Februari 27, 2017

#2BCloserWithAfgan Bareng 2BLive


Papagan again! 😉
Aku udah lama banget nggak update tentan Afgan di blog ya, huhuhu maklum udah lama juga nggak nge-live. Kemarin waktu anniversary Afganisme aku juga nggak bisa ikut. Rada nyesek sih lihat foto-fotonya. Kalian tahu lah ya kalau Agan alias Papagan alias Afgansyahreza itu rajanya fanservice. Dijamin bikin baper kalau lihat foto-foto private event gitu.

Nah, karena kalau kata Afgan "Jodoh Pasti Bertemu" akhirnya aku bisa ketemu lagi sama Afgan di acara 2BLive. Buat yang belum tahu apa itu 2BLive, aku bahas sedikit ya. 

2BLive adalah aplikasi online untuk live streaming video gitu. Kamu bisa jadi host dan create konten yang kamu banget pokoknya dan kamu bisa live lewat aplikasi itu. Aplikasi 2BLive resmi dirilis awal tahun 2017 kemarin dan dalam rangkaian promo launching dari aplikasi 2BLive ini, 2BLive menggandeng 3 penyanyi kondang di Indonesia, yaitu Maudy Ayunda, Rossa dan Afgan. Khusus buat acara #2BCloserWithAfgan diadain dua kali. Mungkin karena pertimbangan antusias Afganisme yang gede banget makanya sengaja dibuat dua kali eventnya.

Aku datang di acara kedua dapat undangan dari Trinity, dan acaranya emang #2BCloserWithAfgan banget. Para fans yang datang nggak cuma bisa nonton Afgan nyanyi secara live tapi juga bisa berinteraksi langsung sama Afgan. 




Acara dimulai sekitar jam 19.55 dan berlangsung selama 1 jam. Acara diisi dengan sesi ngobrol bareng, Q&A bareng Afgan, dan ada sesi photo juga. Buat yang sedang nonton live streaming via aplikasi 2Blive bisa request lagu juga ke Afgan.





Afgan nyanyi sekitar 6 lagu, dan plus 1 lagu ala-ala. Hahaha lagu ala-ala yang dinyanyiin Afgan base on request 4 kata dari fans. Afgan diminta nyanyi dengan 4 kata tersebut, yaitu kata "cinta, selingkuh,geli dan perahu. Spontan Afgan nyanyi dengan 4 kata itu dan WOW, Afgan gitu lho. Walaupun rada kocak juga kalimatnya tapi tetep keren.


Aku kebetulan tadinya disuruh duduk dibarisan depan tapi depan udah penuh tinggal bangku pinggir makanya milih buat dibaris kedua, lagian kalau dibaris pertama nggak enak aja kena shoot akunya sibuk foto-foto sama ambil video. Nggak ngarep bisa menjamah Afgan lah ya, eh tapiiiiii pas Afgan turun stage aku ngulurin tangan dan disambut gitu. Sambil dia nyanyi depan muka ku! Gilingan bikin nggak bisa tidur banget. Nggak sempat foto atau ngevideoin karena udah heboh sendiri hahaha norak-norak bahagia gitu :D



#EmpieAfganMoment berlanjut waktu foto bareng, aihhh aku nanya dong "Agan gimana kemarin rasanya ketemu Jessica?" terus dijawab "Seneng hehehehe".
Iya pake ketawa hehehehe gitu pokoknya dengan muka rasa salting. Kiyowo banget , ehm kiyut maksudnya >,<

Sebelum pulang semepet lihat Afgan ngerokok gitu, aku sebenernya nggak suka sama cowok yang ngerokok tapi entah kenapa lihat Afgan ngerokok tuh bikin tambah gregetan :D

Afgan ngerokok tuh ibarat bad boy second lead di drama korea, yang kadang ngeselin tapi pesonanya tumpah-tumpah >,<


Buat yang penasaran dengan keseruan event-event dari 2Blive, bisa langsung instal aplikasinya dan nonton ulang deh videonya :)


Thanks banget buat 2BLive dan Trinity buat undangannya semalam. Cetar banget pokoknya ^^





















2 komentar:

  1. Ah pasti seneng banget yaa mphieee, apalagi kalau ketemu babang Joongki wkwkw,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lalalala bgt pokoknya hihihih.. Kl ketemu babang Joongki mgkn bs mewek duluan :D

      Hapus