Juni 15, 2017

Surprise Bday Party For Mr. Dimple


His hand glides down, take my hand. His fingers lace with mine, my heart explodes through this single touch. Kyaaaaaaaaaaaaa.. fangirl goal banget dinotice sama idolanya.

Jadi gini....
Afgan punya acara tahunan buka bersama bareng Afganisme dan tahun ini aku sama beberapa temen janjian mau kasih surprise di acara bukber. Bday Afgan sebenernya udah lewat dan kerena kebetulan orangnya juga waktu bday liburan ke Hongkong dan baru bisa sempet ketemu makanya kita sepakat kasih surprise pas bukber.


Project surprise buat Afgan ini sebenernya project lanjutan dari project hastag party. Aku bikin project hastag party bareng sama #TeamAfganProject dan ternyata hastag #Happy28thAfgan bisa sukses masuk trending topic Indonesia selama beberapa jam pas Afgan bday tanggal 27 Mei 2017 \(*.*)/


Project hastag party sebenernya bukan hal baru di dunia per-kpop-an dan aku sengaja pengen nyoba buat nerapin buat bday Afgan. Kalau udah urusan kpop mah, dikit-dikit hastag party dan cepet banget masuk trending topic, awalny pesimis sih bisa beneran naik nggak ya hastagnya karena udah sounding juga ke manajemen Afgan kan nggak lucu kalau hastagnya aja nggak naik hahaha.

Tahun ini sebagai Afganisme, aku ngerasa produktif banget dan alhamdulillah cinta semakin berbalas juga karena di notice sama Afgan :D

Aku tuh bisa dibilang Afganisme yang independen hahaha karena nggak gabung ke group Afganisme manapun. Kalau acara Afgan juga sendiri, kalau nggak nyeret pacar. Jadi tahun ini nekad aja gitu, ngumpulin perwakilan dari masing-masing kota karena Afganisme punya basis masing-masing. Aku nge-DM satu persatu gitu, ada yang respon ada yang di read aja, ada yang di read aja nggak. Tapi akhirnya terbentuklah satu group baru dari perwakilan beberapa kota yang bisa ngebantu project ini.

Selain project hastag party, ada juga project bday wishes buat ngumpulin video atau foto ucapan selamat ulang tahun buat Afgan, alhamdulilah responya juga bagus karena banyak banget yang kirim target 100 file dan ternyata lebih. Kalau kata temen ku " Lu tuh KOLnya (Key Opinion Leader) anak2 Afganisme ya?" hahaha nggak lah cuma kebetulan aja lagi pengen terlibat dan 3 project sukses! ^^

Duh intronya kepanjangan ya? :D

Kita bahas ke inti acara kemarin kalau gitu. Bukber bareng Afgan kali ini seperti biasa juga nggak cuma dihadiri para Afganisme tapi juga oleh adik-adik dari panti asuhan dan seperti tahun-tahun sebelumnya juga Afgan kasih santunan ke mereka.



Afgan dateng dengan kemeja putih terus lengan tangannya digulung gitu!! Seluruh dunia tahu kalau aku tuh lemah banget sama cowok berkemeja putih yang lengan tangannya digulung gitu hahaha :D

Mana sekarang Afgan juga bodynya makin hot berisi ala oppa-oppa gitu. Afgan cerita kalau lagi suka masak sendiri, karena dia lagi diet terus ngatur pola makan gitu dan bereksperimen sendiri sama masakannya. Kemarin nggak sempet nanya sih tujuan dietnya, jangan-jangan mau bentuk ABS? *.*



Fans dateng dari beberapa kota, bahkan dari luar negeri karena ada yang datang dari Malaysia juga. Kebayang donk cuma buat bukber aja fans dari luar negeri dateng? yap, thats my boy ^^ selalu sebisa mungkin kasih fanservice terbaik buat semua fansnya jadi semua fansnya juga setia banget sama dia.


Waktu masuk pertengahan acara rada ribet karena MC udah nyebutin bakal ada yang kasih kejutan buat Afgan, tapi kita masih sibuk nyalain lilin panik. Tapi untungnya smua berjalan lancar, kita bawa cake dan buket bunga buat Afgan ke stage.



Responnya priceless banget, Afgan yang bday tapi berasa aku yang dapet special moment :D
Mr. Dimple make a wish dan tiup lilin di depan muka. Duh senyumanya nggak nahan banget kalau di kartun mungkin di kepala ku udah numbuh bunga-bunga gitu, plus mata lophe lophe hahaha.

Waktu sesi ngobrol aku sibuk foto jepret-jepret sana sini dan berdiri disamping karena depan udah nggak ada spot. Mba Nadela fotographer Afgan aja mpe naik bangku dibelakang karena nggak dapet spot bagus juga. Aku akhirnya nyempil deket sound system dan bisa di barisan depan sebelah kanan.

Masih sibuk ambil video dan foto sekaligus, gila tangan ku terlatih banget tangan kiri pegang handphone buat rekam video dan tangan kanan pegang kamera buat foto udah kayak orang bener pokoknya. Cita-cita pengen jadi fansite noona buat Afgan masih belum terlaksana, semoga kalau udah punya waktu longgar lagi bisa buat wujudkan salah satu wishlist ku yang itu.

Sebuah kejutan manis dari Afgan-pun datang *.*

Waktu lagi baru mau mulai nyanyi Afgan terus tiba-tiba dateng ke arah ku kasih senyum 1000 watt dan ngajakin tos ngambil tangan ku. Yang bikin seneng lagi sebelum Afgan nyamperin fans yang ada di depan yang lain, di nyamper ke aku dulu. Lalalala banget rasanya.. hahaha.



Kejutan dari Afgan nggak cuma disitu aja, tiba-tiba lagi dia nyanyi terus dateng ke arah ku dan sengaja nyanyi depan kamera ku kasih fanservice yang dahsyat banget berasa dia nyanyi buat aku di depan mata ku dan ini emnag bukan yang pertama kali sih tapi rasanya emang luar biasa ketika dinotice sama idola! Dinotice sama Afgan ada begitu gimana kalau dinotice sama 2PM atau sama para anak ayam BTS? klojotan kejang-kejang terus pingsan kali :D



Sebelum acara selesai, Afgan sempat ada sesi media interview masa beberapa acara tv dan dia nyebut tentang surprise cake yang tadi aku sama #TeamAfganProject kasih ke dia. BANGGA BANGET >,<



Kalau Afgan terus-terusan begini kok rasanya mustahil banget buat pensiun dari dunia fangirl. Aku sempet ditanya, harapannya apa buat Afgan kedepannya. Aku bilang, "Semoga konser 1 dekade berkarirnya sukses ya Gan. Ditunggu banget" :)






Surprise bday partynya masuk di net.tv hihihih ^^ TERHARUUUUUUU


Sekali lagi, Happy Birthday Agan :*







0 comments:

Posting Komentar