Agustus 04, 2016

Sisi Menarik Drama Korea Romantis yang Banyak Disukai Kaum Wanita


Menonton film atau drama korea bagi wanita memiliki kesenangan yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Jalan cerita yang dikemas apik dengan komedi yang membuat para penonton lepas, termasuk wajah cantik dan tampan, semakin membuat para pecinta drama korea romantis terutama yang berjenis kelamin wanita, semakin tergila-gila.

Apakah sisi menarik drama korea romantis yang membuat banyak wanita merasa betah menonton selama berjam-jam di depan TV?

Para Pemeran Pria Di Drama Korea Sangat Romantis

cr.pict
Wajah tampan dan postur tubuh tinggi yang tegap serta kulit putih yang mulus membuat para pemeran pria di drama korea romantis begitu memikat hati para wanita. Selain itu, mereka juga sangat pandai mengambil hati sang kekasih.

Para pemeran pria di Kdrama rela untuk mengorbankan jiwa raga demi pasangan, mereka juga tidak mudah mengobral rayuan, tetapi benar-benar mewujudkan melalui perilaku yang sangat memanjakan kaum wanita. Pelukan hangat, meminjamkan bahu untuk bersandar saat menangis, ataupun selalu menolong di saat sang kekasih memerlukan bantuan adalah beberapa hal romantis yang para tokoh pria drama korea lakukan.

Modis Tapi Tetap Menjadi Diri Sendiri

Dari segi fashion dan gaya rambut, para tokoh pria di drakor punya gaya busana yang sangat inspiratif. Lihat saja di drama korea Full House, di mana Rain berperan sebagai Yeong Jae yang sangat fashionable dan tampan. Ia bahkan memiliki koleksi busana kemeja putih dan celana jeans dalam ruangan tersendiri seperti memiliki butik pribadi.

Meski soal berdandan busana tidak mau kalah dari wanita, para pria di film drama korea tetap memiliki gaya ciri khas dan tidak berlebihan sebagai seorang pria.

Be Yourself

Tokoh-tokoh pria di dalam drama korea terbaik mungkin menjadi banyak idola. Tetapi, para tokoh pemeran wanita juga tidak luput dari perhatian. Mereka layak menjadi idola dan menginspirasi banyak wanita di dunia karena sangat berani untuk menunjukkan jati diri meskipun kadang banyak tantangan hidup yang harus dihadapi. Mulai dari gadis miskin yang mencintai pria kaya atau seorang pangeran, tetapi gadis itu tetap menjadi dirinya tanpa berpura-pura menjadi orang lain.

Kebaikan Akan Selalu Menang



Drama korea terpopuler juga selalu mendapat rating tertinggi dan disukai banyak wanita karena memberikan kisah yang apik dari awal hingga akhir. Kebaikan akan selalu menang melawan yang jahat, dan mereka tokoh antagonis biasanya akan berakhir dengan penyesalan ataupun berubah menjadi baik pula karena bantuan sang tokoh utama.

Gadis Pekerja Keras

cr. pict
Umumnya, tokoh pemeran wanita utama di drama korea terbaik merupakan sosok wanita yang tangguh dan pekerja keras. Tidak peduli apapun rintangan di depan mata, mereka selalu berani untuk melewatinya. Lihat saja sosok Geum Jan Di di drama Boys Before Flower yang memerankan tokoh gadis melarat yang disukai pria kaya. Ia tetap bekerja keras menjadi tukang cuci, mengasuh anak kecil, berjualan kerupuk hingga menjaga gas station.

Romantis Tidak Harus Selalu Berakhir Di Ranjang

cr. pict
Berbeda dengan film serial dari Barat seperti Amerika atau Eropa, adegan ranjang ataupun adegan vulgar adalah hal yang sangat lumrah sebagai pemanis cerita opera sabun. Tetapi drama korea biasanya sangat pelit dengan adegan yang berhubungan dengan ranjang. Tidak bisa dipungkiri, beberapa drama korea juga pernah menayangkan adegan ranjang seperti “Personal Taste” atau “I Do I Do”. Namun, semua adegan ranjang masih terkesan konservatif dan tidak berlebihan untuk mendukung jalan cerita.

Happy watching everybody…

1 komentar:

  1. benar banget, tapi katanya bukan hanya di drama korea yang ada cowok-cowok romantisnya, tapi cowok korea memang krbanyakan yang romantis.

    BalasHapus