Keuntungan Berbelanja Online di Shopback, Banyak Promo Voucher dan Cashback

By Empie - 15:52


Trend belanja online makin popular dan menjamur. berbagai platform atau marketplace berlomba-lomba untuk memberikan keuntungan lebih. Hal ini tentu saja sangat memberikan keuntungan tersendiri bagi konsumen. Sebab, konsumen dapat memilih tempat belanja mana yang paling ia sukai dengan perbandingan harga yang bersaing.
Melihat perkembangan tersebut, ShopBack hadir memberikan keuntungan kepada konsumen melalui cashback yang diberikan setiap melakukan transaksi di market-market yang telah bekerjasama dengan mereka.

ShopBack merupakan situs dimana kamu bisa mencari dan mendapatkan penawaran & diskon menarik dari sekitar 300 toko, plus Cashback! Makna Cashback is really just "getting cash back" - adalah pendapatan uang kembali. Ketika kamu berbelanja online melalui ShopBack, kami mengembalikan sebagian uang yang kamu bayar dalam bentuk Cashback. Ini berarti kamu bisa berhemat dengan mendapatkan uang ekstra yang tak terbatas setiap kali kamu belanja online melalui ShopBack!
Selain itu keuntungan apa saja yang bisa didapatkan di ShopBack? Nah, berikut ini adalah beberapa keuntungan berbelanja di ShopBack.

1. ShopBack berkerja sama dengan e-commerce besar di Indonesia dan beberapa negara di Asia.



Selain di Indonesia, Shopback telah hadir dibeberapa negara seperti Malaysia, Singapura dan Filipina. Dari beberapa negara tersebut, Shopback telah bekerja sama lebih dari 500 merchant dengan lebih dari 200.000 pengguna. Di Indonesia sendiri, Shopback memiliki daftar lengkap toko online di Indonesia dan  telah bekerja sama dengan market raksasa seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Matahari Mall, Elevenia, eBay, Aliexpress, Agoda, Blibli, Groupon, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Pulsa Murah Tokopedia, Honestbee, VIP Plaza, Gojek dll.

Jadi, kamu nggak perlu bingung lagi mencari promo diskon atau cashback di setiap E-Commerce, cukup berbelanja di ShopBack kamu sudah bisa mendapatkan keuntungan di E-Commerce favoritmu.

2. Lebih hemat dan Aman.


Kalau kamu membeli langsung di e-commercenya, kamu hanya akan mendapatkan barang kesukaan kamu. Namun kalau kamu belanja via ShopBack maka kamu akan mendapat tambahan uang cashback hingga 30%. Kamu juga dapat menggabungkan promo, diskon, kode kupon dari e-commerce + cashback dari ShopBack sehingga belanja menjadi jauh lebih hemat. Semua e-commerce partner bisa dilihat disini: https://www.shopback.co.id/semua-toko

Selain itu, ShopBack sangat aman dan terpercaya, telah bekerja sama resmi dengan ratusan e-commerce lokal dan luar, terbukti dari e-commerce ternama yang mau bekerjasama dan sudah diliput banyak media ternama di Indonesia seperti Detik, Kompas, Kaskus, dll. Shopback juga akan ada promo hari kemerdekaan dimana ada banyak promo yang bisa kamu dapatkan mulai dari promo perabotan rumah tangga hingga promo liburan.

3. Semua Produk Bisa Dapat Cashback

Melalui ShopBack, sekarang belanja segala macam barang atau produk bisa dapat cashback! : pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, pesan Gojek, pesan Grab, UBER, voucher makan, pesan antar makanan, fashion, makeup, peralatan rumah tangga, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi!
Kebayangkan gimana senengnya dapat mendapat cashback setiap membeli produk-produk kesukaanmu di ShopBack.

4. Belanja online menggunakan ShopBack sangat praktis

Selain dari browser desktop dan mobile, untuk lebih memudahkan kamu dalam berbelanja hemat, kini aplikasi mobile ShopBack sudah hadir di Google Play Store dan Apple App Store. Jadi kamu bisa belanja di mana saja dengan praktis menggunakan smartphone kamu. Kamu juga akan mendapatkan promo eksklusif jika belanja menggunakan aplikasi smartphone.

5. Situs Voucher Terbaik di Indonesia

Nggak percaya kalau ShopBack itu ialah situs voucher terbaik? Nah, kamu wajib kunjungi langsung https://www.shopback.co.id/
Kamu bisa dapatkan voucher dari berbagai e-commerce salah satunya kamu bisa dapetin Voucher Lazada, voucher Zalora, voucher MatahariMall, voucher blanja.com di ShopBack.

6. Promo Travelling


Ingin bepergian traveling ke luar kota atau ke luar negeri? Nah, bagi kamu yang ingin jalan-jalan pastinya harus ada persiapan yang matang terlebih dahulu. Hal itu perlu dilakukan agar perjalanan sobat dapat berjalan dengan lancar dan sesuai rencana. Untuk kamu yang mau cari tiket pesawat murah, tiket kereta api, tiket tiket kapal ferry, sewa mobil, sewa kapal pesiar, booking kamar hotel atau cari paket wisata menarik, ShopBack adalah tempat yang tepat. Kemana saja naik transportasi apapun paling murah lewat ShopBack. Tiket.com, Pergi.com, Agoda, Tiket kereta Tokopedia dll. Semua dapat cashback jika beli lewat ShopBack.
Atau kamu juga ingin berpergian melalui Transportasi Online bisa juga mendapatkan cashback di ShopBack, karena Sekarang pesan transportasi online gak ribet lagi dengan ShopBack. Kamu bisa langsung pesan transportasi online sekaligus untuk dapatkan Promo Gojek (ambil promo Gojek terbaru disini) , UBER & Grab lewat aplikasi ShopBack. Eksklusif hanya di ShopBack (coming soon)

Banyak bangetkan keuntungan yang bisa kamu dapatkan di ShopBack yang tentunya sangat sayang jika dilewatkan. Sebelum membeli produk di ShopBack kamu bisa mengikuti cara kerjanya https://www.shopback.co.id/cara-kerja atau bisa kamu tonton video berikut ini ya :


Selain dari browser desktop dan mobile, untuk lebih memudahkan kamu dalam berbelanja hemat, kini aplikasi mobile ShopBack sudah hadir di Google Play Store dan Apple App Store, dan untuk pengguna aplikasi mobile ShopBack akan mendapatkan promo eksklusif.
Selamat berbelanja di ShopBack.co.id! Solusi Belanjaa Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Aku juga beberapa kali nyoba aplikasi shopback.. Makin jatuh cinta deh sama shopback

    BalasHapus