Januari 16, 2017

Ketemu "Artis-Artis Korea" di Alive Star Ancol


Ceritanya aku dapat invitation buat dateng ke acara media gathering launching patung lilin yang baru datang di Alive Star Ancol, dan kebetulan patung lilin yang baru datang itu adalah patung lilin oppa-oppa kesayangan dari Korea.

Bareng sama beberapa media lainnya yang dateng, aku bareng mba Della bisa melihat patung lilin tersebut sebelum dibuka untuk umum. Alive Star dan Alive Musseum Ancol adalah satu paket ya, wahana baru yang bisa kita temui di Ancol. Tepatnya berada di Ancol Beach Mall lantai 3. 


Alive Musseum berisi trik foto 3D dan wahana-wahana seru lainnya seperti wahana Alice Wonderland dimana kamu bisa masuk ke dalam sebuah ruang dengan konsep rumah kurcaci gitu, zona horor dimana banyak efek foto 3D dengan tema horor yang bisa kamu manfaatkan buat berfoto, ada juga wahana yang menggunakan lampu dan hiasan seolah musim dingin di Korea.







Sedangkan Alive Star adalah wahana patung lilin dimana kamu bisa melihat dan berfoto dengan patung lilin para selebriti dunia, pemain sepakbola, juga para tokoh dunia.  Intinya kamu bisa puas narsis sama patung lilin idola kamu. Buat pecinta Kpop dan KDrama serta acara variety show Running Man bisa nih dateng ke Alive Star Ancol di Hallyu Zone. Di Alive Star Ancol ada patung lilin D.O EXO, Siwon Super Junior, GD Big Bang, Song Joong Ki, Lee Min Ho, Kim Soo Hyun, Haha , Lee Kwangsoo san Yoo Jae Suk.









Harga tiket masuk Alive Museum dan Alive Star masing-masing Rp. 100.000 tapi bisa beli tiket combo untuk masuk keduanya seharga Rp. 150.000,00 dan tiket bisa dibeli di Indomaret.

Setelah selesai jelajah Alive Museum dan Alive Star Ancol kamu bisa sekalian main pasir dipantai. pokoknya seharian di sana juga nggak bakal berasa :)



Buat yang amsih penasaran gimana isinya Alive Star Museum ANcol, bica cek videonya disini ^^



1 komentar:

  1. wahhh aseeeekkk, saya pengen kesanaahh, pertama di Indonesia??? baru mulai yak, kita bikin patung lilin.tpi oppa2nya kok mirip manekin yak

    BalasHapus