D



Abis sesi wish note selesai, break buat makan malam dulu dan dilanjut buat ngumumin pemenang live twit. Rada kurang puas sih sama hasil live twit, beda sih ya karena bisa bikin event bareng blogger, buzzer, terus influencer kalau disuruh live twit pada menggebu-gebu. Buat bisa naik TTI cepet banget. Berhubung yang dateng sibuk ngedokumentasiin setiap moment acara jadi hasil live twit nggak cukup siknifikan. Di sesi live twit kali ini dipilih 3 orang beruntung buat bisa foto bareng sama Afgan, dan pemenang utama bisa jadi lucky fan yang dinyanyiin sama Afgan langsung di depan.





Sesi terakhir adalah perform dari Afgan. Afgan sengaja bawain 3 lagu baru di album Dekada yaitu Heaven, Love Again dan Sudah. Selanjutnya lagu by request. Afgan nyanyiin lagu yang di request langsung sama para fans yang dateng. Selesai nyanyi, ada foto group dari Afganisme yang dateng. Acara yang tadinya dijadwalkan 19.00 - 21.00 jadi mundur sampai jam hampir jam 23.00 :D









Seneng sih acara berjalan lancar, walaupun masih ada kekurangan ini itu tapi yang pasti panitia udah berusaha kasih yang terbaik. Kalau kata Afgan "Gw tahu ini bukan suatu hal yang mudah buat dilakuin" hiksss that's right baby.. jungkir balik salto kayang ngerjainnya.



H-1 diteror whats up sana sini buat persiapan, hari H seharian nggak makan, kaki rasanya mau copot karena mondar-mandir seharian tapi terbayar dengan satu pelukan!!

He said "thank you ya udah dibuatin acara kayak gini" sambil ngepuk-puk!
LUPA SAMA DRAMA YANG ADA..
Sampai rumah cek video sama foto di kamera teru sterharu mewek hahaha lebay banget ye kan, iye lebay banget. Buat bisa dinotice begini amat hahaha..

Wakti di backstage, Afgan tiba-tiba nanya "Novi kamu dari Jogja ya?"
WHATTTTTTTTT??????
Aku syok aja dia bisa nanya gitu tiba-tiba terus aku bilang "iya, kok tahu Gan?"
Dengan manisnya di jawab "pernah denger aja"

BAHAGIA!
Iya digituin doank aja bisa bikin aku nyengir dan mood ku bagus banget selama berhari-hari hahaha.




Thank you Agan, udah jadi salah satu sumber kebagiaan ku  ^^
Kiss kiss.. sayang Agan 💚
"When somenone has your back, they are there to support you unconditionally. They're there for you without complaint, supporting you in your moment of need not for their own selfish but because your well being to them is foremost in their mind and heart"



Awalnya duduk manis giliran udah nyanyi bubar jalan :D, photo by Ka Nadel
Thank you buat team Trinity, Manajemen Afgan, Mas Anton, Mas Widi.. 
Big thanks buat panitia yang udah jungkir balik salto kayak bareng aku ^^
Well, DONE!!

Buat yang udah dateng makasih banget, mewakili panitia mau minta maaf kalau banyak kurang ^^







0 comments:

Posting Komentar