Wishlist Before Turning 30

By Empie Dubidu - 15:50



Parno sih sebenernya bahas umur, gilingan banget nggak sih udah mau kepala 3 nih umur hahaha..tapi dibawa enjoy aja. Bersyukur aja, walaupun udah mau masuk umur 30 tahun tapi masih berasa umur 21 tahun.

Gimana nggak berasa muda kalau dimana-mana masih sering ditanya "kuliah dimana?semester berapa?" Nggak tahu aja kalau udah tante-tante. Hahaha.. Iya tante beneran karena udah punya ponakan :D

Tahun ini kayaknya aku lagi dikejar target banget. Iya, target buat coret satu per satu wishlist yang belum kesampaian dan pengen aku capai atau penuhin sebelum umur ku ganti kepala jadi kepala 3.

Wishlist Before Turning 30

1. Ke Korea 



Udah berhasil coret wishlist ini tahun lalu, dan tahun ini insyaallah betangkat lagi ke Korea. Sebelumnya winter dan tahun ini sengaja pengen cherry blossom-an di sana. Ke Korea itu nagih!! Bikin ketagihan dan cukup cuma dateng sekali. Namsan Tower, tunggu aku dateng lagiiiiiiii..

2. Jalan-jalan berdua sama ibu


Si bungsu with mom
Ini beneran pengen banget secepatnya terwujud. Me time berdua sm ibu gitu deh. Pengen ngabisin beberapa hari jalan, shopping, makan, dan haha hihi seolah duit tinggal metik dari pohon. Walaupun sebenernya ngumpulin empot-empotan tapi pengen banget nikmatin hasil keringat buat happy-happy sama ibu. Kalau ditanya, harusnya ini bisa secepatnya dicoret kenapa belum juga dicoret dari wishlist? Masalahnya ibu tuh susah kalau diajak jalan. Capek katanya kalau jalan-jalan :D Atau mungkin sebenernya maksud ibu daripada dihambur-hamburin buat tabungan aja.

3. Ke Lovina



Udah 3 kali ke Bali tapi belum pernah nginjek Lovina. Kenapa Lovina? Karena dolphin! Destinasi yang pengen aku datengin dari dulu tuh ke Lovina. Pengen lihat dolphin di Lovina. Mau banget!! Semoga tahun ini bisa kesampaian dateng kesana.

4. Ke Thailand



Negara kedua yang pengen aku datengin dari dulu setelah Korea adalah Thailand. Alasannya nggak lain dan nggak bukan karena NICHKHUN BUCK HORVEJKUL!


Pengen nginjek tanah ibunya Khunnieboo. Sebagai calonnya Khunnieboo juga calon mantu dari keluarga Horvejkul mesti bangetlah sowan kesana. Hahaha.. Halu dikit boleh ye kan :D

Sebenernya udah ada kesempatan ke Thailand dapet invitation acara disana. Tiket dan akomodasi udah disiapin tinggal bawa badan buat jalan tapi karena suatu hal YANG TIDAK DAPAT DITAWAR-TAWAR LAGI. Jadinya GAGAL JALAN. Tiket dll dibiarin angus gitu aja -,-


5. Ngefangirling sepuasnya

Kalau ditanya, "kenapa mesti sebelum umur 30 tahun? Nge-fangirling kan bisa kapan aja?" Pengennya sih setelah umur 30 tahun udah berganti status dari Nona ke Nyonya. Hmm memposisikan status yang udah bukan single lagi sih lebih tepatnya. Sebelum umur 30 pengen nonton konser Kpop dan fan meet sebanyak-banyaknya. Walaupun pacar alias insyaallah calon misua bilang kalau dia nggak bakal ngelarang aku nonton konser cuma kan pasti ada banyak hal yang mesti dipertimbangkan. Daripada buat nonton konser bisa buat belanja bulanan, bisa buat tabungan anak, bisa buat bayar cicilan rumah dll. Berharapnya sih ada rejeki lebih jadi aku bisa punya tabungan sendiri buat me time alias ngejar para oppa dan dede gemes. Intinya sih setelah ganti status nggak banyak hal yang akhirnya aku sesali.

Banyak kasus dari temen-temen yang bilang:
"Lu enak masih single bisa kemana-mana" atau "Lu enak masih single bisa nonton konser sana sini" ada juga yang bilang "gw nggak enak mau ijin suami sama mertua gw".

Nggak jarang juga denger "gw nyesel dulu sebelum nikah kenapa nggak gw puas-puasin buat me time, sekarang ada anak boro-boro mau nonton konser mau ke kamar mandi aja kalau anak nggak ada yang jagain mesti ditahan-tahan".

