Februari 01, 2017

5 Tips Penting Menjadi Pacar Idaman



1. No self center!

Hubungan terjalin antara dua individu, dan akan berjalan dengan baik ketika komunikasi dua arah juga terjalin lancar. Jangan terlalu mendominasi hubungan, jangan hanya selalu bercerita tentang diri kamu sendiri tapi usahakan ada komunikasi dua arah. Misal kamu kesal di kantor dan cerita ini itu dari a sampai z, setelah itu gunakan pertanyaan untuk membangun sebuah komunikasi yang benar dengan bertanya "kamu hari ini di kantor gimana?". Selain itu jangan melulu hanya memikirkan perasaan kamu sendiri, tapi pikirkan juga dampak untuk pasangan kamu.

2. Dekat dengan keluarga

Rasa diterima dengan baik oleh keluarga besar pasangan itu penting. Bawa pasangan kamu untuk ikut berkumpul dengan keluargamu sesekali, dengan begitu pasangan kamu akan merasa diakui dan kamu juga bisa melihat apakah dia memang bisa berbaur dengan baik dengan keluargamu atau tidak.

3. Selalu sediakan kedua telinga mu

Ada kalanya seseorang hanya butuh didengar, dan sebagai orang terdekat kamu harus bisa pasang telingamu lebar-lebar kapanpun dibutuhkan. Hanya dengan mau mendengarkan dan menemani disaat yang tepat dan benar-benar dibutuhkan maka kamu akan menjadi sesosok pahlawan. 

4. Berikan ruang pribadi

Pacaran bukan lah sebuah hubungan yang mengharuskan kalian bersama kapanpun dan dimanapun. Setiap orang pada dasarnya butuh privasi untuk dirinya sendiri. Ruang privasi ini adalah sebuah privilege yang mesti kita berikan kepada pasangan karena bagaimanapun juga ada kalanya hubungan itu mengalami kebosanan dan pasangan kamu ingin menghabiskan "me time" dengan caranya sendiri.

5. Jangan ada siksa batin

Nah ini penting, jangan terbiasa memberikan siksa batin. Siksa batin yang aku maksud adalah cemburu, curiga, kecewa, sakit hati, dkk yang menguras perasaan dan air mata. Salah sekali dua kali boleh lah asal jangan keseringan. 

Selebihnya sih gimmick aja seperti hadiah kecil, sedikit surprise, dan mungkin juga dengan memberikan rasa nyaman dan aman. Gimana? sudah siap jadi pacar idaman kah? :)



0 comments:

Posting Komentar