Juli 21, 2017

Konser Between Us : CNBLUE & Me


Syndrom pasca konser masih menghantuiku dan bahkan sampai sekarang nonton videonya masih kebawa suasana konser. Setelah menunggu 4 tahun akhirnya CNBLUE dateng lagi ke Jakarta. Ibarat kata kayak LDR-an sama pacar terus 4 tahun nggak ketemu, aihh kangennya numpuk udah setinggi Namsan Tower.

Niat awal sih emang mau nonton di zone duduk dengan harga tiket yang paling murah 1,5 Juta. Harga tiket konser sekarang emang udah gila, tapi berhubung udah niat ya udahlah ya daripada nanti nggak jadi nonton kayak BTS kemarin bisa mewek-mewek. 

Strategi pertama aku sih tetep pengen yang gratisan dengan ikut quiz dan giveaway dari media tapi ternyata sampai akhir nggak dapet. Aku sampai upload di Instagram buat minta faktor lucky berlaku kali ini. 


Dan ternyata dikabulin donk, karena malam-malem H-1 temen whats up kasih tiket invitation buat konser CNBLUE. Jalan buat ketemu kesayangan dipermudah >,<

Jadi invitation yang aku pakai itu invitation buat media, berlaku untuk tiket zone Gold sedangkan awalnya aku mau di zone Silver biar bisa duduk manis karena badan lagi nggak fit. Sempet galau cari tukeran, tapi akhirnya nekad aja nonton di zone Gold. Lumayan juga sih, karena harga tiketnya kalau beli 2,2 Juta.




Para member CNBLUE datang ke Jakarta nggak barengan karena mareka punya jadwal masing-masing. Yonghwa berangkat lebih awal dari Hong Kong, Minhyuk berikutnya berangkat dari Korea sendirian dan disusul Jungshin juga Jonghyun. Sesampainya di Jakarta alhamdulilah sih bandara nggak rusuh dan mereka bisa menyapa fans dengan tenang. Dilansir sindonews, menurut perwakilan IME sesampainya di Jakarta para member CNBLUE disiapkan makan khas Indonesia yaitu Mie Goreng dan Nasi Goreng dan beberapa menu khas Indonesia lainnya. Udah bukan rahasia lagi lah ya kalau Mie Goreng dan Nasi Goreng made in Indonesia itu jadi menu favorite para artis yang datang dari Korea.

Perjuanganpun dimulai!

Berangkat ke ICE bareng sama geng MKD, para istri halu Yonghwa yang mendamba cinta Yonghwa sepenuh hati :D



Aku seumur-umur nggak pernah mau nonton konser berdiri, karena tahu kondisi konser kalau di zone berdiri pasti penuh. Belum lagi berdiri berjam-jam pasti capek, dah gitu akunya pendek jadi pasti susah lihat stage karena ketutupan kepala orang-orang. Semua alasan itu tuh yang selama ini aku pegang teguh hahaha.. tapi karena lagi mau nekad, ya udah nekad aja. Tapi akhirnya aku tumbang, setengah konser aku udah mundur kebelakang dan duduk di pinggir pagar karena udah kecapekan. Duduk satu-dua lagu abis itu baru bangun lagi karena merasa nggak rela kehilangan moment.

Yonghwa kayak kasih tenaga buat bangkit lagi hahaha..
Tapi beneran, Yonghwa lebih aktif dari konser sebelumnya. Dia lari-lari kesana-sini, loncat-loncat, joged-joged selama konser bahkan sampai jatuh juga karena terlalu semangat, untung aja nggak jatuh yang parah cuma kepleset gitu karena di pecicilan banget tapi suka sih hahaha. Pakai baterai apa coba, nggak abis-abis gitu tenaganya :D






Aku ada di side A tempatnya Jungshin dan beruntungnya sih masih masih bisa lihat Jungshin lumayan deket, beberapa kali Jonghyun juga dateng ke side A. Yonghwa juga sempat ke side A walaupun cuma sebentar. Yang sama sekali nggak bisa kelihatan tuh Minhyuk karena di belakang drum dan jauh banget hikss.. Nggak bisa bisa lihat mukanya langsung.


Perbedaan dari konser sebelumnya, Jungshin kali ini juga lebih aktif ngomong. Yang nggak disangka-sangka sih Yonghwa jadi rajin banget ber-aegyo-ria dan bikin histeris. Belajar dari mana coba nakal gitu, bikin gemes banget tebar pesona sana-sini.





CNBLUE seneng sama crowd boice Indonesia yang aktif nyanyi, Yonghwa sampai kaget terus senyum-senyum gitu karena fans di Indonesia bisa ngkutin dia nyanyi dan kita berfancant ria. Para member CNBLUE juga belajar ngomong bahasa Indonesia. "Apa kalian kangen kami?" kata Yonghwa. Rata-rata mereka ngomong pakai bahasa Inggris. Terus Yonghwa pernah keceplosan ngomong bahasa Korea, terus Yonghwa kaget kalau fans tahu artinya. "Do you know what I say?" are you Korean?" kata Yonghwa.. dan fans jawab "yes" hahahaha..

Jungshin juga rajin ngebangunin suasana, dia bilang "mana suaranyaaaaa?" Nggak kalah gemesin waktu Yonghwa coba nyanyi lagu Despacito padahal dia nggak hafal liriknya. Ngelawak lagi, di lagu Despacito dimasukin kata-kata "ttokppoki ttokppoki to" hahaha mungkin Yonghwa laper dan kangen ttokppoki :D





Para member kemarin mencoba buat memaksimalkan fanservice mereka. Mulai dari Yonghwa yang rajin aegyo, flying kiss, hingga turun stage buat bisa lebih dekat sama fans. Jungshin dan Jongshyun juga melempar pick mereka untuk fans, selain itu mereka juga sengaja jalan kesana kemari agar semua fans disisi kiri ataupun kanan bisa melihat mereka lebih dekat.

Di konser Between Us Jakarta, CNBLUE membawakan kurang lebih 23 lagu.
1. Radio
2. When I Was Young
3. Domino
4. I’m Sorry
5. Can’t Stop
6. It’s You
7. Love Girl
8. Sweet Holiday
9. LOVE
10. Lie
11. Blind Love
12. Royal Rumble
13. In My Head
14. You’re So Fine
15. Face to Face
16. Wake Up
17. Feeling
18. Coffee Shop
19. Cinderella
20. Between Us
Encore
1. Catch Me
2. Manito
3. Young Forever

Yonghwa udah janji sih kalau mereka bakal balik lagi, lagi dan lagi! Yakso :)
Semoga nggak perlu nunggu 4 tahun lagi tapi ya. Aku kemarin nggak bawa kamera pocket karena ketat banget security di dalem. Walaupun bisa bawa masuk kamera, di dalem masih banyak yang patroli dan kemarin banyak banget yang kena sita kameranya.

Aku comot foto dari @theseoulstory nih, biar bisa lebih puas fotonya. Foto-foto yang lain bisa cek di twitternya The Seoul Story ya :)





Ganteng-ganteng banget ga sih mereka? Paket komplit banget! Jago nyanyi, jago main alat musik, jago acting dan GANTENG!

Dear CNBLUE-deul gomawo udah kasih konser yang keren banget. Kalian udah janji bakal sering balik lagi. Nan gidarilke ^^









3 komentar:

  1. Iyaaaaa.. Yayangyong udah janji bakal balik. Harus ditepatin lho! :* :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terus kita nonton lagi ya mba Del :D heheheh..

      Hapus