Januari 23, 2017

Nge-Dimsum di Imperial Kitchen Dimsum


Mau ngereview tempat makan baru yang ada di Atrium Senen, kenapa bisa bilang baru? Karena bertahun-tahun ngekost di Kwitang dan maennya cuma ke Atrium Senen :D jadi begitu ada tempat makan baru hafal karena sebelumnya tempat jualan sepatu sport eh jadi tempat makan hehe..

Oke, aku mau cerita malam mingguan ku di Imperial Kitchen Dimsum yang ada di Atrium Senen. Niatnya aku pengen bakso ceker BMK di Atrium, tapi lihat ada tempat dimsum dan menunya juga unik menggoda ulala gitu makanya jadi mampir deh pindah haluan. 

Imperial Kitchen Dimsum ada banyak cabang di Jakarta, seperti di Kuningan City, Margo City, Cilandak Town Square dll. Nah baru buka cabang baru di Atrium Senen. Tempatnya lumayan luas, suasananya juga lumayan. Asik lah ya buat foto-foto update di sosmed. 


Awal tergoda ke Imperial Kitchen Dimsum ini adalah karena ada Fong Zao alias ceker ayam hahaha.. Aku emang pecinta ceker ayam :D selain itu ada menu Pokeball Pao. Lucu gitu bentuknya dan penasaran sama rasanya.

Aku sama pacar pesen beberapa menu, diantaranya Fong Zao, Pokeball Bao, Bakpao Telur Asin, Lumpia Ayam Jamur, Penguin Dumpling sama Mie Ayam Cha Siew.


Kita review satu-satu ya ;)

1. Pokeball Bao


Rasanya manis seperti bakpao pada umumnya, tapi ini isinya coklat gitu. Disarankan langsung dimakan selagi panas kalau udah dingin jadi rada keras gitu teksturnya.


2. Bakpao Telur Asin


Tadinya aku pikir isinya asin juga karena namanya, tapi ternyata isinya ga asin gitu masih ada manis-manisnya. Aku kurang suka sih karena isinya rada cair gitu ga kental seperti yang Pokeball Bao. Tapi pacar adoyan banget karena sisanya dia yang abisin.


3. Penguin Dumpling


Kalau yang ini enak heheh.. dumpling tapi bukan dari kulit lumpia melainkan adonan seperti nuget gitu dan di dalamnya ada telur puyuhnya dan yang item-item itu nori. Gurih enyak :D


4. Lumpia Ayam Jamur


Kalau Lumpia Ayam jamur udah umum ya, daging ayam cincang dicampur jamur terus dibungkus kulit lumpia gitu. rasanya juga enak kok :)

5. Fong Zao



Ini dia ceker ayam kesukaan ku hehe.. kalau ini juga pasti udah umum juga dan banyak dijual dimana-mana juga. Disini rasan pedesnya ngena cyin.. haha mantep banget pokoknya :D


Tempatnya enak buat ngumpul-ngumpul gitu. Cocok juga buat makan bareng sama keluarga. Buat harga masih relatif amanlah ya karena harganya juga nggak terlalu mahal.

Ini daftar menu di Imperial Kitchen Dimsum Atrium Senen.















Penampakan pacar 😊


Kalau mau lihat vedeonya bisa ke channel youtube ku ya ^^



0 comments:

Posting Komentar