Oktober 13, 2016

Jelajah Bandung : Lisung The Dago Boutique Resto


Abis seharian muter-muter Bandung cocoknya ngadem sambil cari yang anget-anget terus sambil lihat pemandangan Bandung di malam hari. Waktu ada acara di Bandung kebetulan 3 hari stay disana, aku sama temen-temen kantor malemnya mau nyobain ke Lisung yang katanya punya view yang cantik banget kalau malem. 

Lokasi Lisung The Dago Boutique Resto ini di Jalan Bukit Pakar Timur No. 111, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Tempatnya berada di atas jadi paling enak menikmati menu yang anget-anget disana.


Design tempat di Lisung The Dago Boutique Resto ini etnik kuno gitu dengan banyak meja dan bangku dari kayu. Tempat cocok buat ngumpul bareng keluarga atau teman-teman. Berhubung sampai sana udah malem jadi kwalitasnya gambarnya kurang bagus, jadi mohon di maafkan ya :D


Menurut kalian apa nih yang digantung? Lonceng? Tas?
Nah tadinya aku waktu pertama kali sampai aku pikirini tas kayu tapi ternyata ini gembok. Di setiap gembok yang digantung ada tulisan-tulisan gitu, ya ala Namsan Tower yang ada banyak gembok cintanya gitu :D


Menu makanan di Lisung The Dago Boutique Resto ini juga cukup bervariasi. Mulai dari menu makanan barat sampai menu makanan lokal juga ada. 








Suasana begini cocoknya emang bawa pacar sih ya biar tambah romantis :D
Berhubung waktu itu kesana bareng sama temen-temen kantor yang nge-trol banget, rusuh aja bawaannya disana. Padahal yang lain pada manis-manis gitu duduk nikmatin malam.



Semoga bisa jadi sumber referensi kalau jalan-jalan ke Bandung ya :)



7 komentar:

  1. Aku orang Bandung malah belom pernah kesini Mpie... :D *kudet anaknya emang*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tempatnya enak buat ngopi2 syantik mba utieeee viewnya juga bagus :)

      Hapus
  2. Berkunjung bareng keluarga dan anak2 kayaknya asyik juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. bisa jadi destinasi liburan bareng keluarga :)

      Hapus
  3. sipp dah infonya, jd pengen ke bandung.. fix, mudah2 bisa kesana tahun depan :)
    makasi ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aminnn ^^ semoga bisa eksplore lebih banyak tempat di Bandung ya.. heheh

      Hapus
  4. tempat di bandung kece-kece ya, banyak juga destinasi wisata disana..

    BalasHapus