Oktober 13, 2017

Jatuh Cinta Lagi, Gara-Gara Ketemu Minho SHINee



Aku sebelumnya pernah berikrar kalau semua semua cowok ganteng itu wajib dijadiin bias (idola). Wajar banget kalau aku menyebut diri ku sebagai seorang multifandom. Dimana ada yang ganteng dan mengusik hari sanubari maka wajib dijadiin cemceman.

Kali ini pepatah cinta pada pada pandangan pertama berlaku lagi. Sebenernya udah basi sih acara yang mau aku bahas ini, tapi gara-gara semalam lihat Minho melenggang ganteng di red carpet Busan Internastional Film Festival jadi inget waktu dia melenggang ganteng di red carpet salah satu acara TV di Indonesia.



Banyak yang tanya, "kok empie bisa dapet invitation?" ada juga yang bilang "kok sering dapet sih?"
Jadi gini, sebenernya dapet invitationnya kemarin gampang kalau kalian anak fanbase. Setahu aku memang ada jatah invitation yang dibagiin buat para fanbase SHINee dari pihak penyelenggara. Kalau aku, memang dikabarin duluan sih. Dapet bocoran bakal ada idol yang mau dateng, terus aku dapet jatah invitation.



Awal bisa kenal sama orang RCTI aku sebenernya iseng nge-DM duluan, usaha dong ya. Darimana dia tahu kita ada kalau kita nggak menampakan diri, iya ga sih? Waktu itu yang mau dateng adalah Jin Goo karena demam Descendants Of The Sun menjamur banget di Indonesia. Aku bilang kalau dari My Korean Drama dan mau tanya apakah masih available kalau mau ikut nonton langsung untuk liputan. Gayungpun bersambut, dan alhamdulillah terus di DM sama salah satu akun RCTI buat di minta contactnya untuk di data invitation.

Makasih banget aja gitu, tahun kemarin waktu Jin Goo dateng aku juga dapet invitation. Terus tahun ini waktu Minho SHINee dateng aku juga dapet invitation. Tahun depan kira-kira siapa ya yang bakal dateng? hihihi semoga masih bisa dapet invitation lagi :D

Aku awalnya iseng aja dateng karena awalnya memang nggak terlalu suka sama SHINee, lagunya juga cuma tahu beberapa aja. Kalau Minhonya sendiri memang tahu karena dia sering main drama. Minho ganteng sih di drama tapi belum bisa bikin hati nyantol, tapi abis lihat orangnya langsung ternyata minta banget dicantolin di hati hahaha.

Nggak cuma ganteng tapi juga ramah banget! Dibilang kalau Minho nggak rewel, nggak banyak minta yang aneh-aneh gitu waktu dateng ke Indonesia.

Di Hwarang, mata ku udah ketutup sama kegantengan Park Seo Joon sama Park Hyung Sik jadi Choi Minho terabaikan. Heol, padahal aslinya kok ya ganteng banget. Mukanya kecil banget, kiyoooootttttttt gitu. Waktu ngomong alus banget, terus waktu senyum bikin histeris hahaha. Minta banget dimasukin saku pokoknya :D



Drama terakhir Minho ada Somehow 18 bareng Lee Yubi, boleh dikepoin lho ^^























0 comments:

Posting Komentar