Masih ada wishlist beberapa konser Kpop dan fan meet yang belum aku coret diantaranya:
1. Lee Min Ho
2. Lee Seung Gi
3. Lee Jong Suk
4. Kim Soo Hyun
5. Song Joong Ki
6. Gong Yoo
7. Park Hyung Sik
8. Park Seo Joon
9. Ji Chang Wook
10. BTS
11. Wanna One

Para aktor kesayangan sebagaian masih pada wamil dan sebagian sibuk drama jadi dari list kesayangan diatas belum ada bau-bau bakal dateng ke Indonesia. Tapi tetep berharap beberapa dari mereka bakal asia tour tahun ini jadi ada kesempatan ketemu mereka.

Kalau kpop tahun ini ada kabar dari Wanna One sama BTS yang bakal tour dan katanya bakal mampir ke Indonesia. Harus ketemu mereka!^^

6. Jadi orang di balik layar eventnya Afgan



Karena terlalu sayangnya sama Afgan, sering banget ngintil dia konser kesana kemari, dan rejeki banget sih alhamdulillah karena sering dapet tiket gratis juga nonton dia. Emang jodoh cyin, jodoh nggak kemana ye kan? Hahaha.. Setiap nonton konser Afgan pasti kebayang, gimana rasanya ada dibelakang panggung sana dengan segala keribetan yang ada jadi part of acara dimana Afgan bakal perform. Selalu support dia didepan panggung, pengen banget bisa support dia dibelakang panggung.

Alhamdulillah lagi, wishlist ku kali ini bakal segera aku coret! Walaupun bukan acara konser tapi aku jadi part of acara anniversary Afgan bareng Afganisme yang ke 10. Acara kecil-kecilan yang cuma 100 seat aja sih, tapi excited banget ngurusinnya. Mulai dari drama panjang buat di acc sama manajemen & acc Afgan langsung, cari tempat yang sesuai budget, nyusun rundown acara, cari MC, mikirin konsep acara hingga printilan lainnya. SERU BANGET! karena ini hal yang udah aku dambain dari dulu. Acaranya bakal jalan tanggal 4 April 2018. Semoga semua lancar!! Amin ^^


7. Si bungsu selesai sekolah Farmasinya

Si bungsu 1 tahun lagi selesai sekolahnya, kelulusan sih kayaknya tahun depan baru bisa resmi punya ijasah dan sertifikat apotekernya. Kebanggaan tersendiri buat aku bisa nganter dia ke tahap sekarang. Satu langkah lagi janji ku sama ibu bakal terpenuhi. Tahun ini mungkin belum bisa lihat dia lulus karena kelulusan baru tahun depan tapi paling nggak tahun ini aku pengen smua biaya dia sampai lulus sampai tahun depan udah tercover semua.

8. Tatto



Ini sebenernya masih ragu sih, tapi pengen punya satu tatto kecil gitu gambar lumba-lumba hahahha.. Khunnieboo punya tatto ditangan tulisannya "Love No Matter What". Tatto kalau banyak-banyak serem juga cyinnnnn.. seuprit aja gitu. Lucu kali ya :D tapi aku sama jarum suntik aja takut, gimana dirajah jarum tatto coba. Itu pe-er banget hufhhhh.. TAPI PENGENNNNNN :D

Tatto Khunnie *.*

9. Just the two of us


Pengen ngerayain hitung mundur pergantian angka 29 jadi 30 tahun bareng pacar. Liburan bareng ke Lovina mungkin? Hehehe.. Kalau nunggu aku bday tahun ini berarti aku sama pacar genap 9 tahun 7 bulan pacaran, hampir 1 dekade aku lewatin sama dia. Pengen aja gitu berdua tengah malam duduk pinggir pantai flashback kenangan kita berdua bareng sambil ngerayain pergantian umur ku.. Hmm korban drama korea banget sih :D

2018 bakal jadi tahun yang bisa dibilang aku bakal ngencenin ikat pinggang banget karena kalau semua wishlist pengen dipenuhin mesti irit-irit jajan hahaha.. Fighting!! :D

Berdoa banget sih tahun ini semoga semua lancar, dan semua rencana yang udah aku susun bisa berjalan dengan baik :)






  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. Aamiin. Saya doain moga semua wishlistnya bisa terwujud. Duh itu wishlist jalan-jalannya bikin ngiler, hehehe.

    BalasHapus
  2. Sebagian banyak dari Wishlist ini ngeluarin duit semua kak haha. Moga bisa terwujud satu persatu ya kak! :*

    BalasHapus